29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Berita Liga Inggris Arsenal Turut Meriahkan Pemburuan Countinho

Arsenal Turut Meriahkan Pemburuan Countinho

Philippe Countinho merupakan nama pemain berbakat yang bisa menjadi salah satu aset panas yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah klub pun meramaikan pemburuan pemain ini, termasuk juga Arsenal.

Gelandang yang berasal dari Brasil ini sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Penampilannya ini tidak terlalu baik, meski dirinya sudah berhasil mencetak Sembilan gold an delapan Assist dalam penampilannya. Penampilan yang ditunjukkan oleh Philippe Countinho ini tidak terlalu baik ketika dirinya masih di Liverpool.

Melihat level permainan yang dimiliki oleh Countinho saat ini, kabarnya Bayern Munchen tak mau mempermanenkan status Countinho di akhir musim nanti. Ini artinya, besar kemungkinan jika Countinho bisa pulang ke Barcelona musim depan. Namun kabarnya Barcelona pun sudah tidak menginginkan kehadiran Countinho di skuad utama mereka.

Situasi yang dimiliki oleh Philippe Countinho saat inipun jelas telah mencuri perhatian dari banyak klub besar. Terlebih lagi karena Countinho masih diyakini mampu memberikan permainan terbaiknya. Ada beberapa klub yang sudah dikaitkan dengan pemain yang satu ini. sebelumnya, Chelsea dan Machester United dikabarkan sedang gencar mendekati Countinho untuk bisa mendatangkan.

Kedua klub raksasa Liga Inggris tersebut tertarik untuk bisa mendapatkan Countinho yang terbukti bisa tampil dengan impresif ketika dirinya masih membela Liverpool dulu. Saat ini kabarnya Arsenal pun turut memeriahkan pemburuan Countinho. The Gunners merasa tertarik untuk mendatangkan pemain yang memiliki kemampuan sekelas Countinho dan bisa didatangkan tanpa memerlukan halangan yang berarti.

Tentu saja Arseal harus berjuang lebih jika ingin mendatangkan Philippe Countinho pada jendela transfer mendatang, setidaknya mereka harus mengalahkan Chelsea dan Manchester United yang sudah tertarik lebih dulu. Masalahnya adalah dana belanja yang dimiliki oleh Arsenal dari tahun ke tahun terbukti semakin menurun.

Artinya adalah suara hati dari Countinho saat ini memiliki peranan yang besar dalam masa depannya. Pasalnya jika dirinya tak bisa kembali ke Barcelona, ia harus pindah ke klub lain. Saat ini pulihan ada ditangannya. Dirinya harus memilih Chelsea, Manchester United, atau Arsenal. Tak banyak pemain yang bisa mendapatkan kesempatan memilih sepeti Countinho saat ini.

Bulan lalu, petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinze Rummenigge, mengaku bahwa klubnya masih belum mengambil keputusan final terkait dengan situasi yang dimiliki oleh Countinho. Hal tersebut dikarenakan perfoma yang ditampilkan oleh Countinho masih belum bisa membuat Bayern Munchen benar-benar yakin. Meski terkadang pemain tersebut bisa menampilkan permainan yang luar biasa di atas lapangan hijau.

Menurutnya jika ditanyakan soal ketidak pastian status Countinho di Bayern Munchen adalah pertanyaan yang sulit. Hal tersebut dikarekanan Countinho bisa tampil dengan baik dibeberapa pertandingan, namun pada pertandingan lainnya dia tampil seperti kurang cocok berada di Bayern Mucnhen. Penampilannya yang tidak stabil inipun membuat Bayern Munchen merasa ragu untuk mempermanenkan status Countinho.

Rummenigge pun tidak mengetahui apa alasan dari ketidak stabilan penampilan Countinho bersama Bayern Munchen. Namun meski demikian pihaknya percata jika Countinho merupakan sosok pesepak bola yang hebat. Hal tersebut dikarenakan mereka terus melihat kemampuannya ada sesi latihan dan terkadang pada pertandingan juga.

Saat ini ada tiga raksasa Liga Inggris yang ingin menggunakan jasa Countinho pada gelaran kompetisi musim depan. Itu artinya Chelsea, Manchester United, dan juga Arsenal perlu bersaing dengan keras untuk dapat menarik perhatian Countinho agar bisa dipilih oleh pemain tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Nasib Perayaan Gelar Liverpool Usai Sukses Puncaki Klasemen Liga Inggris

Wabah virus corona memang kini sedang menjadi salah satu virus yang telah mewabah di beberapa negara tak terkecuali juga dengan kompetisi Liga...

Liverpool Taklukkan Sheffield United 2-1, Juergen Klopp Masih Merasa Dirugikan

Meski telah berhasil menaklukkan Seffield United 2-1 di perhelatan yang digelar di Anfield Stadion Minggu (25/10/2020) dini hari WIB, pelatih Liverpool Juergen...

Menguak Kunci Sukses Manchester United Raih Gelar Treble Winners

Hingga kini Manchester United masih tercatat sebagai satu-satunya tim di Premier league yang berhasil meraih gelar Trebele Winners. Gelar tersebut jelas...

Salah : Ini Waktu Yang Tepat Untuk Liverpool Jadi Juara

Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Tambahan 3 poin atas kemenangan mereka saat kontra Crystal Palace dinihari tadi membuat mereka tinggal...