29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Arsenal Masih Incar Balogun

Arsenal Masih Incar Balogun

Arsenal tampaknya belum selesai berburu pemain untuk menunjang performa di musim ini. Setelah gol menggaet Aubameyang, kini Arsenal masih berburu pemain untuk memperkuat lini pertahanan dan juga lini tengah. Salah satu pemain yang menjadi incaran Arteta adalah Folarin Balogun.

“Balogun memang masuk dalam radar kami. Ia adalah pemain yang rasanya bisa menunjang lini penyerangan nantinya,” kata Arteta ketika diwawancara di tengah sesi latihan.

Arsenal nyaris mengikat Folarin Balogun dengan kontrak jangka panjang baru. Sportsmail menguasai kalau Balogun nyaris menyetujui kontrak baru buat mengakhiri ketidakpastian berbulan- bulan tentang musim depannya.

Striker Balogun yang baru berusia 19, kontrak dikala ini hendak berakhir pada akhir musim serta situasinya menyiagakan beberapa klub di dalam serta luar negara.

Walaupun ia hendak memperpanjang musim tinggalnya di Arsenal sehabis sebagian perinci akhir dituntaskan, dengan Mikel Arteta sukses meyakinkan Balogun kalau ia mempunyai musim depan jangka panjang di Emirates.

Striker Inggris U- 20 Balogun dinilai selaku salah satu penyerang muda terbaik di negaranya.

Produktif di tingkat yunior buat The Gunners, Balogun pula sudah menampilkan potensinya dalam penampilan sekilas buat regu utama Arsenal, mencetak 2 gol dalam 5 penampilan pengganti.

Ia pula sudah mencetak 8 gol serta membuat 2 lagi dalam 16 penampilan buat regu U- 23 Arsenal musim ini.

Arsenal sudah membicarakan persyaratan baru buat Balogun sepanjang berbulan- bulan serta, terkadang, tampaknya ia lebih cenderung berangkat daripada bertahan.

Ia leluasa menandatangani perjanjian pra- kontrak dengan klub asing semenjak Januari serta menarik atensi dari klub luar negara tercantum Stuttgart serta Monaco.

Mungkin mengamankan Balogun buat bayaran kompensasi potongan harga pula menimbulkan atensi dari sebagian rival Liga Premier Arsenal tercantum Manchester City, Everton serta Crystal Palace.

Tetapi, Arteta senantiasa berharap serta mengatakan bulan kemudian: Aku pikir aku lumayan positif tentang perihal itu serta tiap kali aku berdialog dengannya, ia mengatakan perihal yang sama, kalau ia berniat buat senantiasa di mari, kalau ia mau senantiasa di mari.

Kami pula melaksanakan obrolan yang sangat positif dengan agennya serta Edu yang bertanggung jawab buat itu.

“Ia sudah menghabiskan banyak waktu serta tenaga buat mewujudkan konvensi itu sebab berarti untuk kami buat mempertahankan bakat kami di rumah, serta yang bisa kami jamin merupakan kalau kami melaksanakan seluruh yang kami dapat buat mempertahankannya.

Kala Arsenal memerlukan gol, Arteta memasukkan Aubameyang ke dalam kombinasi pada menit 78 serta pemain internasional Gabon itu membagikan akibat yang kilat dengan membagikan umpan kepada Nicolas Pepe dikala The Gunners tampaknya hendak menang 1- 0, namun regu Ceko itu membandingkan peran jadi gol penyama peran.

Torehkan gol tandang serta tentu terdapat persoalan apakah mantan penembak ampuh Dortmund itu sepatutnya jadi starter, mengingat seberapa bagus penampilannya di 12 menit terakhir.

Pemain berumur 31 tahun itu sendiri hendak merasa kalau ia sepatutnya membuat XI awal serta ESPN memberi tahu tadi malam kalau Aubameyang tidak berdialog ataupun apalagi memandang siapa juga begitu peluit penuh waktu dibunyikan, cuma berjalan dengan sulit payah mengarah terowongan.

Tidak terdapat apa juga tidak hanya kemenangan yang hendak dicoba Arsenal di Praha dalam 6 hari serta walaupun Arteta jelas mempunyai keberanian buat mengabaikan asetnya yang sangat beresiko, melaksanakannya lagi minggu depan hendak jadi kegilaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Real Madrid Rindukan Hal Ini Dari Sosok Ronaldo

Real Madrid dan Cristiano Ronaldo rasanya memang telah menjadi satu paket yang sangat apik, lalu sejak sang pemain memutuskan untuk pergi ke...

Donny van Beek Mulai Menuai Pujian

Performa Donny van Beek kini mulai menjadi sorotan lantaran keberhasilannya membawa Manchester United menambah poin dalam beberapa laga terakhir.

Rencana Baru Format Liga Champions Usai Alami Dampak Corona

Liga Champions kini sedang mengalami masa penangguhan yang akan dilakukan selama 2 pekan lamanya akibat dampak dari virus corona. UEFA berharap jika...

Pelatih Spanyol Francisco Garcia Meninggal Karena Infeksi COVID-19

Wabah virus corona masih menjadi kekhawatiran masyarakat di seluruh penjuru dunia. jumlah kasus yang terinfeksi semakin bertambah di setiap negara. Edukasi kepada...