29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Berita Liga Inggris Arteta Angkat Bicara Soal Transfer Arsenal

Arteta Angkat Bicara Soal Transfer Arsenal

Laporan minggu ini menguraikan rencana dari Arsenal buat mengganti posisi pertahanan mereka dengan membiarkan sebagian kayu mati mereka berangkat di zona ini.

Itu terjalin sehabis musim panas di mana Gabriel Magalhaes serta Pablo Ayo bersama datang dengan konvensi permanen buat menopang zona pertahanan.

Arsenal pasti saja berhubungan dengan beberapa pemain pada akhir masa kemudian, tercantum pemain internasional Inggris John Stones.

Waktu Stones di City mendongak. Ia sudah jatuh dalam urutan kekuasaan di The Etihad serta Arsenal tampaknya posisi yang sangat bisa jadi menurutnya. Memanglah, The Sun memberi tahu kalau Stones hendak ada dengan harga£ 20 juta di musim panas, dengan West Ham pula tertarik.

Mikel Arteta tadinya bekerja dengannya di City serta Arsenal nampak semacam tempat yang sempurna untuk Stones buat menghidupkan kembali karirnya.

“John merupakan pemain yang sangat aku gemari serta kami mengikutinya saat sebelum kami merekrutnya kala aku di City,” kata Arteta kepada pers pada Januari tahun kemudian.”Aku bekerja dengannya sepanjang bertahun- tahun serta aku mengenalnya dengan baik, serta jelas kala aku memandang bek tengah ia mempunyai banyak atribut yang aku suka dari salah satunya. Tetapi kami tidak tertarik padanya.”

Pada dikala itu, banyak penggemar Arsenal yang bisa jadi bahagia dengan keputusan ini, mengingat performa serta kebugaran Stones yang menyusut belum lama ini. Tetapi, dikala ini, penggemar Arsenal tidak diragukan lagi hendak bahagia mempunyai Stones.

Keluarnya Macey

Pemain berumur 26 tahun itu lagi dalam performa yang bagus buat regu asuhan Pep Guardiola masa ini, menahan pemain internasional Prancis Aymeric Laporte serta pemain baru Nathan Ake dalam prosesnya.

Macey lekas keluar bisa pengaruhi rencana rekrutmen Arsenal buat sisa jendela transfer Januari.

“Macey adalah pemain handal yang banyak diinginkan orang. Tapi saya punya penilaian tersendiri dan rasanya tidak tepat untuk memulai semuanya saat ini. Itulah alasan mengapa saya rasa sebaiknya ia tidak bergabung untuk saat ini,” kata Arteta.

Tadi malam ia menunjukkan salah satu penampilan terbaiknya dalam balutan seragam City, membatasi Manchester United serta mencetak berhasil berarti buat membenarkan tempat di semifinal Piala Liga.

Siapa yang ketahui bila City hendak menjual Stones saat sebelum masa ini diawali. Mengingat statusnya di klub pada dikala itu, banyak yang mengira ia hendak diperebutkan.

Rencana bursa transfer Januari Arsenal telah berjalan mudah.

Walaupun jendela belum dibuka sepanjang seminggu, The Gunners telah mulai memangkas jumlah skuad regu utama mereka dengan sebagian konvensi pinjaman.

Sead Kolasinac sudah bergabung kembali dengan Schalke, sedangkan William Saliba menghabiskan sisa masa di Prancis bersama regu Ligue 1 Nice.

Serta hendak terdapat lebih banyak pintu keluar dari Stadion Emirates saat sebelum jendela ditutup, dengan Mesut Ozil serta Sokratis- tidak terdaftar di regu Liga Premier ataupun Liga Europa- keduanya berhubungan dengan kepindahan.

The Daily Mail melaporkan kalau kiper opsi ketiga Matt Macey hendak mengubah Inggris dengan Skotlandia serta bergabung dengan Hibernian- awalnya dengan status pinjaman sampai akhir kampanye di mana dia setelah itu hendak jadi agen leluasa.

Datang di London utara nyaris 10 tahun kemudian, pemain berumur 26 tahun itu cuma membuat 2 penampilan senior buat The Gunners serta terletak di balik Bernd Leno serta Runar Alex Runarsson dalam urutan kekuasaan di dasar Mikel Arteta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pemain Arema Fc Khawatirkan Gaji Pasca Status Force Majeur dari PSSI

Ditengah pandemi wabah Covid 19 yang saat ini tengah melanda tanah air, banyak sekali pihak yang harus terpaksa merugi karena aktivitasnya terhenti...

Gerrard Rencanakan Transfer Fenomenal Untuk Rangers, Siapa?

Setelah mengawali karir manajerialnya di Skotlandia bersama Rangers, Gerrard saat ini akan menjalani Liga Utama Inggris bersama Aston Villa.

Kiprah I Made Wirawan, Kiper Veteran Liga 1

I Made Wirawan tercatat sebagai salah satu pemain sangat senior di Persib Bandung. Ia telah berumur 38 tahun. Walaupun telah termakan usia,...

Persik Kediri Disanjung Karena Mau Terbuka Umumkan Pemain Yang Positif Covid

Persik Kediri membuat pengumuman, membawa kabar yang kurang baik pada hari Minggu, 13 September 2020. Yang mana kabar tersebut adalah mengenai Andri...