29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Indonesia Arti Martinez dan Sanchez untuk Romelu Lukaku

Arti Martinez dan Sanchez untuk Romelu Lukaku

Penyerang ternama Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku jika dirinya akan terus meningkatkan permainannya dan hal tersebut nampaknya terbantu oleg semakin padunya permainan sang pemain dengan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Romelu Lukaku sendiri memutuskan meninggalkan Manchester United pada akhir musim lalu. Dirinya lebih memilih untuk menerima pinangan Inter Milan karena ia sangatlah diincar oleh Antonio Conte di klub tersebut.


Pemain yang berasal dari Belgia ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa beradaptasi bersama tim barunya ini. dirinya berhasil tampil dengan apik dan mampu menyumbangkan gol untuk Inter Milan sejak dirinya tampil memberla klub tersebut.

Romelu Lukaku berhasil membawa Inter Milan untuk bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya yang menjadi peserta dalam gelaran ajan Serie A musim ini. skuad Nerrazurri sendiri menjadi salah satu klub kandidat sebagai peraih Scudetto bersama dengan Lazio serta sang juara bertahan, Juventus. Dengan demikian kehadiran Romelu Lukaku di skuad Inter Milan sukses membawa dampak positif sepanjang musim ini.

Setelah dirinya datang ke Inter Milan, sang pemain mengaku jika dirinya ingin terus berusaha agar performa yang dimiliki olehnya meningkat. Romelu Lukaku juga ingin menantang dirinya sendiri untuk bisa menciptakan double digit dalam urusan mencetak gol serta assist secara bersamaan. Dirinya bertekad untuk terus meningkatkan kemampuannya.

Romelu Lukaku juga berharap Lautaro Martinez yang merupakan tandemnya di Inter Milan ini bisa membantunya untuk tampil dengan lebih baik lagi. Hal tersebut pun sukses menjadi kenyataan kerena dirinya terlihat mampu berduet dengan baik dengan pemain yang berasal dari Argentina tersebut. Selain berduet dengan Lautaro Martinez, dirinya juga berhasil melakukan duet apiknya bersama Alexis Sanchez.

Dilansir dari Goal International, Romelu Lukaku sendiri telah melakukan analisis terhadap permainan yang telah ditampilkannya dan dirinya juga melihat kembali apa saja yang telah dilakukannya selama enam bulan terakhir ini. hal tersebut dilakukan untuk meneruskan dan menambahkan sesuatu yang kurang dari permainan yang ditampilkan olehnya.

Dirinya mengungkapkan jika ia ingin menjadi segalanya. Dirinya ingin memiliki dua digit angla dalam gol dan assist yang berhasil diciptakannya. Ia pun mulai selangkah demi selangkah untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Menurutnya 25 gol dan 10 assist akan menyenangkan. 20 gol dan 20 assist tidaklah mudah untuk diwujudkan. Dirinya membutuhkan kehadiran Lautaro Martinez atau Alexis Sanchez untuk bisa memberikan bantuan yang besar kepada dirinya ketika bermain. Akan tetapi mereka sudah bekerja dengan baik bersamanya. Kerja sama yang berlangsung antara ROmelu Lukaku dengan Lautaro Martinez atau Alexis Sanchez ini berlangsung dengan baik.

Romelu Lukaku sendiri mengatakan jika dirinya memang menginginkan untuk bisa mencetak banyak gol, khususnya bersama dengan Inter Milan klub yang saat ini dibelanya. Akan tetapi dirinya sekarang telah belajar dari Antonio Conte untuk tidak bersikap egois terhadap keinginannya tersebut.

Ia pun mengatakan sekarang dirinya tidak akann memaksakan diri untuk mencetak gol. Jika dirinya melihat ada rekan satu timnya yang memiliki posisi yang lebih baik untuk memberikan umpan kepadan rekannya dan memanfaatkan peluang sebanyak mungkin.

Sejauh ini, Romelu Lukaku sendiri telah tampil sebanyak 35 kali bersama Inter Milan di semua kompetisi yang diikuti. Dirinya juga tercatat telah menghasilkan 23 gol dan baru mengemas lima assist untuk klubnya tersebut. Penampilannya ini berhasil mencuri perhatian banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Koeman Minta Barca Improve Pasca Taklukkan Dynamo

Kiper Jerman melaksanakan beberapa penyelamatan berarti dikala timnya bertahan buat mencapai kemenangan yang tidak meyakinkan Ronald Koeman berterima kasih...

Werner ke Chelsea Bikin Rekan-Rekannya di Leipzig Terpukul?

Tersiar kabar bahwa kepindahan Timo Werner ke Chelsea menyebabkan rekan-rekan satu timnya di RB Leipzig menjadi terpukul. Apakah kabar tersebut benar demikian?

Christian Vieri : Pemain yang Tidak Mengenal Kata “Setia”

Jika anda mengenal sepakbola di era 90-an, tentu nama Christian Vieri bukanlah nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat sepakbola, bagaimana...

Luis Suarez Lakukan Debut Apik Bersama Atletico Madrid

Luis Suarez lakukan debut gemilang bersama Atletico Madrid, dalam laga perdananya menggunakan jersey Atletico tersebut ia berhasil mencetak 2 gol dan 1...