29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Arsenal Turun Ke Dasar Klasemen, Arteta Dalam Pengawasan

Arsenal Turun Ke Dasar Klasemen, Arteta Dalam Pengawasan

Mantan pelatih Bayern Munich Hansi Flick sudah membuat 2 kemenangan dari 2 buat musim jabatannya sebagai manajer Jerman sepanjang ini. Kemenangan komprehensif timnya 6- 0 atas Armenia di Stuttgart, cuma 3 hari sehabis mengalahkan Liechtenstein 2- 0 di Swiss. Hal ini pun cukup mengesankan.

Sejauh ini sudah ada 2 gol dari Serge Gnabry serta gol dari Marco Reus, Timo Werner, Jonas Hofmann serta Karim Adeyemi mengamankan 3 poin yang bawa Die Mannschaft ke puncak Tim J kualifikasi Piala Dunia UEFA buat sedangkan waktu. Kualifikasi terakhir mereka dari sela waktu internasional ini merupakan melawan Islandia pada pertengahan minggu di Reykjavík.

“Kami tentunya tidak akan berhenti sampai di sini. Ada banyak strategi yang akan kami lakukan untuk meningkatkan performa.”

Hansi Flick membuat sebagian pergantian pada starting lineup yang dia turunkan melawan Liechtenstein dengan Manuel Neuer, Antonio Rudiger, Leon Goretzka, Jonas Hofmann, Serge Gnabry, serta Reus mengambil alih Bern Leno, Robin Gosens, Kai Havertz, Ilkay Gundogan, Ridle Baku serta Jamal Musala. Rotasi, sedangkan sebagian dibutuhkan sebab luka serta penyakit, teruji lebih berguna sebab Reus, Gnabry, serta Hofmann seluruhnya terdapat di catatan skor.

Berdialog sehabis pertandingan, Flick berkata kalau ia sangat menggemari apa yang ia amati dari sisinya serta ia memandang kenaikan dari kemenangan atas Liechtenstein( Tz). Dengan style khas Flick, ia juga telah fokus pada pertandingan Islandia.“ Saya telah menyukainya. Itu merupakan langkah berikutnya yang kami ambil. Regu dapat bahagia dengan performanya, tetapi kami wajib fokus lagi pada pertandingan melawan Islandia mulai Selasa,” tegas Flick.

Ini juga awal kalinya dalam nyaris 18 bulan kalau terdapat pemirsa yang layak buat kualifikasi Jerman. Pasti saja terdapat penggemar yang muncul buat seluruh pertandingan Euro 2020 Jerman, namun kapasitasnya menurun di Allianz Arena serta paling utama seluruh penggemar Inggris di Wembley buat pertandingan babak sistem gugur. Flick bersyukur mempunyai peluang buat bermain di depan banyak orang di Mercedes- Benz Arena di Stuttgart.

“ Berarti buat di informasikan di saat diperlukan. Suasana yang fantastis. Aku bahagia kami dapat bawa pemirsa bersama kami semacam itu. Begitulah sepatutnya,” katanya.

Reus sangat beruntung dengan cederanya saat tiba ke pemilihan regu Die Mannschaft serta ini merupakan awal kalinya semenjak musim gugur 2019 ia masuk skuat. Ia mencetak gol dengan penyelesaian yang bagus pada menit ke- 35 sehabis Werner meredam umpan silang Gnabry di dalam kotak buat menjadikannya 3- 0 pada di saat itu.

Flick bahagia Reus kembali ke skuat serta nampak fit semacam umumnya buat Jerman serta Borussia Dortmund.“ Ia baik buat mempunyai persiapan yang baik. Ia mempunyai banyak nasib kurang baik dalam sebagian tahun terakhir. Aku apalagi lebih bahagia ia mempunyai persiapan yang baik serta di saat ini sangat bugat,” katanya.

Umpan silang Kimmich dari ataslah yang menuju ke gol Werner sehabis Goretzka menyundul umpan silang ke depan gawang ke Werner di tiang jauh buat ditepis cuma dalam satu menit saat sebelum peluit turun minum berbunyi.

Chip dari Kimmich merupakan suatu yang Flick tekankan bisa membatalkan pertahanan kompak yang akan terus mereka kuasai di tim kualifikasi mereka.

“Kami akan memperkuat beberapa bagian penyerangan termasuk sayap. Aku percaya hal semacam itu merupakan metode yang baik buat melewati pertahanan yang begitu rapat,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Solskjaer Pasang Badang Saat Roy Kene Hina Pemain MU

Usai pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, Roy Kene merasa tidak puas dengan hasil yang ditorehkan oleh The...

Jadwal Bola Malam Ini yang Diundur Karena Corona

Corona saat ini menjadi momok yang sangat menakutkan. Banyak sektor kegiatan di berbagai lini yang harus dihentikan dengan alasan kesehatan dunia yang...

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...

Inilah 5 Para Pemain Bintang Musim Depan dari Akademi sepakbola La Masia Barcelona

Andres Iniesta,Lionel Messi, Carles Puyol, hingga Xavi Hernandes ialah produk bintang yang jebolan dari akademik sepakbola Barcelona yaitu La Masia. Di Akademik...