29 C
Indonesia
Wednesday, November 25, 2020
Home Berita Internasional Apakah Neymar Akan Kembali Ke FC Barcelona

Apakah Neymar Akan Kembali Ke FC Barcelona

Rumor yang menyatakan bahwa bahwa kembalinya Neymar ke FC Barcelona sudah sangat santer di beritakan dari semenjak musim lalu. Namun hasilnya adalah nihil, Neymar tetap bertahan di Paris Saint German. Setiap kali pemain berpaspor Brazil tersebut di goda oleh mantan klub nya, maka Presiden Paris Saint German Naseer Al Khelafi akan menaikan gaji pemain tersebut untuk melindungi dirinya agar tidak pindah. Namun banyak sekali media memberitakan bahwa Neymar memang sangat ingin kembali ke FC Barcelona, wajar saja karena Neymar memiliki masa yang indah bersama FC Barcelona dan berhasil memenangkan treble winner untuk klub asal Catalan tersebut di bawah asuhan Luiz Enrique.

Kendati demikian, FC Barcelona rupanya tengah diambang kebingungan di mana mereka harus memilih antara Lautaro Martinez dari Inter Milan sebagai pengganti Luiz Suarez yang kian menua atau mendatangkan Neymar dari Paris Saint German sebagai calon pengganti Messi. “Dia harus datang kembali kesini, karena ia akan menggantikan saya, mungkin saya akan pindah dan pensium dalam beberapa tahun kedepan, 2 atau 3 tahun lagi, jadi dia harus kembali kesini”. Ujar Messi dalam wawancaranya.

Untuk mensukseskan kedatangan Neymar kembali ke Camp Nou tentu FCBarcelona sudah memiliki strategi dimana mereka akan mengajukan tawaran dengan harga pasar pemain yang sudah turun sekitar 150 juta euro di banding dengan saat Neymar datang ke Paris Saint German dengan transfer 222 Juta euro yang menggemparkan dunia.

Namun tentu saja Paris Saint German pun tidak akan setuju dengan penawaran harga yang merugikan, klub asar kota Prancis tersebut menginginkan uang 150 juta euro dan memasukan Antione Grizman pada kesepakatan, tanpa Antonie Grizman Naseer Al Khelafi enggan untuk melepaskan Neymar ke FC Barcelona. Tentu hal ini akan menjadi kondisi yang membingungkan, dimana Antonie Grizman sudah mulai menunjukan performa terbaiknya menjadi lini serang yang menjadi andalan bagi club asal Catalan tersebut. Dan mungkin saja memasukan Antonie Grizman pada kesepakatan adalah blunder terbesar Barcelona, mungkin mereka akan memasukan pemain lain seperti Martin Braithwait.

Akhirnya Neymar menyesali kepergiannya dari FC Barcelona hanya karena masalah yang sangat sepele, hanya karena di bawah bayang bayang leonel Messi dan tidak bisa menjadi pemain terbaik yang memenangkan ballon dor dan karena factor uang. Namun saat setelah kepergiannya, mungkin Neymar mendapatkan keuangan yang sangat besar dari gaji nya sebagai pemain bintang di Paris Saint German, namun sederet prestasi selama ini tidak bisa didapatkan oleh Neymar, bahkan ia tidak lagi masuk ke dalam 3 besar nominasi Ballon Dor, hal tersebut memang sangat di sayangkan.

Namun rekan Neymar memberikan keterangan yang sebaliknya, bahwa Neymar sangat bahagia di Paris Saint German. “Neymar sangat bahagia disini, ia memiliki rekan yang membantunya dan Neymar sangat senang sekali ketika di berikan menit bermain, baginya menit bermain sangat berarti dan ia sedang berusaha fokus disini”. Ujar Marco Verrati gelandang Paris Saint German saat sese wawancara setelah latihan.

Melihat berbagai kemungkinan yang ada, maka kita akan melihat kemanakah karir Mega Bintang Brazil tersebut akan di lanjutkan, karena usia yang masih mudah serta memiliki fisik dan juga drible bola yang luas biasa menjadi modal besar agar Neymar bergabung bersama tim yang mampu memenangkan setiap pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

MU Kembali Lanjutkan Tren Positif Dengan Taklukan Aston Vila 3-0

Manchester United sekali lagi mengakhiri pertandingannya dengan kemenangan. Meskipun hadir sebagai tim tamu di markas Aston Villa namun mereka mampu menaklukan tuam...

Sebelum Mohamed Salah, Ini Dia Pemain Asal Mesir yang Banyak Dipuja

Hari gini siapa yang tak kenal dengan sosok Mohamed Salah. Ia merupakan salah satu pemain hebat sepak bola dunia, yang saat ini...

Imbauan Solskjaer Untuk Pesepak Bola Mengenai Covid-19

Gegara wabah Covid-19 ini membuat semua kalangan masyarakat dunia mengalami kekacuan. Baik itu perusahaan, sekolah, pedagang, dan tidak terkecuali pemain sepak bola...

Ronaldo Tampil Gahar Juventus Taklukan Lecce 4-0

Dalam laga lanjutan Serie A, Juventus tampil begitu apik. Di pertandingan tersebut berkat satu gol dan dua assist yang dibuat oleh Ronaldo,...