29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Arsenal “Panik” Berburu Pemain, Ternyata Ini Alasannya

Arsenal “Panik” Berburu Pemain, Ternyata Ini Alasannya

Arsenal benar-benar sibuk dalam transfer musim panas kali ini. Ada banyak pemain yang akan dipindahkan dan juga direkrut. Lalu, apa yang membuat Mikel Arteta membuat keputusan seperti ini?

Dilansir dari media, ada banyak pemain pinjaman Arsenal yang ditarik kembali oleh klub mereka. Selain itu, Arsenal juga tengah mengalami krisis penyerang.

Apalagi bos Arsenal Mikel Arteta mulai menyadari bahwa berapa berartinya jendela transfer musim panas mendatang.

Berdialog dengan Sky Sports, pembalap Spanyol itu mengatakan:“ Terdapat banyak pemain dalam bermacam suasana. Ini berarti.

” Kami mau naik ke tingkat selanjutnya serta terdapat banyak perihal yang butuh kami jalani buat mencapainya.”

Dampaknya, bisa jadi terdapat beberapa kehadiran serta keberangkatan dari Emirates Stadium musim panas ini.

Orang- orang semacam Hector Bellerin, Alexandre Lacazette, Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Ainsley- Maitland Niles serta Eddie Nketiah seluruhnya merupakan kandidat yang berpotensi keluar dari Stadion Emirates

The Gunners warnanya telah mulai menyusun catatan calon penerus mereka di London utara.

Bagi The Mail, Alassane Plea dari Borussia Monchengladbach merupakan salah satu kandidat tersebut. Striker Prancis itu tentu dapat mengambil alih rekan senegaranya Lacazette yang sudah mencetak 37 gol di seluruh kompetisi buat majikannya dikala ini sepanjang 3 musim terakhir.

Sedangkan itu, Julian Brandt dengan nilai£ 20 juta dari Borussia Dortmund pula terdapat dalam catatan belanja bersama Nabil Fekir dari Real Betis dikala The Gunners berupaya buat memperoleh gelandang serbu dengan Martin Odegaard yang lagi dipinjamkan hendak kembali ke Real Madrid.

Mikel Arteta diberi peluang buat mengoreksi tentang keputusan Arsenal

Tersisa di lini tengah, Yves Bissouma dari Brighton dikira diminati oleh The Gunners jelang bursa transfer musim panas.

Terakhir, Arteta dikabarkan tertarik buat mendatangkan bek kanan bila Hector Bellerin diizinkan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Arsenal mempunyai atensi lama pada full- back Brighton Tariq Lamptey yang sudah memperoleh banyak pengagum semenjak pindah ke Tepi laut Selatan dari Chelsea pada Januari 2020.

Tetapi, bila The Gunners tidak sukses menuntaskan kepindahan pemain Inggris itu, hingga bek sayap Barcelona Emerson Royal pasti dapat jadi pesaing buat pindah ke Emirates Stadium.

Bagi laporan, Arsenal bisa menandatangani seluruh sasaran yang dilaporkan dekat£ 120 juta di musim panas yang menunjukkan investasi besar menjelang kampanye 2021/ 22 sebab The Gunners berupaya membetulkan kampanye Liga Premier mereka yang kurang baik.

Pendukung Arsenal sudah memohon Martinelli buat memperoleh lebih banyak waktu bermain semenjak ia kembali dari cedera pergelangan kaki yang buatnya absen pada paruh kedua tahun 2020.

Ketidakhadirannya jadi kekhawatiran untuk para penggemar, dengan pertandingan hari Minggu ini jadi start kelimanya di seluruh kompetisi pada tahun 2021.

Minggu kemudian, legenda Gunners Martin Keown mempertanyakan minimnya Martinelli dalam sepak bola, dengan berkata:” Manajer tidak menyukainya. Sesederhana itu.”

Tetapi, Arteta menjawab dengan berkata itu jauh dari kebenaran. Pembalap Spanyol itu mengatakan:” Terdapat keraguan, aku sangat menyayangi Gabi daripada kamu seluruh.”

Martinelli memainkan sebagian menit terakhir selaku striker tengah melawan Magpies.

Serta Arteta terkesan dengan penampilan singkatnya di atas, dan dari kiri, serta membela minimnya waktu bermain yang dipunyai anak muda tersebut.

Ia meningkatkan:” Gabi bertambah tiap minggu. Ia memakai menitnya dengan metode yang benar. Ia tumbuh dengan metode yang kita seluruh yakin ia dapat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mikel Arteta Resmi Dipecat Usai Burnley Taklukkan Arsenal

Beberapa penggemar Arsenal bisa kecewa karena Mauricio Pochettino berpotensi menggantikan Mikel Arteta. Tekanan meningkat pada manajer The Gunners setelah...

Klopp Bentrok Dengan Mourinho Pasca Pertandingan

Wasit Mike Dean harus turun tangan untuk melerai Jose Mourinho dan Jurgen Klopp. Ketika Mourinho ditanyai tentang kebersamaannya, dia berkata: "Tim terbaik...

Gara-Gara Ini Rumor Messi dan Inter Milan Kembali Memanas

Sempat mereda beberapa waktu karena pernyataan Presiden Barcelona, kini rumor Lionel Messi dan Inter Milan kembali terdengar. Hal tersebut dikarenakan Lionel Messi...

Kepergian Grealish ke Manchester United telah di Ikhlaskan Legenda Aston Villa

Legenda Aston Villa yang pula mantan penyerang Timnas Inggris, Darius Vassell, mengikhlaskan bila kapten The Villans-- julukan Aston Villa, ialah gelandang serbu...