29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Arsenal Akan Tarik Torreira Musim Depan

Arsenal Akan Tarik Torreira Musim Depan

Torreira sudah tidak mendapatkan ijin untuk bermain di Atletico Madrid dengan status pinjaman di musim depan. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh manajemen Arsenal diwakili Mikel Arteta.

“Ya, kami ingin dia kembali di musim depan,” kata Arteta saat diwawancara.

Selaku catatan, tidak jelas apakah ini merupakan opsi di atas meja pada awal mulanya. Mundo Deportivo mengklaim Atletico Madrid tidak bernazar bawa si gelandang kembali- setidaknya cocok kondisi.

Bapak Torreira, Ricardo, sudah berdialog kepada media minggu ini tentang musim depan putranya, menganjurkan Lucas buat meninggalkan Arsenal buat satu klub ataupun yang lain.

Menyusul kematian ibunya sebab peradangan Covid- 19, Torreira kesekian kali menegaskan kalau dia mau kembali ke Amerika Selatan serta bergabung dengan klub musim kecilnya Boca Juniors. Tetapi itu satu lagi di mana pemain nampak lebih tajam daripada klub pembeli.

Torreira sudah membuat 26 penampilan buat Atletico Madrid musim ini, namun cuma 5 kali jadi starter. Perihal itu pasti tidak banyak menolong tingkatkan minatnya menjelang musim panas.

Atletico Madrid selamat dari penalti waktu bonus serta unggul 5 poin di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan tandang 1- 0 yang sangat diperlukan atas Elche.

Pasukan Diego Simeone tiba ke pertandingan tersebut sehabis kekalahan telak dari Athletic Club, namun Atleti kembali ke jalan kemenangan dengan cuma 4 pertandingan tersisa di musim La Liga.

Regu tamu terletak di kaki depan semenjak dini serta tampaknya sudah membuka skor lewat Luis Suarez, kembali ke lineup buat awal kalinya sehabis luka, cuma buat VAR yang mengembalikannya sebab offside.

Atletico Kalah Di Athletic Bilbao Dikala Perebutan Gelar Bawa Pergantian Lain

Tetapi Llorente membongkar kebuntuan sehabis 24 menit kala tendangannya yang dibelokkan dari umpan Yannick Carrasco membobol gawang. Tendangan penalti buat handball dibatalkan di penghujung babak dikala Atleti terus mendominasi.

Atleti, bagaimanapun, berjuang buat senantiasa tiba pedal di babak kedua dikala Elche memperoleh pijakan dalam kontes. Simeone yang risau membuat beberapa pergantian hati- hati dikala para wisatawan melindungi apa yang mereka miliki.

Sama semacam tampaknya Atletico Madrid sudah menuntaskan pekerjaannya, handball di dalam kotak berikan Elche kesempatan buat merebut satu poin di menit- menit akhir cuma buat Fidel Chaves yang membentur tiang dengan tendangan penalti.

3 poin memperpanjang keunggulan Atletico Madrid di puncak klasemen, namun Barcelona, Real Madrid, serta Sevilla masih mempunyai pertandingan buat dimainkan akhir minggu ini yang bisa membuat mereka mengimbangi para penentu kecepatan.

Talking Point- Atletico Madrid Lolos Dengan Satu Di Babak Kedua

Dengan 45 menit bermain, tampaknya Atletico Madrid terletak di posisi yang pas buat menghempaskan Elche di babak kedua. Mereka dominan di babak awal serta maksudnya mereka hendak berupaya keras buat menciptakan gol kedua buat menghentikan pertandingan sedini bisa jadi. Alih- alih, Atleti menciptakan kinerja babak kedua yang gugup serta tegang sebab mereka membiarkan Elche kembali ke game. Simeone membuat beberapa pergantian konservatif serta hendak membayarnya seandainya Fidel mengganti tendangan penalti dikala perpanjangan waktu.

Man Of The Match- Yannick Carrasco( Atletico Madrid)

Sedangkan Atletico Madrid tampak kurang baik di babak kedua, Carrasco merupakan pemain terbaik di lapangan buat mereka. Pemain sayap Belgia yang jadi bek sayap berikan regu tuan rumah seluruh berbagai permasalahan di sisi kiri, membagikan dorongan untuk Llorente buat mencetak gol kemenangan. Pemain berumur 27 tahun itu sudah jadi wujud kunci untuk Atleti musim ini serta penampilan ini membuat timnya terus menjadi dekat dengan gelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Dari Liga 1 Yang Diproyeksikan Menjadi Tulang Punggung Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021

PSSI sepertinya bersungguh-sungguh dalam menatap ajang besar yaitu Piala Dunia U-20 2021. Infrastruktur dan pemain pun telah disiapkan dari jauh-jauh hari. Para...

Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Burnley: Burnley saat ini berdiri di urutan 18 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 1 poin. Dalam 5...

Empat Team Bundesliga Beri Dana Ke Tim-Tim Dibawahnya Selama Pandemi Covid

Bayern Munchen, RB Leipzig, Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen sisihkan 20 juta Euro( dekat 319 miliyar Rupiah) buat di berikan kepada tim-...

Berikut 5 Pemain Paling Muda Pernah Bermain di La Liga Spanyol

Kompetisi La Liga Santander 2018- 19 diramaikan oleh kedatangan 5 pesepak bola belia. Suatu yang tidak mengherankan, mengingat klub- klub Spanyol populer...