29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Arsenal Incar Maddison Untuk Lini Tengah

Arsenal Incar Maddison Untuk Lini Tengah

Arsenal dilaporkan mendekati penandatanganan James Maddison musim panas ini sehabis mereka menjadikan gelandang Leicester City itu sebagai sasaran transfer paling atas.

Pemain asal Inggris itu sudah timbul sebagai sasaran sebab mereka mau menaikkan kreativitas di lini tengah mereka.

“Kami membutuhkan lebih banyak teknik baru di lini tengah. Maddison akan menjadi pemain yang sangat cocok di sini dan kami akan berusaha mendapatkannya,” kata Mikel Arteta saat diwawancara pada sesi latihan.

Mereka awal mulanya mau bawa kembali Martin Odegaard, namun itu teruji sangat susah sebab tampaknya ia akan bertahan di Real Madrid.

“Odegaard tidak bisa kembali. Ia akan bertahan di Real Madrid,” kata Arteta.

Mereka juga sudah mendaftarkan atensi mereka pada Manuel Locatelli, namun pelatih asal Italia itu mau bergabung dengan Juventus.

Maddison saat ini jadi sasaran terkini mereka serta bukan tugas yang gampang buat merekrut pemain dari Leicester City yang lagi naik daun.

The Foxes finis di atas Arsenal dalam kampanye terakhir serta sudah menghabiskan banyak duit di jendela transfer ini.

Walaupun kampanye Liga Premier mereka yang mengesankan baru- baru ini, Arsenal senantiasa jadi klub yang lebih besar.

Transfer sudah membuat sedikit kemajuan saat sebelum saat ini, tetapi, orang dalam transfer Peter ORourke saat ini sudah mengantarkan pembaruan positif di mana dia mengklaim Arsenal bisa jadi mempunyai peluang buat mengontraknya.

“Mereka memperoleh isyarat yang menggembirakan kalau suatu bisa dicoba dengan James Maddison,”kata ORourke di The Football Terrace.

“Tampaknya Arsenal siap menawarkan sebagian pemain pinggiran dan bayaran yang besar.

Kamara- yang membentuk bagian besar dari regu Steven Gerrard buat memenangkan gelar Liga Utama Skotlandia- pertama kali timbul sebagai sasaran pada bulan April serta juga sudah menarik atensi Everton serta West Ham.

Suatu regu yang tidak disebutkan namanya di Liga Premier Rusia juga sudah menawarkan perwakilannya buat pindah ke situ.

Kenapa Arsenal mau kembali menandatangani Kamara?

Sehabis mengawali 28 dari 38 pertandingan liga klub terakhir kali, pemain berumur 25 tahun itu pasti saja menjadikan dirinya wujud berarti dalam kesuksesan mereka.

Memanglah, bagi informasi WhoScored, mantan pemain Dundee- yang memainkan satu pertandingan di dasar Arsene Wenger sepanjang tugas awal mulanya di London utara- mengumpulkan tingkatan penyelesaian operan paling tinggi dari tiap pemain lapangan buat mengawali game buat klub terakhir kali( 90, 5%).

Kenyataan kalau bintang Finlandia itu juga mempunyai rata- rata jumlah intersepsi paling tinggi per pertandingan( 3, 3) di babak penyisihan tim Euro 2020 serta gampang buat memandang kenapa Arsenal tertarik buat membawanya kembali.

Berapa bayaran yang wajib dikeluarkan Glen Kamara buat menandatangani?

Dengan cuma kurang dari 2 tahun tersisa di kontraknya, Rangers mempunyai keputusan buat terbuat.

Sedangkan situasinya tidak persis di stasiun panik di saat ini, musim panas ini dapat dibilang ialah waktu terakhir buat memperoleh bayaran yang layak buat seseorang laki- laki yang mereka tandatangani cuma dengan£ 50k.

Tadinya, The Daily Mail mengklaim Rangers menghargai pemain tersebut dekat £10 juta.

Apa yang sudah dikatakan tentang Kamara serta Arsenal?

Menulis di The Scottish Sun minggu kemudian, mantan bintang Rangers, Kris Boyd, menunjang pemain tersebut mempunyai mutu buat tumbuh di Liga Premier.

“Ia berangkat ke Arsenal tanpa bayaran pada 2017. Kamara mencuri atensi Gerrard dengan harga cuma£50. 000 dari Dundee pada 2019,”tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Two Top Tips For Slots – Enhance Your Chances Of Success

Slot machines are best for online gaming since they're easy to learn and quick to pick up on, and fantastic pleasure to...

Mikel Arteta Tak Yakin Dapat Dukungan Dana Untuk Robak Skuad Arsenal

Demi misi untuk bisa kembali bersaing di papan atas Premier League, Mikel Arteta ingin melakukan perombakan pada skuad Arsenal. Namun menyoal hal...

Areas To Meet Girls – The Best Places to fulfill Women, That happen to be Free Or Very Cheap

If you're undertaking the interview process date or gonna a driver or various other social gathering and you desire to...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...