29 C
Indonesia
Wednesday, September 23, 2020
Home Berita Liga Inggris Antara City dan Liverpool, Rashford Pilih Kalahkan yang Mana?

Antara City dan Liverpool, Rashford Pilih Kalahkan yang Mana?

Mengalahkan salah satu klub diantara Manchester City atau Liverpool tentunya bisa menjadi salah satu kepuasan tersendiri untuk seorang pemain sepak bola, tak terkecuali juga untuk Marcus Rashford. Ketika ditanyai pertanyaan soal hal tersebut, inilah pilihan striker andalan Manchester United Tersebut.

Marcus Rashford saat ini telah menjelma menjadi salah satu striker yang paling berbahaya dalam ajang Premier League sepanjang musim ini. dirinya berhasil menyumbangkan 19 gol dari 31 satu penampilannya bersama dengan Manchester United di berbagai kompetisi. Dengan torehan tersebut dirinya sudah bisa menunjukan potensi yang dimiliki olehnya kepada banyak orang.

Padahal di awal musim ini, dirinya sempat menjadi sasaran kritikan. Namun kritikan tersebut lebih tepatnya ditujukan kepada sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer yang telah memberikannya peran no. 9. Memang Manchester United sendiri tak memiliki sosok striker yang benar-benar murni sejak ditinggalkan Romelu Lukaku ke Inter Mulan.

Bagi sebagian orang, posisi yang cocok untuk Marcus Rashford ini adalah ketika dirinya ditempatkan pada posisi penyerang sayap. Saat ini ia pun berhasil tumbuh menjadi pemain penting di dalam tubuh Manchester United. tak jarang ia menyumbangkan gol-gol penting dan membuat skuad The Red Devils sukses memenangkan tiga poin berkat peran yang berikannya oleh pemain tersebut.


Di usianya yang ke-22, Marcus Rashford sudah berhasil membobol gawang Liverpool sebanyak 3 kali. Kemudian dirinya juga berhasil menciptakan dua gol ketika Manchester United dihadapkan dengan Manchester City. Kedua klub tersebut bukanlah klub yang mudah untuk dibobol gawangnya.

Jika dirinya bisa memilih di antara kedua klun tersebut, manakah yang paling memuaskan ketika dikalahkan olehnya? Pemain yang merupakan jebolan dari akademi Manchester United tersebut dengan cepat langsung menjawab nama Liverpool.

Ia mengungkapkan ketika melakoni pertandingan melawan Liberpool, saat memenangkannya ia merasa tak ada duanya. Dan hal tersebut juga cukup bedekatan ketika dirinya mengalahkan Manchester City yang sudah jelas jika klub tersebut adalah klub yang besar.

Marcus Rashford mendapatkan beberapa pertanyaan yang jumlahnya cukup banyak dalam satu sesi wawancara yang dilakukannya bersama BR Football. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga diminta untuk menyusun sebuah tim yang beranggotakan lima orang pemain yang ia harap bisa bermain satu tim dengannya.

Dirinya pun memilih tim yang berisikan pemain yang kebanyakan ia saksikan ketika dirinya tumbuh besar. Ia memilih nama-nama pemain bola sepeti Rio Ferdinand, De Gea yang akan ditempatkan di gawang, namun cukup sulit juga untuk memilih antara dirinya sendiri atau memiliki Van der Sar. Sang pemain mengungkapkan jika dirinya belum pernah melihat Schmeichel bermain, namun ketika kecil Van der Sar adalah salah satu kipper terbaik dan dirinya menikmati bermain dengan De Gea.

Ia menambahkan jika di dalam tim tersebut dirinya akan menaruh Paul Scholes di depan Rio Ferdinand, Ryan Giggs dan Ronaldo yang ditempatkan di sisi sayap, serta Rooney di depan. Semua pemain tersebut merupakan sejumlah pemain yang diinginkan olehnya berada dalam satu tim yang sama dan bekerja sama satu sama lain.

Hingga saat ini Marcus Rashford tumbuh menjadi sosok pemain sepak bola yang penting untuk Manchester United. saat ini kehadirannya pun bisa dijadikan sebagai sosok yang penting dalam perjalan The Red Devils pada musim ini. oleh sebab itu dirinya dianggap menjadi sosok striker yang bisa diandalkan oleh tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Para Pemain Muda Pengganti Dominasi Messi dan Ronaldo

            Di era pesepakbola dunia sekarang banyak sekali pemain – pemain sepakbola yang handal mengolah si kulit bundar dan skill serta tekhnik...

Laga-Laga Liga Champions Yang Disangka Penyebab Penyebaran Covid

Laga-Laga Liga Champions Yang Disangka Penyebab Penyebaran Covid - Pandemi virus Corona yang sedang terjadi sampai Sabtu( 4-4-2020) menembus angka 1, 119,...

Kylian Mbappe PSG Berambisi Rebut Trofi Liga Champions, Ini Dia Tanggapan Bayern Munchen

Liga Champions ini merupakan kesempatan emas yang dimiliiki PSG. Kylian Mbappe sang pemain penyerang sangat bertekad untuk menang pada babak final kali...

Harry Kane Bisa Tinggalkan Tottenham Hostpur

Harry Kane penyerang andalan Tottenham Hostpur tersebut bisa saja meninggalkan klub apabila klub yang ia bela tak kunjung mendapatkan trophy apapun dalam...