29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Italia Andrea Pirlo Klaim Si Nyonya Tua Alami Kemunduran

Andrea Pirlo Klaim Si Nyonya Tua Alami Kemunduran

Paulo Fonseca sudah mulai dikaitkan dengan posisi pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Hal ini sudah disampaikan oleh Fonseca sendiri bahwa ia berada di dalam radar.

Spurs masih belum menunjuk pengganti permanen Jose Mourinho, yang dipecat oleh klub pada bulan April dikala mereka duduk di urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier.

Mantan bos Juventus Antonio Conte nampak seolah- olah terletak di jalan buat pekerjaan itu sehabis meninggalkan Inter Milan pada bulan Mei, cuma buat Tottenham buat mendinginkan atensi mereka serta menarik diri dari dialog.

Media sepakbola Italia saat ini sudah memberi tahu alumni Liga Europa yang lain, Fonseca, dapat memperoleh anggukan itu, serta direktur baru Fabio Paratici diyakini mempunyai andil besar dalam pemilihannya.

Mantan eksekutif Juve Paratici masih siap buat mengambil kedudukan direktur di London utara walaupun kenyataannya Conte kayaknya tidak lagi hendak bersatu kembali dengan rekan lamanya di Inggris.

Wartawan Italia Fabrizio Romano mentweet Tottenham bersedia berikan Fonseca kontrak 3 tahun, menyoroti komentar besar Paratici tentang pakar taktik Portugis selaku aspek.

Ia meningkatkan Fonseca” 100 persen terbuka” buat bergabung dengan Spurs asalkan mereka bersedia menindaklanjuti atensi mereka.

Pelatih berumur 48 tahun itu bawa Roma ke posisi ketujuh di Serie A musim kemudian, hasil liga terendah klub dalam 9 musim.

Giallorossi pula menggapai semifinal lewat kolom pendapat. saat sebelum tersingkir oleh runner- up kesimpulannya Manchester United.

Sebagian pendukung Spurs bisa jadi kecewa memandang Fonseca selaku manajer terkemuka mengingat calon pendahulunya sudah mengambil alih pekerjaan lamanya di Roma.

Tottenham pula sudah berhubungan dengan orang- orang semacam Julian Nagelsmann, Erik ten Hag serta mantan bos Manchester City musim panas ini.

Mantan striker Spurs Mido turun ke Twitter buat mengatakan rasa frustrasinya dengan suasana dikala ini di klub lamanya, menunjuk pimpinan Daniel Levy buat kritik:“ Penggemar#tottenham wajib ketahui lebih baik.

“ Daniel Levy tidak hendak sempat bawa manajer mana juga yang menginginkan kendali penuh atas keputusan sepakbola tidak hendak sempat bawa manajer yang menuntut!! Itu sebabnya ia memecat Poch[Mauricio Pochettino] kala ia mulai memohon lebih banyak pemain kala ia mulai menyamakan timnya ke[Manchester] City.”

Fonseca mengawali karir kepelatihannya di negeri asalnya Portugal, mengelola regu papan atas semacam Porto, Braga serta Pacos de Ferreira, walaupun tidak sempat lebih dari satu musim dalam satu waktu.

Ia mematahkan tren itu sehabis bawa Shakhtar Donetsk mencapai 3 gelar Liga Premier Ukraina berturut- turut antara 2016 serta 2019, kala ia menerima panggilan buat mengambil kendali di Roma.

Manajer sedangkan Ryan Mason membimbing Tottenham mencapai 4 kemenangan serta 2 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di musim Liga Premier, namun pemain berumur 29 tahun itu tidak sempat mencalonkan diri buat pertunjukan permanen.

Klub London utara itu baru saja mencatat finis liga terendah mereka semenjak musim 2008/ 09 sehabis menempati posisi ketujuh, dan kalah di final Piala Liga dari juara bertahan Manchester City.

Spurs juga dikabarkan tengah mengincar Christophe Galtier, yang baru saja mencapai gelar juara Ligue 1. Tetapi, laki- laki berumur 54 tahun itu masih bisa menetapkan Tottenham– ataupun pelamar yang lain– mengembalikan bayaran kompensasi. Bagi laporan April di Evening Standard, Galtier merupakan pesaing buat kedudukan Spurs yang kosong. Orang Prancis baru- baru ini mendalangi kemenangan gelar yang luar biasa buat Lille.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Buying a Wife – Techniques For Choosing the best Women In your case

Looking for a partner can be probably the most trying things you will ever do in your lifestyle. Marriage may...

AFF Ditunda Timnas U-16 Batal Tc

Pelatih Timnas Indonesia U- 16, Bima Sakti, mengaku lagi memikirkan ulang program pemusatan latihan( TC) Timnas Indonesia U- 16, Tadinya Bima mau...

PSG Siapkan Kontrak 2 Tahun Untuk Messi

Paris Saint-Germain segera mengambil langkah untuk merekrut Messi pasca berita mencengangkan keluarnya dari Barcelona. Lalu, seperti apa pendekatan PSG kepada Messi?

Prediksi West Ham vs Arsenal untuk Berebut Poin Krusial

Pertandingan Liga Inggris pekan ke 29 akan mempertemukan dua klub London yaitu West Ham vs arsenal. Kedua tim sangat membutuhkan poin yang...