29 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
Home Berita Liga Inggris Arteta Akui Aubameyang Sakit Saat Laga Kontra Leeds

Arteta Akui Aubameyang Sakit Saat Laga Kontra Leeds

Fans Arsenal kembali geram dengan Mikel Arteta lantaran ia menurunkan Aubameyang dalam keadaan sakit. Walau mencetak gol hatrick, dalam laga Leeds United, kini kondisi Aubameyang semakin down dan masih dalam tahap pemulihan.

Bos Arsenal Mikel Arteta berkata kepada BBC Sport kalau ia berharap Pierre Emerick Aubameyang hendak bugat buat hari Kamis.

Aubameyang mencetak hat- trick buat Arsenal dalam kemenangan 4- 2 mereka melawan Leeds United kemarin, namun kesimpulannya ia cukup tertatih- tatih selama pertandingan.

Aubameyang melukai dirinya sendiri di masa injury saat sebelum kembali ke lapangan serta lekas diberi peluang buat membebaskan diri.

Striker Arsenal itu mengambil satu sentuhan, dikala dia berupaya melewati pertahanan Leeds.

Tetapi, dia ditebang oleh tekel sengit dari Stuart Dallas, dikala dia berupaya melindungi Leeds dari ketertinggalan lebih jauh.

Aubameyang jelas terluka oleh tekel geser serta Arteta mengakui kalau penyerang bintangnya hadapi kesakitan penuh waktu.

” Ia kesakitan serta menemukan tendangan keras, pergelangan kakinya terkilir tetapi mudah- mudahan ia hendak baik- baik saja( buat Kamis),” katanya.

Arsenal hendak sangat memerlukan Aubameyang buat kembali ke pertandingan Liga Europa melawan Benfica, sebab mereka telah berjuang dengan luka.

The Gunners hendak tanpa Kieran Tierney serta Thomas Partey, jadi kehabisan Aubameyang pula hendak jadi pukulan besar.

Bos Arsenal Mikel Arteta berkata kepada Sky Sports kalau Pierre Emerick Aubameyang sesungguhnya bermain dengan penyakit tadi malam.

Aubameyang mencetak 2 berhasil dalam kemenangan 3- 0 Arsenal atas Newcastle United, namun wajib ditarik di akhir pertandingan.

Serta Arteta mengatakan kalau striker itu merasa tidak lezat tubuh, namun senantiasa bermain.

” Ya, ia wajib masuk jadi kami wajib mengubahnya,” katanya, kala ditanya apakah Aubameyang sakit oleh seseorang reporter Sky.

Tetapi, dia menciptakan sepatu botnya lagi di babak kedua serta mencetak 2 berhasil.

Berhasil awal Aubameyang dituntaskan dengan baik atas Karl Darlow dari jarak dekat, saat sebelum dia mencetak berhasil dari umpan Cedric.

Arsenal hendak berharap kalau berhasil tersebut menolong mengembalikan Aubameyang ke performa terbaiknya, sehabis dini masa yang lelet darinya.

“Aku pikir[Pierre- Emerick Aubameyang] mempunyai 2 ataupun 3 kesempatan yang sangat besar di babak awal yang tidak ia cetak. Tetapi gol- gol itu hari ini hendak memberinya keyakinan diri yang baik, jadi itu bagus buat regu,” tambah Arteta.

Kemenangan Arsenal berarti mereka saat ini terletak di posisi 10 klasemen Liga Inggris.

Pendukung Arsenal mengimbau supaya Pierre Emerick Aubameyang tidak bermain melawan Aston Villa dengan Nicolas Pepe mempertahankan tempatnya.

Aubameyang hendak kembali bermain di Arsenal melawan Aston Villa, sehabis sebagian permasalahan individu buatnya absen dalam sebagian minggu terakhir.

Serta walaupun pemain utama Arsenal kembali, pendukung mereka merasa kalau Pepe pantas buat mempertahankan tempatnya.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa sudah mengakui kepada Leeds Live kalau kedua gelandang Arsenal, Granit Xhaka serta Dani Ceballos, menimbulkan permasalahan besar untuk timnya.

Arsenal sukses mengetuai 4- 0 atas regu asuhan Bielsa, Leeds, saat sebelum los blancos membagikan reaksi.

Serta Bielsa merasa kalau alibi kenapa timnya berjuang keras di Emirates Stadium merupakan sebab kegagalan mereka buat membuat Ceballos serta Xhaka keluar dari game dengan lumayan baik.

“Untuk aku salah satu perihal yang sangat susah buat dinetralkan dari lawan merupakan gimana metode 2 gelandang bertahan mereka bermain,” kata Bielsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Berikut Kisah Para Pemain yang Dipinjamkan MU Musim Ini

Manchester United membawa Odion Ighalo untuk memperkuat skuat hingga akhir musim 2019-2020. Pemain Nigeria itu dilabeli dengan pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua...

Arsenal Akan Tarik Torreira Musim Depan

Torreira sudah tidak mendapatkan ijin untuk bermain di Atletico Madrid dengan status pinjaman di musim depan. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh manajemen...

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona Minggu 12 Juli 2020

Minggu 12 Juli 2020, Barcelona akan melakukan laga tandang ke markas Real Valladolid. Pertemuan peringkat ke 2 dengan peringkat ke 14 ini...

Karir Mourinho Semakin Menurun, Ini Penyebabnya!

Dalam beberapa dekade terakhir mungkin nama Mourinho masih banyak diagungkan berbagai pihak. Terutama saat ia menukangi beberapa tim hebat macam Inter Milan...