29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Arteta Tepis Isu Spekulasi Barcelona

Arteta Tepis Isu Spekulasi Barcelona

Barcelona mengeluarkan rumor yang kurang menyenangkan terkait dengan transfer Arsenal. Terkait dengan hal ini, Mikel Arteta pun memberikan komentar untuk meluruskan rumor yang beredar yang menyatakan bahwa Arsenal sedang mencari beberapa pemain dari Barcelona.

Bos Arsenal Mikel Arteta menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan pernyataan Barcelona sebab Ronald Koeman terletak di dasar tekanan di Nou Camp. Raksasa Catalan tampaknya hendak kehabisan gelar La Liga masa ini sebab Atletico Madrid duduk di puncak klasemen.

Mikel Arteta memperkirakan Arsenal hendak padat jadwal di bursa transfer musim panas serta berkata bisnis mereka hendak belum sempat terjalin tadinya buat klub dengan status semacam ini. Arteta menganjurkan hendak terdapat banyak pendapatan serta pengeluaran dikala ia berupaya bawa Arsenal ke tingkat selanjutnya di klasemen.

Ini ialah masa awal yang mengecewakan selaku pelatih mantan asisten manajer Manchester City. Arsenal dikala ini terletak di urutan 10 di Liga Premier serta 8 poin dari 4 besar serta salah satunya harapan realistis mereka buat mencapai trofi merupakan Liga Europa.

Barcelona hendak memilah presiden baru pada 7 Maret serta diperkirakan kepala baru itu mau memasukkan manajernya sendiri.

Arteta tiba dari akademi La Masia yang populer saat sebelum mengukir karir di Liga Premier bersama Everton serta Arsenal.

Ia sudah mengambil pekerjaan manajer di Stadion Emirates namun ia mempunyai jalur panjang buat bawa klub kembali ke Liga Champions.

Walaupun lewat masa yang bergejolak, laporan di Spanyol menampilkan mantan magang Pep Guardiola di idamkan oleh Barcelona.

“Hendak senantiasa terdapat spekulasi kala terdapat pemilihan universal di Barcelona,”jawab Arteta.

“Ini regu yang sangat besar. Jelas aku terdapat di situ dibesarkan di situ selaku pemain serta hendak senantiasa terdapat ikatan namun aku seluruhnya fokus pada pekerjaan yang wajib aku jalani di mari, yang wajib banyak kami jalani, serta aku sangat menikmatinya.

“Hari ini serta esok aku merupakan manajer Klub Sepak Bola Arsenal serta aku sangat menikmatinya serta aku mau melaksanakan yang lebih baik dari apa yang sudah kami jalani.”

Arteta berharap bisa didukung pada jendela transfer musim panas sehingga ia bisa berupaya serta membimbing klub kembali ke 4 besar.

“Kami merancang apa yang hendak terjalin di musim panas,”jelas laki- laki Spanyol itu.

“Itu hendak bergantung di mana kita menyelesaikannya serta gimana kita menyelesaikannya dalam sebagian permasalahan. Seluruhnya telah direncanakan, jadi ayo kita amati apa yang dapat dihasilkan pasar serta apa yang dapat dihasilkan sebagian bulan terakhir pula.”

Beberapa pemain bisa jadi wajib dijual buat mendanai pengeluaran musim panas serta striker Alexandre Lacazette selalu berhubungan dengan kepindahan dari London utara.

“Ia memiliki kontrak dengan kita,”kata Arteta.”Ia bermain sangat bagus minggu kemudian.

“Persis yang kami memohon ia jalani. Aku sangat bahagia dengannya serta dialog tentang kontraknya hendak lekas terjalin serta kita hendak amati apa yang terjalin.”

Pemain muda Folarin Balogun merupakan pemain lain yang berhubungan dengan meninggalkan The Gunners buat mengejar sepakbola reguler.

“Aku lumayan positif tentang itu,”kata Arteta tentang suasana pemain berumur 19 tahun itu.”Tiap kali aku berdialog dengannya, ia mengatakan perihal yang sama kalau ia berniat buat senantiasa di mari kalau ia mau senantiasa di mari.

“Kami pula melaksanakan obrolan yang sangat positif dengan agennya. Edu yang bertanggung jawab buat itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pemain Juventus Sepakat Pemotongan Gaji Karena Corona

Penundaan jadwal sepakbola saat ini terjadi dimana-mana. Salah satu liga yang saat ini masih ditunda adalah Serie A. Memang liga Italia adalah...

Berikut Daftar 20 Pemain Real Madrid Terbaik Sepanjang Tahun, Stefano sampai Ronaldo

Real Madrid dapat dibilang bagaikan satu di antara klub terbesar di dunia. Sepanjang 118 tahun berdiri Los Blancis sudah memenangi 33 gelar...

Karir Mourinho Semakin Menurun, Ini Penyebabnya!

Dalam beberapa dekade terakhir mungkin nama Mourinho masih banyak diagungkan berbagai pihak. Terutama saat ia menukangi beberapa tim hebat macam Inter Milan...

Prevalent Qualities of a Latina Wife

In the United States, the qualities of your Latina partner are often considered a challenge for many couples. It is...