29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Anderson Berada di Puncak Karier di Newcastle

Anderson Berada di Puncak Karier di Newcastle

Elliot Anderson telah ‘berkembang’ saat berlatih dengan tim utama Newcastle United dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Steve Bruce telah memperingatkan ‘anak berbakat’ masih memiliki ‘banyak pekerjaan yang harus dilakukan’.

Anderson telah berlatih dengan skuad senior Newcastle untuk sementara waktu sekarang dan Allan Saint-Maximin memuji pemain berusia 18 tahun itu sebagai ‘pemain muda yang hebat’.

Dengan Saint-Maximin, Ryan Fraser dan Isaac Hayden semuanya tidak tersedia untuk perjalanan ke Crystal Palace pada Jumat malam, Anderson disebutkan di bangku cadangan di Selhurst Park.

Anderson sebelumnya telah disebutkan di antara pemain pengganti untuk pertandingan Piala Carabao Magpies melawan Newport County pada bulan September, tetapi ini adalah pertama kalinya sang gelandang dimasukkan dalam skuad hari pertandingan di Liga Premier.

Bruce sebelumnya mengakui bahwa ‘tak terhindarkan’ bahwa Anderson akan mendapatkan kesempatannya jika dia terus tampil dan pelatih kepala Newcastle ditanyai lagi tentang pemuda Teluk Whitley setelah kemenangan hitam-putih ‘di ibu kota.

Perjalanan minggu lalu dari Newcastle Consortium Supporters Limited untuk proses arbitrase antara Liga Premier dan United agar dipublikasikan – dan seluruh proses agar lebih transparan – melihat templat email untuk dikirim oleh penggemar ke anggota parlemen lokal mereka.

Dan dukungan pertama muncul pada hari Senin setelah seorang penggemar membagikan tanggapan positifnya di media sosial.

Anggota Parlemen Swindon Utara Justin Tomlinson, seorang Konservatif, menulis dalam balasan kepada seorang penggemar United yang telah mengirim email NCSL yang menyerukan sidang arbitrase antara Newcastle dan Liga Premier untuk diadakan di depan umum.

Dia menulis: “Saya secara teratur bertemu dan terlibat dengan Liga Premier, EFL dan menteri olahraga – jadi saya telah memberi makan pada masalah-masalah penting ini menyusul email kampanye sebelumnya ketika tawaran pertama kali diblokir.

Pengambilalihan tersebut telah memasuki fase ketiga dari penawaran yang diperpanjang, dengan orang dalam sekarang mengandalkan intrik hukum untuk memecahkan kebuntuan.

Upaya sebelumnya untuk melalui saluran normal ditolak oleh Liga Premier sebelum upaya bersama untuk menggunakan tekanan politik. Ada harapan pada bulan September akan ada perubahan arah dan kesepakatan itu akan diberi lampu hijau tetapi itu disahkan, dan sekarang tindakan hukum sedang dilakukan dari Mike Ashley.

Sebuah konsorsium penggemar menjalankan aksi terpisah mereka sendiri tetapi mengakui pekan lalu itu tidak mungkin berhasil karena pengacara “menunda”. Jadi mereka mengubah pendekatan dan berusaha memberikan tekanan melalui penggemar.

Andrew Simpson adalah nama yang tidak asing lagi di telinga banyak fans Newcastle United. Tapi intepreter mungkin saja salah satu penandatanganan paling penting yang dibuat selama ‘Revolusi Prancis’ Magpies.

Belum lama ini United memojokkan pasar Prancis, dengan penandatanganan pinjaman awal dari Hatem Ben Arfa pada 2010 menandai periode lima tahun di mana St James ‘Park membuka pintunya ke Ligue 1.

Kepala pramuka Graham Carr merekomendasikan total 16 pemain, dengan beberapa seperti Ben Arfa dan Yohan Cabaye memperkuat diri mereka sebagai favorit dengan Toon Army.

Yang lain menghilang tanpa jejak, tetapi itu masih era di mana Alan Pardew membimbing The Magpies ke posisi kelima yang mengesankan dan petualangan Liga Europa yang tak terduga yang belum terulang sejak itu.

Namun, kecepatan dan skala masuknya bakat-bakat Galia menghadirkan penghalang di ruang ganti yang perlu dijembatani agar tidak terjadi perbedaan skill antar pemain yang membuat tim menjadi lemah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Thiago Silva Adalah Sosok Yang Dibutuhkan Para Junior di Chelsea

Menurut Rivaldo, sosok Thiago Silva yang telah kenyang akan pengalaman merupakan sosok yang amat dibutuhkan oleh para pemain muda Chelsea saat ini....

Laerkusen Pasrah Lihat Kai Harvertz Tak Ikut Latihan

Kuat berhembus kabar bahwa Kai Harvertz akan melakukan transfer ke Chelsea, dan ditengah kabar tersebut saat ini diketahui sang pemain telah mangkir...

Pique Minta Barcelona Lakukan Perubahan Secara Menyeluruh!

Gerard Pique menilai kekalahan besar 2-8 dari Bayern Munich menjadi satu hal yang memalukan dan tamparan keras baginya. Karena itu ia berharap...

Aston Villa Gagal Dapat Pemain Baru

Aston Villa dinilai kurang bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan beberapa pemain terbaik yang sempat masuk dalam radar mereka, salah satunya adalah Allan...