29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Arsenal Waspadai Tiga Pemain Liverpool ini Dalam Kompetisi Community Shield 2020

Arsenal Waspadai Tiga Pemain Liverpool ini Dalam Kompetisi Community Shield 2020

Liverpool dikabarkan akan segera tampil pada turnamen Community Shield 2020. Pasalnya klub The Reds ini memiliki gelar sebagai juara di Premier League musim lalu. Saat itu, Liverpool berhasil meraih posisi tertinggi pada klasemen terakhir dengan perolehan poin 99.

Sedangkan Arsenal sendiri, merupakan klub pemenang piala FA pada musim lalu. Tim ini berhasil membungkam Chealsea pada babak final dengan perolehan skor 2-1 pada Agustus tahun lalu. Sehingga, Arsenal akan ikut tampil dalam Community Shield 2020.

Sehingga, Arsenal akan hadapi Liverpool pada kompetisi tersebut. Banyak yang mengunggulkan Liverpool menjadi pemenang. Karena pada sepuluh pertandingan terakhir pun, klub The Reds berhasil memenangkan enam kejuaraan dengan hasil imbag tiga dan sekali mengalahkan Arsenal.

Jika memang Liverpool berhasil untuk membungkap klub The Gunners, maka Liverpool akan memenangkan trofi Community Shield yang ke enam belas. Selain itu, kemenangan tersebut pun akan menjadi gelar pertama bagi Liverpool setelah terakhir kali menang pada tahun 2006.

Pemain Klub The Gunners yang Memiliki Kualitas Tak Terkalahkan

Meski Liverpool digadang-gadang sebagai pemenang, banyak pemain Arsenal memiliki kualitas bermain yang baik. Sehingga Liverpool sangat patut mewaspadainya supaya tidak terkecoh. Berikut daftar pemain-pemain Liverpool.

  • Sadio Mane

Pemain asal Senegal ini menempati posisi penyerang dan cukup sulit untuk menggantikannya. Sadio Mane sudah bergabung dengan The Reds pada pertengahan 2016. Sepanjang catatan ia sudha berhasil menyumbangkan 81 gol serta 34 assist dalam 170 kali penampilannya.

Dengan kehadiran Mane pun, kub Liverpool dapat dengan sukses meraih empat trofi pada Liga Champions dan Premier League. Selain itu, Mane kini juga berkesempatan untuk ikut andil dalam meraih gelar juara di Community Shield 2020

Pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki peran yang cukup besar, serta menjadi pemain yang kerap diwaspadai bagi tim Arsenal. Dalam 13 kali pertemuan kedua tim, Sadio Mane berhasil membobol enam kali gawang lawan dan tiga assist.

  • Fabinho

Fabinho diketahui sudah bergabung dengan klub Liverpool sejak awal tahun 2018. Ia merupakan gelandang yang berasal dari Berasil. Dalam permainannya, Fabinho cukup kesulitan beradaptasi dengan gaya Inggris. Sehingga ia pada awalnya hanya disimpan sebagai pemain cadangan.

Meski begitu, Fabinho dikenal sebagai yang tidak mudah menyerah. Hingga pada akhirnya ia berhasil membuktikan kemampuannya dan hingga kini memegang posisi sebagai gelandang. Pemain muda berusia 26 tahu itu, membuat prestasinya sendiri dengan mengimbangi permainan Liverpool.

Dalam pertandingan mendatang, Fabinho dikabarkan akan tampil dengan sangat gemilang. Dengan Arsenal sebagai lawannya, ia masih tetap optimis akan menang. Terlebih dia memiliki banyak keunggulan dalam duel udara, memberi umpan serta melakukan permainan tekel.

  • Virgil van Dijk

Pemain satu ini sempat bermain untuk Timnas Belanda, hingga akhirnya ia resmi bergabung bersama Liverpool pada awal tahun 2018. Dengan keberadaan Van Dijk, The Reds menjadi semakin kuat dan solid dalam melakukan permainannya.

Dengan hadirnya Van Dijk, Liverpool berhasil meraih gelar juaranya pada empat kompetisi. Diantaranya yaitu Piala Super Eropa, Premier League, Piala Dunia dan  Liga Champions. Selain itu ia juga akan sangat memiliki peran besar dalam peraihan trofi yang akan datang.

Liverpool memiliki banyak pemain andalan yang harus tetap diwaspadai oleh tim lawannya, terlebih oleh Arsenal yang dalam waktu dekat akan beradapan. Meski begitu, dengan menambah performa tim kemungkinan untuk meraih gelar juara masih terbuka lebar bagi kedua tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Bola Akhir Pekan 7-8 Nov’20

Ada 6 Hal Penting Untuk 6 Pertandingan Bola EPL Liga Inggris Akhir Pekan Ini 6-8 November 2020 :

Fans Napoli Hingga Jose Mourinho, Semua Berkabung Karena Maradona

Ribuan pendukung Napoli melakukan kunjungan ke stadion San Paolo hari Kamis untuk menyalakan lilin, meninggalkan syal atau kemeja dan menitikkan air mata...

Jadwal Bola Malam Ini Terbaru 16, 17, 18 Maret 2020

Saat ini yang namanya pertandingan sepakbola terbaru selalu dinanti. Apalagi ada berbagai macam liga di eropa yang sangat ditunggu. Sebenarnya untuk pekan...

Kelebihan Eks Bintang Persib Saat Membuat Bhayangkara FC Semakin Kuat

Tak bisa dipungkiri lagi jika sekarang ini ada banyak berita terbaru mengenai bola yang bisa anda ketahui. Dimana kali ini beritanya hadir dari Eks...