29 C
Indonesia
Sunday, September 27, 2020
Home Berita Liga Spanyol Apabila Gagal Boyong Martinez, Barcelona akan Targetkan Bintang Arsenal

Apabila Gagal Boyong Martinez, Barcelona akan Targetkan Bintang Arsenal

Saat ini Barcelona FC sedang berada dalam masa negosiasi untuk bisa memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer yang dilakukan pada musim panas mendatang.

Barcelona FC kini sedang membutuhkan kehadirian striker baru yang memiliki kemampuan yang baik dalam mendulang banyak gol di lini depan mereka untuk menambahkan daya gedor dari tim tersebut. Blaugrana tampaknya masih belum merasa puas dengan kehadiran sosok Antonie Griesmann yang dinilai masih belum bisa gantikan peran Luis Suarez di lini depan.

Kehilangan peran Luis Suarez di lini depan akibat cedera inipun membuat Barcelona FC hanya mampu mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terakhir yang telah dilakoni olehnya. Sehingga membuat posisi lini depan harus ditambah. Sosok penyerang baru saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang krusial bagi Barcelona FC untuk memperkuat skuat mereka dalam menjalani berbagai kompetisi.

Nama Lautar Martinez pun muncul sebagai incaran Barcelona FC pada bursa transfer mendatang. Jika sulit didapatkan, Barcelona FC pun memiliki opsi alternative yang bisa membuat mereka menambah satu pemain di lini depan. Penampilan Lautaro Martinez bersama Inter Milan pun cukup tajam dengan sukses menyumbangkan 16 gol dalam 31 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi pada musim ini.

Perekrutan Lautaro Martinez pun mendapatkan restu yang positif dari sang megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi yang merupakan pemain andalan Barcelona FC sekaligus compatriot di timnas Argentina. Kontrak Lautaro Martinez sendiri masih berlaku hingga 2023 mendatang. Akan tetapi pihak Barcelona FC merasa cukup percaya diri untuk bisa mendatangkan pemain tersebut untuk menggantikan peran Luis Suarez pada bursa transfer musim panas depan.

Barcelona FC juga dikabarkan telah menyiapkan dana yang besar untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez ke skuad mereka. Tak tanggung-tanggung Lautaro Martinez digoda dengan gaji fantastis bahkan besarannya 12 kali lebih besar dari pendapatannya saat ini. Meskipun demikian pihaknya masih harus menjalankan proses negosiasi terbaik bersama Inter Milan untuk bisa mendapatkan pemain tersebut pada bursa transfer nanti.

Selain itu dikabarkan juga bahwa Barcelona FC akan mengalihkan target stiker baru mereka jika Lautaro Martinez sulit didapatkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sosok penyerang tersebut adalah Pierre-Emerick Aubemeyang dari Arsenal.

Pemain yang bergabung dengan Arsenal pada tahun 2018 lalu tersebut pun memiliki catatan permainan yang impresif dalam gelaran kompetisi Liga Inggris. Dirinya tercatat telah sukses mendulang 17 gol dan 1 assist dalam 26 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Arsenal pada musim ini. kontrak yang dimiliki oleh Aubameyang pun akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Negosiasi yang terjadi di Arsenal bersama pemain tersebut terkait dengan kontrak baru pun masih belum menemukan titik terang. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengajukan permintaan gaji yang tinggi pada pihak The Gunners. Oleh sebab itu Barcelona FC akan memanfaatkan hal ini untuk bisa memboyong Aubameyang ke skuad mereka pada musim panas mendatang.

Gaji yang diminta oleh Aubemeyang kepada Arsenal untuk memperbaharui kontraknya adalah 300 ribu pound setiap minggunya atau sekitar 5,4 milia rupiah. Angka tersebut jika dibandingkan dengan pendapatannya yang dimiliki saat ini mengalami kenaikan sebanyak 30 persen. Arsenal pun harus bergerak dengan cepat jika ingin masih menggunakan jasa dari pemain yang termasuk pada Timnas Gabon tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mengenal Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo yang Belum Diketahui

Cristiano ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola dengan prestasi mentereng. Dengan banyaknya jumlah kontribusi dan permainan yang tetap stabil membuatnya selalu dianggap...

Terdapat Kutukan Pada Mantan Pemain Real Madrid. PSG Mustahil Juara Champions?

Tuntor.com - Angel Di Maria dan Keylor Navas yang merupakan mantan pemain Real Madrid akan menjadi salah satu alasan kenapa Paris Saint-Germain...

Efek Corona Terhadap Jadwal Juventus dan Serie A

Wabah Corona di Italia adalah yang terburuk di Eropa. Hal ini tentunya menurut catatan yang susah ada saat ini, Dengan semakin memburuknya...

La Liga Bisa Comeback pada Pertengahan Mei Mendatang

Javier Tebas selaku Presiden La Liga, mengungkapkan bahwa gelaran kompetisi Liga Spanyol bisa saja kembali bergulir pada pertengahan Mei 2020 mendatang. Liga Spanyol...