29 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
Home Berita Liga Inggris Andrey Arshavin: Skuad Arsenal Lemah dalam Pertahanan

Andrey Arshavin: Skuad Arsenal Lemah dalam Pertahanan

Andrey Arshavin yang pernah membela Arsenal tidak bisa menahan diri untuk menilai mantan timnya yang kini tengah ditunggangi oleh Mikel Arteta. Dirinya dengan tegas mengatakan jika Arsenal kini lemah dalam urusan bertahan.

Perjalanan kompetisi pada musim 2019/2020 ini nampaknya berjalan cukup sulit untuk skuad The Gunners. Pasalnya mereka seolah-olah berjalan timpang ketika berada di bawah komando Unai Emery yang akhirnya dipecat. Saat ini Arsenal ditukangi oleh Arsenal tengah berusaha untuk mengembangkan permainan mereka meskipun dilakukan secara perlahan.

Andrey Arshavin tahu jika skuad Arsenal yang sekarang ini masih lemah, akan tetapi setidaknya dirinya melihat ada sedikit harapan yang ada di lini serang mereka. Arteta sendiri bisa mengandalkan para penyerang yang dimiliki oleh skuad utamanya untuk bisa menjebol gawang lawan. Namun, mantan pemain Arsenal tersebut yakin jika memiliki sejumlah penyerang yang hebat saja tidaklah cukup. Pasalnya Arsenal yang sekarang masih memiliki sisi kelemahan yang terdapat di lini belakang mereka.

Menurutnya skuad Arsenal yang sekarang Nampak seperti berjalan dengan timpang dan juga tak seimbang. Hal ini seharusnya bisa menjadi masalah yang besar untuk tim tersebut. Akan tetapi untungnya kini Arsenal berada di bawah arahan Arteta yang sudah sangat mengenali seluk-beluk tim tersebut.

Andrey Arshavin pun merasa yakin jika sang pelatih juga telah menyadari masalah ketidakseimbangan yang ada di dalam skuad mereka. Sehingga membuatnya tahu harus berbuah seperti apa dalam mengatasi permasalahan yang ada di timnya.

Untuknya skuad Arsenal yang sekarang tampil dengan tidak seimbang sepanjang musim ini. Arsenal sendiri memang terkenal dalam penampilannya yang sangat baik ketika mereka melakukan penyerangan dan bisa memainkan permainan sepak bola dengan indah untuk bisa disaksikan oleh banyak orang. Namun untuk urusan bertahan, Arsenal merupakan tim yang sangat lemah. Mereka tidak mampu bertahan dengan baik.

Lebih lanjut lagi Andrey Arshavin menambahkan jika pihak klub sudah membuat keputusan yang baus untuk mendatangkan Arteta sebagai pelatih. Hal tersebut dikarenakan oleh Arteta sudah pernah tampil bersama dengan Arsenal sehingga ia mengenal tim tersebut dengan baik. Dirinya dulu diketahui pernah bekerja dengan Arsene Wenger dan telah memiliki banyak sekali pengalaman.

Mantan pemain Arsenal tersebut pun percaya kepada pelatih Arsenal yang sekarang bisa melakukan suatu hal yang bisa membanggakan Arsenal untuk musim yang akan datang. Meski merasa yakin, dirinya pun masih menyimpan berbagai kerahuan dengan perkembangan seadanya yang telah ditunjukkan oleh Arsenal saat ini. dirinya ragu jika akhir musim ini Arsenal bisa mencapai posisi empat besar dalam klasemen untuk bisa mengarungi gelaran kompetisi Liga Champions musim depan.

Menurutnya kedatangan Arteta pada Arsenal telah mendapatkan respek yang diberikan oleh klub dan juga para pemain yang terdapat di dalamnya. Pasalnya sejak dirinya mengambil alih Arsenal, mereka bisa menunjukkan perubahan. Meski perubahan yang ditampilkan belum terlalu banyak, tapi setidaknya berkat kehadiran Arteta, skuad Arsenal yang sekarang bisa menuju ke hal yang lebih baik lagi.

Namun dirinya sulit untuk memprediksi apakah Arsenal musim ini bisa berada di zona Liga Champions atau tidak. Terlebih lagi kini Arsenal sedang berada di tengah-tengah masa sulit. Saat ini Arsenal tengah berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan raihan 40 poin. Mereka harus berjuang sangat keras untuk bisa berada di zona Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Extended Distance Romantic relationship – The right way to Enhance This

A long distance romantic relationship or lengthy distance romantic relationship is a romance between two lovers who also are geographically...

Mantan Pelatih Chelsea , Bujuk Willian Gabung Juventus

Masa depan willian Borges da silva di klub raksasa London utara, the blues Chelsea sedang tidak karuan, sang pemain ingin tinggalkan the...

Celtic Positif Incar Nage Postecoglou

Celtic sudah sangat dekat untuk merekrut Ange Postecoglou selaku manajer baru mereka. Hal ini sudah dilaporkan alam situs resmi Celtic FC.

Kembali ke Bayern Munich, Goretzka Dapat Sambutan Hangat

Kembalinya Leon Goretzka ke jajaran Bayern Munich disambut oleh penggemar, pemain, serta pelatih. Bintang berumur 26 tahun itu bisa jadi tidak memperoleh...