29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Arteta Tak Kunjung Kontrak Pemain Baru, Ada Apa?

Arteta Tak Kunjung Kontrak Pemain Baru, Ada Apa?

Ada banyak pemain yang mendapatkan tawaran dari Arsenal namun tidak juga kunjung dikontrak. Hal ini pun membuat banyak pengamat berspekulasi siapa pemain yang sebenarnya diincar oleh Mikel Arteta.

Namun dengan Evan NDicka serta Yves Bissouma, kami mempunyai 2 pemain yang secara tidak berubah- ubah berhubungan dengan klub dengan metode yang membuat Kamu berpikir bisa jadi hendak terdapat sedikit api yang keluar dengan seluruh asap.

Agen Bissouma sudah mengonfirmasi ketertarikan Arsenal, sedangkan N’ Dicka terletak di radar Arsenal paling tidak semenjak Maret 2020.

Arteta lagi mencari pemain bertahan yang dapat bermain bola serta, tampaknya, pengganti Hector Bellerin yang berdialog dengan manajer tentang hengkang masa panas kemudian namun dilaporkan dimohon berikan klub satu tahun lagi.

Bulan kemudian, Arsenal dikabarkan mempunyai keunggulan dalam perebutan posisi bek tengah Eintracht Frankfurt, Evan N’ Dicka.

Arsenal dilaporkan mempunyai ikatan yang baik dengan penasihat pemain Michael NCho Ibou, yang bekerja dengan mereka dalam konvensi Nicolas Pépé, yang, mengingat tingginya bayaran pembelian, bisa jadi tidak mengherankan.

Arteta terletak di jalan yang benar- tetapi ia memainkan game berisiko besar dengan Pierre- Emerick Aubameyang, kata Charlie Nicholas.

Pemain internasional Gabon sudah mencetak 84 berhasil buat The Gunners semenjak dihadirkan dari Borussia Dortmund pada 2018 serta menandatangani kontrak 3 tahun baru yang menguntungkan pada September.

Tetapi, sehabis pelanggaran protokol pra- pertandingan saat sebelum derby London utara hari Minggu kemudian, Aubameyang diturunkan ke bangku cadangan.

Pemain berumur 31 tahun itu mengawali pertandingan Liga Europa Arsenal dengan Olympiakos 4 hari setelah itu namun menyia- nyiakan beberapa kesempatan dalam kekalahan 1- 0.

Nicholas menyangka Arteta butuh mengelola bintangnya dengan hati- hati.

“Kamu tidak sering mengambil resiko serta di masa kemudian Kamu cuma hendak memberinya denda.

“Itu dapat jadi bumerang- tergantung gimana kapten mengambilnya- tapi aku pikir ia membuat poinnya. Ia menang serta itu kemenangan besar.”

Arsenal cuma kalah sekali dalam 5 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, walaupun finis 6 besar tampaknya jadi permintaan besar sehabis sebagian penampilan yang tidak menentu di dini masa.

Bos Arsenal Mikel Arteta hendak bahagia keputusannya dengan Pierre- Emerick Aubameyang dibenarkan dikala mereka mengalahkan Spurs.

Tetapi ia menekan Arteta buat memindahkan lebih banyak kayu mati begitu jendela transfer masa panas dibuka.

“Aku suka apa yang coba dicoba Arteta serta tenaga yang dibawa para pemain muda ke dalam regu,”tambah mantan striker itu, yang membuat 151 penampilan buat Arsenal serta memenangi Piala Liga pada 1987.

“Emile Smith- Rowe, Bukayo Saka- Saya masih mempunyai harapan besar buat Gabriel Martinelli- dan Folarin Balogun, yang dapat mengambil alih Alexandre Lacazette.

Mikel Arteta hendak mempunyai keputusan yang wajib diambil menyusul bentrokan Arsenal dengan Tottenham

“Ini lama- lama mengarah ke arah yang benar- tapi bisa jadi sangat lelet untukku. Terdapat banyak perihal bagus, tetapi senantiasa saja struktur pertahanan itu! Aku duduk di balik kursi mengamati The Gunners. Arteta memanglah wajib meyakinkan diri sebab sepanjang 5 tahun kami ketahui pertahanan Arsene Wenger lemah.

“Kieran Tierney sudah tingkatkan posisi bek kiri secara besar- besaran sebab kekokohannya serta metode ia melaju ke depan. Tetapi Hector Bellerin membuatku betul- betul tidak nyaman serta kurasa saat ini kau pula wajib memandang David Luiz menyelesaikannya.”

“Para pemain muda nampak selaku kelompok yang pas, tetapi ia memiliki 5 ataupun 6 pemain buat dijual saat sebelum Kamu menyeimbangkannya di dekat mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Makin Sembuh, Paulo Dybala Sudah Membaik Dari Corona

Paulo Dybala salah satu pemain sepakbola terkena corona. Dalam beberapa minggu terakhir jumlah pemain sepakbola terkena corona memang semakin bertambah saja. Terutama...

Klopp : Frank Lampard Yang Harus Banyak Belajar

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 lalu Liverpool bertemu dengan Chelsea. Di laga tersebut sempat terjadi perselisihan antara Juergen Klopp...

Laga Kontra Wolverhampton Akan Uji Konsistensi Arsenal

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 33, Arsenal diharuskan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Laga ini akan menjadi laga dimana konsistensi tim...

Fullham Terancam Keluar dari Liga Premier

Fulham keluar dari posisi tiga terbawah Liga Premier karena selisih gol setelah mendapatkan satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Brighton...