29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Champions UEFA Anthonie Griezman Percaya Diri Bahwa Barcelona Akan Lolos Final

Anthonie Griezman Percaya Diri Bahwa Barcelona Akan Lolos Final

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Anthonie Griezman baru-baru ini, ia menyebutkan bahwa dia sangat percaya diri jika Barcelona akan mampu menyingkirkan Bayern Munich dalam babak perempat final, ia  bahkan juga yakin dengan penuh bahwa timnya akan sampai pada partai final.

Setelah berhasil menyingkirkan Napoli saat di babak 16 besar akhirnya Barcelona memastikan 1 tiket untuknya menjejaki partai babak perempat final. Dalam babak 16 besar sebelumnya mereka berhasil unggul agregat sebesar 4-2 atas Napoli.

Usai melewati babak 16 besar tersebut, saat ini Bayern Munich sudah menunggu mereka untuk berduel memperebutkan tiket menuju babak semifinal. Bayern Munich sendiri terbilang sebagai rival yang cukup berat bagi Barcelona, pasalnya raksasa Jerman tersebut memiliki jajaran pemain yang cukup gahar di masing-masing lininya.

Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munich nantinya akan dilaksanakan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, pada Kamis 15 Agustus 2020 dinihari WIB. Pada laga kali ini mereka hanya akan menjalani 1 laga saja tidak 2 leg seperti biasanya, jadi pemenang dari laga tersebut akan langsung melaju ke babak semifinal. Ketentuan

Bayern Munchen kini tengah dalam performa terbaiknya. Hingga saat ini mereka telah berhasil memenangkan 26 pertandingan terakhirnya, dan menahan imbang para lawan-lawannya sebanyak 27 kali di semua kompetisi pada musim ini. Sedangkan disisi lain Barcelona justru sedang tidak konsisten pada musim ini, setelah kompetisi dimulai kembali pada bulan Juni lalu, Lionel Messi dkk justru terlihat menunjukkan penampilan yang menurun. Mereka yang mulanya menduduki puncak klasemen bahkan tersalip oleh rival mereka Real Madrid, dan akhirnya kehilangan tropi LaLiga musim ini.

Meskipun dalam keadaan seperti ini Antonie Griezmann sebagai pemain Barcelona masih sangat optimis bahwa timnya akan mampu melewati Bayern Munchen yang tengah onfire tersebut. Anthonie Griezmann yakin bahwa dirinya dkk akan mendapatkan tiket menuju babak semifinal, bahkan juga akan memenangi partai puncak Liga Champions pada 23 Agustus nanti.

Sebagai bentuk rasa percaya dirinya, Griezmann bahkan mengatakan pada pihak media bahwa dirinya telah membawa seluruh perlengkapan yang dibutuhkan di Lisbon hingga 23 Agustus nanti.

“Saat ini saya telah menyiapkan koper yang akan kami bawa ke Lisbon sampai 23 Agustus nanti. Saat ini bahkan saya juga telah membawa PlayStation” tutur Griezmann yang dikutip oleh Omisports.

“Saat ini kami masih memiliki 3 pertandingan tersisa untuk bisa menjuarai Liga Champions, dan tentunya kami telah melakukan persiapan untuk bisa meraih itu. Harus diketahui bahwa setiap tim memiliki potensi yang sama untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada” lanjutnya.

“Kami sangat menantikan pertandingan ini, kami telah bekerja dan latihan dengan sangat baik secara taktik, jadi kami akan siap memainkan pertandingan ini. Kami tahu bahwa ini adalah laga yang sulit, namun kami juga tahu apa yang harus kami lakukan untuk bisa lolos ke babak semifinal. Ini jelas akan menjadi laga yang sangat menarik” komentar Griezmann menatap pertandingan Barcelona vs Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions.

Pertandingan antara Barcelona dan Bayern Munich memang telah dinantikan banyak orang, terkhusus para fans mereka. Nantinya di laga ini akan ada duel sengit antara Lionel Messi dan Lewandowski yang sama-sama berperan sebagai juru gedor mematikan masing-masing tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

AC Milan Berhasil Lolos Kualifikasi Liga Europa Usai Menang 2-0 Atas Shamrock

Dalam pertandingan kompetitif perdananya AC Milan berhasil menaklukan Shamrock Rovers dengan skor 2-0. Di laga ajang kualifikasi Liga Europa tersebut Zlatan Ibrahimovic...

Daftar Klub Yang Cukup Sering Ganti Pelatih Pada 10 Tahun Terakhir Ini

Musim ini Arema FC tampaknya harus mencari pelatih baru, apalagi musim ini harus menghadap laga di Shopee Liga 1 2020. Hal ini...

Akibat Virus Corona, Agenda Sepak Bola Asia Dihentikan

Wabah virus Corona yang hingga saat ini telah merebak ke hampir seluruh negara di dunia membuat agenda-agenda olahraga yang telah disusun selama...

Mourinho Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Tottenham Kontra Royal Antwerp

Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa dia sudah kehilangan kesabaran dengan sejumlah pemainnya sesudah dia dipaksa mengerjakan empat evolusi di babak kesatu ketika Tottenham...