29 C
Indonesia
Tuesday, July 7, 2020
Home Berita Internasional Antonio Conte Sumbang Laptop Untuk Mahasiswa Medis Italia

Antonio Conte Sumbang Laptop Untuk Mahasiswa Medis Italia

Antonio Conte adalah salah satu pelatih sepakbola terkemuka saat ini. Ia saat ini sedang menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Dan sampai sekarang memang dapat membuat permainan yang sangat baik. Terutama karena mampu membawa perubahan dari segi klasemen untuk Inter. Mereka saat ini telah mampu menjadi salah satu pesaing Juventus untuk meraih gelar juara liga Italia atau Serie A

Memang bisa dibilang kemampuan tangan dingin Conte memang mampu dalam membawa Inter di papan atas klasemen. Akan tetapi yang sangat disayangkan saat ini tentu saja memang tidak bisa menaikan peringkat karena tida bisa bermain. Hal ini karena ada wabah penyakit yang sedang menerjang Italia. Semua orang di dunia memang sedang panik terutama dalam menghadapi corona.

Saat ini memang sudah ada penundaan karena corona. Corona sendiri adalah suatu virus yang mirip seperti flu. Dimana penyebarannya bisa melalui batuk ataupun bersin. Kemudian menempel pada beberapa benda yang pastinya tidak kelihatan. Alhasil kemudian memang banyak sekali orang yang dengan mudahnya untuk terkena corona. Jadi siapa pun bahkan atlet sekalipun akan dapat terkena corona.

Saat ini diseluruh dunia bisa dibilang dalam masalah corona telah menjadi masalah yang memang begitu sangat besar. Sementara itu untuk corona jadi masalah besar di Italia karena jumlah kasusnya yang tidak biasa. Walaupun jaraknya cukup jauh dari Tiongkok yang memiliki kasus corona paling banyak, akan tetapi ternyata di Italia jadi negara yang jumlah kasus corona terbanyak kedua di dunia.

Masalah corona ini sendiri membuat kegiatan sepakbola terhenti. Bukan hanya pertandingan akan tetapi juga saat berlatih. Kita bisa melihat contoh beberapa pelatih sepakbola terkenal macam Antonio Conte sendiri melatih Inter melalui pesaing singkat. Dimana di dalam pesannya berisi setiap pemain harus menjaga kebugarannya. Terlebih lagi tidak bisa terlalu banyak melakukan kegiatan di luar.

Mantan pelatih Chelsea dan Juventus ini sendiri tidak hanya melakukan kegiatan sepakbola saja. Akan tetapi melihat kasus corona, ia juga memberikan sumbangan. Belum lama ini ia telah dikabarkan kalau menyumbang berupa laptop berjumlah 12 buah. Sumbangan ini sendiri telah ia berikan kepada mahasiswa medis Italia. Dimana kebanyakan orang termasuk pelajar tidak bisa belajar di luar ruangan.

Antonio Conte sangat kasihan melihat hal ini, dimana mahasiswa harus bisa belajar terus walaupun dari jarak jauh. Tentu saja tidak akan bisa dilakukan kalau tidak memakai alat, jadi Conte memutuskan menyumbang laptop untuk kegiatan tersebut. Jadi walaupun tidak harus menuju ke tempat pembelajaran seperti kampus, akan tetapi tetap bisa belajar di dalam rumah dengan lebih aman.

Italia sendiri masih jadi negara paling parah terkena corona dan sudah lebih dahulu melakukan lockdown untuk mengatasai hal semacam ini. Terlebih lagi para pemain sepakbola sangat rentan terkena corona.

Karena keadaan belum membaik, maka kita harus menunggu kegiatan sepakbola bisa berjalan kembali. Terlebih lagi nantinya masih banyak hal yang perlu dilakukan dalam tahap perawatan supaya corona tidak menyebar lagi.

Tentu saja semua orang selain pecinta sepakbola juga mengharapkan kalau corona sekarang bisa untuk segera benar-benar hilang. Terutama karena tidak ingin apabila semua kegiatan termasuk sepakbola jadi terhenti dan tidak bisa dilakukan kembali. Kita disini juga patut memberi apresiasi kepada Antonio Conte atas bantuannya tersebut. Semoga virus corona bisa segera diatasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Ada satu hal menarik ketika laga Sevilla kontra Eibar. Diaman dalam laga tersebut Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla benar-benar menjadi pahlawan...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea Selasa 7 Juli 2020

Peringkat ke 15 Crystal Palace akan menantang Chelsea yang ada di peringkat ke 4 klasemen Liga Inggriss. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan...

Recent Comments