29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Arteta Belanja Pemain Belakang di Transfer Musim Depan

Arteta Belanja Pemain Belakang di Transfer Musim Depan

Bos Arsenal Mikel Arteta perlu memperkuat diri pada jendela transfer Januari, dan Express Sport memberi Anda semua yang terbaru dari Emirates

Bos Arsenal Mikel Arteta perlu memperkuat diri pada jendela transfer Januari dengan timnya hanya lima poin di atas zona degradasi Liga Premier, di tempat ke-15 dalam tabel. The Gunners dilaporkan mendekati satu penandatanganan Januari, sementara pemain seperti Thierry Henry dikatakan berada di radar mereka, dan ada rumor kepala transfer Edu dapat diganti.

Gunners bersiap untuk merekrut bek

Arsenal siap menyelesaikan penandatanganan pertama mereka pada Januari setelah bek Hertha Berlin Omar Rekik terbang pada Kamis.

“Kami butuh lebih banyak orang di belakang untuk pertahanan,” kata Arteta. “Dan saya merasa Rekik merupakan pemain yang cocok di lini belakang Arsenal.”

The Gunners telah menyetujui biaya £ 900.000 dengan Jerman saat negosiasi berlangsung selama jendela transfer terakhir. Guendouzi ditandatangani oleh Hertha Berlin pada hari tenggat waktu setelah tidak disukai di bawah Mikel Arteta. Pemain Prancis itu telah pergi dengan status pinjaman tetapi telah melihat performanya kembali saat berada di Bundesliga. Dan sebaliknya adalah Rekik, bek tengah yang dipuji untuk hal-hal besar di masa depan.

Arsenal mengincar ‘Henry baru’

Arsenal dikabarkan tengah memantau perkembangan pemain sayap Slavia Praha Abdallah Sima. Pemain berusia 19 tahun, yang mencetak 13 gol dalam 18 penampilan musim ini, telah memukau dengan sejumlah penampilan mengesankan untuk tim Ceko.

Juara Italia Juventus juga dikatakan sedang melacak remaja Senegal, yang telah dihargai sekitar £ 50 juta oleh presiden klub Slavia Jaroslav Tvrdik dan dijuluki ‘Thierry Henry baru’ menurut sebuah laporan oleh Calciomercato.

Para pengintai dari kedua klub diklaim telah ‘mencantumkan namanya di buku catatan mereka’, tetapi masih harus dilihat apakah Sima akan menjadi subjek tawaran konkret.

Pemain sayap ini telah memainkan kurang dari 20 pertandingan senior dalam karir profesionalnya, tetapi sangat dihargai oleh Slavia dan tampaknya akan menjadi bintang masa depan untuk tim nasional negaranya.

Gelandang West Ham United dan Republik Ceko, Thomas Soucek, mengungkapkan awal pekan ini bahwa ia melihat Sima sebagai talenta besar dan ingin The Hammers bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya mengingat awal musim yang sangat mengesankan anak muda itu.

Arsenal dikabarkan tertarik mengganti direktur teknik Edu dengan mantan pemain sayap Marc Overmars. Orang Belanda, yang menghabiskan tiga tahun di Highbury, saat ini menjadi direktur sepak bola di Ajax.

The Gunners memiliki jendela transfer musim panas yang sibuk saat mereka mendatangkan Gabriel Magalhaes, Willian dan Thomas Partey, tetapi tidak semua orang senang dengan bisnis mereka.

Beberapa penggemar tidak senang dengan kesepakatan untuk menandatangani Willian karena gajinya yang terlalu tinggi, dengan pemain Brasil itu dilaporkan membayar £ 220.000 per minggu.

Edu, orang yang bertanggung jawab atas kesepakatan itu, telah banyak disalahkan, dengan penggemar mengkritik keputusan untuk memberikan kontrak yang begitu signifikan kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Sekarang, laporan menunjukkan Arsenal bisa mengganti guru transfer mereka dengan Overmars. Awal pekan ini, dilaporkan bahwa Overmars berpotensi keluar dari Ajax.

Overmars dikreditkan dengan membantu menciptakan generasi emas pemain Ajax – dengan Matthijs de Ligt, Donny van de Beek, Frenkie de Jong dan Hakim Ziyech semuanya telah meninggalkan klub dengan biaya transfer yang signifikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mohamed Salah Mulai Negosiasi Kontrak Kedua dengan Liverpool

Klub Liga Premier Liverpool sudah membuka pembicaraan dengan striker Mohamed Salah terkait dengan kontrak baru, kata sang manajer Juergen Klopp saat diwawancara...

Menyoal Nasib Liga Inggris, MU Dikabarkan Siap Kosongkan Old Trafford

Berkaitan dengan rumor yang menyatakan Liga Inggris kemungkinan akan dilanjutkan tanpa penonton, membuat MU dikabarkan kini siap untuk mengosongkan Old Trafford hingga...

Pihak Dokter Liga Inggris Sebutkan Kemungkinan Cedera Akan Mengintai Jika Kompetisi Dipaksa Lanjut

Salah satu dokter yang ditugaskan di kompetisi Liga Premier Inggris merasa khawatir jika para pemain akan mengalami cedera yang cukup serius jika...

Akibat Isu Covid-19, Sektor Bisnis Arema FC Ikut Terkena Imbas

Hebatnya wabah virus corona yang mulai masuk ke Negara Indonesia, menjadi kekhawatiran banyak orang. Mengingat pemerintah menghimbau masyarakat untuk berdiam diri di...