29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Arsenal Berburu Pemain Untuk Isi Kekosongan Pogba

Arsenal Berburu Pemain Untuk Isi Kekosongan Pogba

Arsenal sudah tidak bisa mempertahankan Paul Pogba di penghujung musim ini. Lalu, apa rencana Arteta untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pogba?

Arsenal adalah salah satu klub yang senantiasa mencari bakat superstar generasi selanjutnya serta laporan di Brasil menampilkan kalau pemimpin Liga Premier terletak di ambang konvensi ganda yang bisa membuat mereka mengembalikan gabungan£ 34 juta.

Metinho sudah menyetujui kepindahan £ 11 juta ke Sky Blues, walaupun dia wajib menunggu peluang buat menampilkan keahliannya semacam Pogba di Inggris.

Globo Esporte meningkatkan gelandang bertubuh kurus itu awal mulanya hendak bermain buat regu Ligue 2 Troyes, yang jadi klub kesepuluh yang terletak di dasar payung City Football Group pada September tahun kemudian.

Football London baru- baru ini memberi tahu kalau Arsenal sudah menampilkan atensi pada pemuda Amerika Selatan yang menarik yang lain, dengan Metinho bergabung dengan Matheus Martinelli serta Kaio Jorge dalam catatan target Edu.

Dengan Metinho nyaris menandatangani kontrak dengan Manchester City, bagaimanapun, tampaknya The Gunners telah terlambat pindah.

rsenal dilaporkan sudah menawarkan kontrak baru kepada gelandang Milan, Hakan Calhanoglu, sebab Rossoneri terus berjuang buat memperoleh kontrak yang diperbarui.

Pemain internasional Turki itu hendak habis kontraknya pada akhir musm ini serta sudah menghabiskan sebagian besar musm buat menegosiasikan konvensi baru dengan timnya dikala ini.

Milan mau mempertahankannya serta si gelandang pula mau bertahan. Tetapi, pihak Italia berkata tuntutan kontraknya sangat kelewatan.

Il Milanista berkata ia memohon mereka membayarnya 5 juta euro per musm buat senantiasa di klub.

Dengan orang Italia berjuang buat mengikatnya ke kontrak baru, Arsenal mau membawanya ke Inggris.

“Ya, kami memang akan segera membawanya bersama kami. Ia adalah gelandang tengah berbakat yang kurasa saat ini sangat dibutuhkan. Bukan berarti kami kekurangan pemain, namun selalu lebih baik kalua kau punya persiapan,” kata Arteta.

The Gunners mengontrak Martin Odegaard dengan status pinjaman di jendela transfer terakhir, namun Real Madrid bisa jadi tidak mengizinkan mereka buat mengontraknya lagi sehabis musm ini.

Kepergiannya hendak meninggalkan kekosongan besar di lini tengah Arsenal serta mereka mau gelandang lain mengisinya.

Calhanoglu dapat jadi pemain itu serta laporan berkata Arsenal sudah mengajukan tawaran untuknya.

Chelsea pula melaksanakan perihal seragam. Laporan tersebut tidak mengatakan berapa banyak yang ditawarkan The Gunners kepadanya, namun terungkap kalau tawaran mereka lebih rendah daripada tawaran Milan.

Sehabis serbuan balik dari Liga Luar biasa Eropa serta penarikan selanjutnya, The Gunners dilaporkan sudah menunggu waktu yang pas buat membuat pengumuman.

Serta postingan All Nigeria Soccer, dari Rabu, mengklaim kalau Arsenal secara tentatif sudah menetapkan Kamis, 22 April selaku bertepatan pada buat konfirmasi konvensi baru, mulai jam 10 pagi.

Balogun, salah satu pemain muda sangat brilian yang tiba dari perguruan The Gunners dalam sebagian tahun terakhir, sudah terletak di dalam serta di dekat regu utama musm ini.

Striker Hale End sudah membuat 25 penampilan di seluruh kompetisi antara regu umur serta regu senior, mencatatkan 12 gol serta 4 assist.

Balogun merupakan pemain luar biasa yang musm depannya di Arsenal belum tentu, namun bila laporan di atas benar, itu hendak luar biasa untuk The Gunners.

Ia menampilkan kalau ia lebih baik di tingkat U- 23 serta, bila seluruhnya berjalan dengan baik, tentu hendak jadi bintang Hale End selanjutnya yang masuk ke regu utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jurgen Klopp Dapat Pujian dari WHO Terkait Sikapnya Melawan COVID-19

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari petinggi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus. Jurgen Klopp memberikan...

Ronaldo Bantu Belikan Alat Medis, Sedang Lewandowski Gelontorkan Dana 17 Miliar Untuk Tangani Corona

Striker andalan squad Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan ikut turun tangan dalam membantu mengatasi pandemic akibat virus corona di Negara...

Inilah Aktivitas Pemain Eropa Saat Karantina COVID-19

Virus corona sebagai pandemi global sudah memberikan ancaman yang sangat serius kepada penduduk dunia. Karena semakin merebaknya virus corona, membuat beberapa kompetisi...

Sebelum Pengumuman Lanjutan Shopee Liga 1 2020 Ditunda, PSSI dan LIB Lakukan Penyegaran Perangkat Pertandingan

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang seharusnya berlangsung pada awal Oktober telah diumumkan akan ditunda karena Kepolisian tidak memberi izin keramaian akibat...