29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Arsenal Siapkan Kontrak Untuk Balogun

Arsenal Siapkan Kontrak Untuk Balogun

Arsenal siap mengonfirmasi Folarin Balogun sudah menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun. Media mengatakan pada hari Jumat kalau pemain muda ini akan dikontrak oleh Liverpool untuk memulai kariernya di dunia sepakbola professional.

“Saya sangat senang dengan pemain muda yang berbakat. Oleh karena itu saya rasa ini adalah jalannya. Balogun adalah pemain muda yang sudah terkenal di akademi dan oleh karena itu kami sangat ingin ia bergabung untuk membantu skuat kami di lini depan,” kata Mikel Arteta.

“Kami tentunya juga akan terus melakukan evaluasi untuk menilai dimana ia tepatnya bisa diletakkan untuk memperkuat tim.”

Ia menandatangani kontrak barunya, yang hendak berjalan sampai 2025, pada akhir minggu menjelang pengumuman formal.

Manajer Mikel Arteta mengatakan:“ Kami hendak buatnya formal kala formal serta seluruhnya telah berakhir namun semacam yang aku katakan tadinya, aku senantiasa sangat positif kalau ia mau bertahan di klub. Kita sangat dekat.

Kontrak Balogun hendak berakhir musim panas ini dan ia sendiri sudah mempersiapkan diri untuk pindah ke klub lainnya.

Walaupun Arteta serta direktur metode Edu sudah sukses dalam upaya mereka buat meyakinkan pemain internasional Inggris U- 20 kelahiran New York itu kalau Emirates senantiasa jadi tempat terbaik menurutnya buat melanjutkan karirnya.

Ditanya gimana mereka membujuk Balogun buat bertahan kala dalam waktu yang lama tampaknya ia lebih cenderung berangkat, Arteta mengatakan:“ Cuma berupaya buat pertama- tama menguasai kenapa ia hingga pada titik di mana ia betul- betul berpikir buat meninggalkan klub sehabis dibesarkan. di mari serta perasaan yang sudah ia bangun terhadap klub, serta sehabis Kamu menguasai letaknya, hingga coba jelaskan apa yang mau Kamu jalani, seberapa berarti ia hendak terletak dalam proyek serta gimana serta setelah itu memperoleh komitmen penuh serta sokongan dari klub serta Edu, sebab aku pikir ia sudah melaksanakan pekerjaan luar biasa pula.

Balogun telah mendapatkan sorotan dari berbagai pihak di Inggris, termasuk Mikel Arteta yang menganggapnya sebagai striker terbaik di masa depan.

“Ya, Balogun bukanlah pemain muda yang akan kami sia-siakan. Ia akan menjadi pemain emas nantinya. Kami harus mendapatkannya segera. Ia sudah mencetak beberapa gol untuk kelas junior dan itu sudah cukup membuktikannya,” ungkap Arteta.

Balogun kini sudah bisa menentukan pilihan kemana ia akan bermain di musim depan. Sudah ada beberapa klub yang mencoba menawarnya. Namun, agen Balogun sendiri enggan memberitahu kemana pemain muda itu akan pindah.

“Sampai saat ini kami belum bisa memutuskan kemana ia [Balogun] akan pindah. Kita lihat saja kemana Balogun ingin masa depannya nanti. Saya tidak bisa bilang apa-apa saat ini,” kata sang agen.

Arsenal kesimpulannya hendak mengikat kontrak baru buat striker Folarin Balogun- dan kayaknya ia menolak banyak tawaran.

Kontrak Balogun sudah jadi cerita yang menggelegak sejauh musim, dengan penggemar takut kalau ia hendak berangkat begitu saja kala kesepakatannya berakhir musim panas ini.

Pemain berumur 19 tahun itu belum tampak di Premier League, namun ia jelas mempunyai bakat yang sangat besar, serta wajib jadi musim depan penyerang Arsenal.

Sehabis 9 gol dalam 17 pertandingan Liga Premier 2, Balogun saat ini hendak menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, membuat klub yang tertarik kecewa.

Orang dalam transfer Fabrizio Romano saat ini sudah mengambil ke Twitter buat mengklaim kalau Balogun memanglah sudah menandatangani kontrak barunya serta hendak tinggal bersama Arsenal sampai 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ini Komentar Julian Nagelsmann Soal Tim-nya Yang Gagal ke Final

Dalam babak semifinal Liga Champions, RB Leipzig gagal memenangkan laga kontra Parsi Saint Germain, karena hal ini maka mereka juga gagal mendapatkan...

Musim Panas Mendatang, Olivier Giroud Ingin Tinggalkan Stamford Bridge

Teka - teki sang pemain Olivier Giroud Bersama klub London utara the blues Chelsea akan menemukan titik temu , sang striker asal...

Juventus dan Real Madrid, Mana yang Dipilih Paul Pogba?

Paul Pogba kita sudah kenal sebagai salah satu pemain bintang di dunia saat ini. Bisa dibilang ia memang memiliki atribut untuk disebut...

Prediksi Pertandingan Wolves vs Sheffield Utd

Pertandingan sepak bola hari Minggu dini hari WIB di Stadion Molineux mempertemukan Wolves dan Sheffield United. Kedua tim saat ini sama-sama berada...