29 C
Indonesia
Friday, November 27, 2020
Home Berita Liga Inggris Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid lagi, Perihal ini di informasikan oleh Charlie Nicholas.

Pemain asal Gabon tersebut memanglah dikala ini masa depannya di Emirates Stadium masih tidak menentu, Alasannya karena memang, Aubameyang belum membuktikan isyarat buat meneken kontrak barunya. Sebagaimana dikenal masa kerjanya sendiri hendak habis pada bulan Juni masa depan.

Tidak ayal penampilannya yang moncer masa ini dipantau oleh beberapa klub- klub top Eropa. Barcelona sampai Manchester United terus berhubungan hendak mendaratkannya di masa panas nanti. Hendak namun kubu London Utara tampaknya masih belum seluruhnya rela melepas si pemain ke klub lain. Sebab dia di anggap masih diperlukan dalam urusan mencetak berhasil.

Pada masa ini sendiri eks Borussia Dortmund tersebut telah mencetak 17 berhasil dari 25 kali tampak di Liga Inggris. Serta Nicholas yang semasa aktif pula bermain bagaikan seseorang striker menunjang klub lain memboyong pemain berumur 30 tahun itu. Tetapi si legenda berharap supaya hasil penjualan dari Aubameyang dapat membeli pemain- pemain bermutu buat masa depan.
Di sisi lain Mesut Ozil ditentukan hendak senantiasa bertahan di Arsenal masa depan. Perihal ini di informasikan langsung oleh agennya, Erkut Sogut.

Sebagaimana dikenal Ozil akhir- akhir ini tengah berhubungan dengan salah satu klub asal Turki, Fenerbahce. Dia juga tadinya dilaporkan hendak dijual pada bulan Januari kemudian. Perihal ini tidak lepas dari sedikit kontribusinya.

Sepanjang di masa kepalatihan Unai Emery, pemain asal Jerman itu apalagi di sebagian pertandingan pernah tidak masuk dalam line up. Dia juga disebut- sebut memiliki ikatan yang tidak harmonis dengan eks juru racik PSG tersebut. Dia sendiri sepanjang ini memanglah baru cuma mencetak satu berhasil serta membagikan 3 assist.

Hendak namun semenjak hadirnya Mikel Arteta di sofa kepelatihan, Ozil kembali memperoleh keyakinan bermain reguler dalam skuad utama Meriam London. Kendati begitu senantiasa saja Ozil masih saja berhubungan hendak meninggalkan Emirates Stadoum di masa panas nanti.

Tidak ayal beberapa klub top diluar Fenerbache terus memantau masa depan si playmaker. Namun agen Ozil menegaskan kalau kliennya itu senantiasa memiliki masa depan yang terang di London Utara. Apalagi si agen berani menyebut apabila eks pemain Real Madrid itu betul- betul merasa senang.

Erkut Sogut ber kata kepada Goal “ Kamu tidak sempat ketahui dalam sepakbola. Pertama- tama, kamu tidak hendak sempat dapat memprediksi pergerakan pemain,”.

“ Aku telah berkata itu tadinya serta aku mengatakannya lagi kalau ia betul- betul senang di mana ia terletak di Arsenal.

“ Ozil masih mempunyai kontrak serta tidak hendak terdapat pergantian apa juga.

“ Kita hendak memandang apa yang hendak terjalin di masa depan kala kontrak berakhir namun buat dikala ini tidak terdapat yang dapat aku katakan.” tutupnya.

Ozil sendiri dikala ini masih memiliki kontrak bersama Arsenal sampai Juni 2021 mendatang. Dia juga tadinya di datangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 kemudian serta diharapkan dapat membagikan gelar berarti.

Tetapi tampaknya sampai dikala ini pemain generasi Turki itu belum sanggup untuk mempersembahkan gelar bergengsi pada team . Di mana yang dia dapat bagikan berupa trofi Piala FA sebanyak 3 kali dan itu di masa kepelatihan Arsene Wenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Inggris : Kabar Sepak Bola Luar Negeri

Sepak bola merupakan olahraga yang sangat familiar  dan menjadi ajang olah raga dunia, maka tak heran jika kabar sepak bola sangat ditunggu-tunggu. Baik...

Manchester United Wajib Cari Striker dan Bek Tengah Jika Paul Pogba Tetap Bertahan

Manchester United diminta untuk membuat tim yang cukup tangguh untuk bersaing merebut tropi jika Paul Pogba memtuskan untuk bertahan. Hal ini mengakibatkan...

Harry Kane Bakal Sulit Meninggalkan Tottenham

Kane saat ini memang sedang cidera sehingga tidak dapat membela Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan, dan perannya sangatlah sentral di Spurs. Tanpa...

Sevilla Kaya Pengalaman Final Liga Europa Adalah Kunci

Antonio Conte selaku pelatih dari Inter Milan menilai bahwa kekalahan timnya dalam meraih gelar juara Liga Europa musim ini adalah karena lawan ...