29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Arsenal Ingin Tambah Masa Pinjaman Ceballos

Arsenal Ingin Tambah Masa Pinjaman Ceballos

Baru-baru ini Arsenal dikabarkan ingin memperpanjang masa pinjaman dari Dani Ceballos yang berasal dari Real Madrid. Mereka ingin menambah durasi pemainjaman pemain tersebut selama satu tahun lagi.

Dani Ceballos diketahui telah dipinjam oleh Arsenal pada musim panas 2019 lalu. Sang pemain pun disekolahkan untuk merumput di Premier League dalam durasi selama satu tahun saja. sang pemain pada awalnya menunjukkan performa yang menjanjikan terhadap Arsenal.

Namun seiring berjalannya waktu, peforma yang ditunjukkan olehnya semakin menurun dan situasi semakin kurang menguntungkan baginya lantaran Dani Ceballos harus dihadapkan dengan cedera yang dialami olehnya.


Sang pemain pun sempat disebut ingin pergi dari Arsenal lantaran dirinya tak juga mendapatkan kesempatan untuk bermain di atas lapangan. Namun pada akhirnya Dani Ceballos pun diberikan kesempatan oleh klub untuk dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Arsenal di Premier League sebelum kompetisi yang saat ini harus dihentikan sementara karena adanya pandemic virus corona yang semakin meluas di Inggris.

Kabar menyebutkan jika Real Madrid yang menjadi klub asal Dani Ceballos ini tak memiliki rencana untuk menggunakan jasa yang dimiliki olehnya pada musim depan untuk mengarungi kompetisi. Arsenal pun pada akhirnya telah bersiap untuk memanfaatkan hal tersebut.

The Gunners dikabarkan ingin memperpanjang durasi dari masa pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid selama satu tahun lagi. Kabar ini dilaporkan oleh El Mundo Deportivo. Kabarnya keinginan untuk memperpanjang masa pinjaman Dani Ceballos ini datang langsung dari sang pelatih, Mikel Arteta.

Pria yang berasal dari Spanyol tersebut disebut telah siap untuk memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak pada musim depan jika sang pemain ingin bertahan untuk merumput di Emirates Stadium. Dani Ceballos memang tidak mau menit bermain yang dilakukannya terbatas. Hal tersebut disebabkan oleh dirinya ingin berjuang untuk bisa masih ke timnas Spanyol yang akan bermain di Euro tahun depan. Oleh sebab itu dirinya membutuhkan waktu bermain yang lebih banyak lagi dari sebelumnya.

Sebelumnya Dani Ceballos sendiri mengaku jika dirinya telah siap jika harus bertahan di Arsenal hingga masa pinjaman atas jasanya berakhir. Namun seiring berjalannya waktu dirinya pun merasa ragu dengan masa depan yang dimiliki olehnya. Ia ragu untuk bertahan lebih lama dengan Arseal setelahnya.

Menurutnya sangat tidak ertis untuk membicarakan tentang masa depan yang dimiliki olehnya. Namun yang paling penting adalah dirinya ingin menjadi sosok pemain yang penting untuk tim baru yang akan dibelanya nanti.

Ia mengungkapkan jika dirinya datang ke Arsenal untuk menjadi sosok pemain yang penting bagi klub tersebut, namun dalam beberapa bulan terakhir ini dirinya justru tidak mendapatkan hal tersebut. Hal tersebut dikarenakan ia mengalami penurunan performa akibat cedera yang dialaminya. Oleh sebab itu dirinya menjadi ragu dengan masa depannya bersama Arsenal.

Jika Dani Ceballos ingin hengkang dari Arsenal, sang pemain tak perlu lagi merasa khawatir. Hal tersebut dikarenakan kini sudah ada beberapa klub yang menunggu untuk bisa menggunakan jasa dari Dani Ceballos. Setidaknya ada dua klub yang mengantre untuk menggunakan jasa Dani Ceballos. Kedua klub tersebut adalah Real Betis dan Valencia.

Hingga saat ini belum ada informasi yang lebih lanjut mengenai masa depan yang akan dimiliki oleh Dani Ceballos. Dirinya belum bisa dipastikan akan bertahan di Arsenal untuk menjadi pemain pinjaman atau pindak ke klub lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Persela Berlapang Dada Jika Kompetisi Dimainkan di Tempat Netral

Provinsi Surabaya kini berstatus zona hitam mengenai penyebaran virus Covid-19. Oleh karena hal itu, tim Persela Lamongan harus rela tidak bisa bermarkas...

Prediksi Bola Nimes vs PSG, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Nimes vs Paris Saint Germain, 17 Oktober 2020 Nimes Nimes menang atas Montpellier...

Carles Puyol : Sang Kiper Yang Menjadi Bek Tangguh

Carles Puyol I Savorcada yang lahir pada 13 April 1978 di La Pobla de Segur Spanyol, dia merupakan sosok yang mudah dikenali...

PSG Tidak Akan Tahan Neymar-Mbappe

Leonardo- direktur berolahraga Paris Saint- Germain- telah mengakui kalau raksasa Prancis tidak berniat meminta orang- orang semacam Kylian Mbappe serta Neymar untuk...