29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Berita Ancelotti Puji Penampilan Real Madrid

Ancelotti Puji Penampilan Real Madrid

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti mengapresiasi penampilan tim asuhannya Real Madrid dalam laga 1-0 melawan Real Betis pada Minggu dini hari WIB.

Dani Carvajal yang kembali mencetak gol pada babak kedua untuk mengamankan pertandingan ketiga tidak terkalahkan untuk Ancelotti di saat kembali ke Madrid musim panas ini.

Walaupun tidak dalam performa terbaik mereka di Estadio Benito Villamarin, Los Blancos selamat dari reli akhir dari regu tuan rumah untuk membenarkan kemenangan.

Ancelotti mengakui masih terdapat pekerjaan yang wajib dicoba untuk para pemainnya dalam sebagian minggu mendatang namun mengakui terdapat lebih banyak perihal positif daripada negatif dalam suasana di saat ini.

“Di babak kedua kami lebih baik, itu bukan pertandingan yang spektakuler namun ini merupakan clean sheet serta kami bahagia”, menurut laporan dari Diario AS.

“Kami melaksanakannya dengan baik sebab kami bekerja sama. Di babak kedua kami bermain 4- 4- 2 untuk mempunyai lebih banyak kontrol.

“Banyak perihal yang wajib kami perbaiki. Tetapi aku pikir keseimbangannya positif.”

Ancelotti juga ditanya tentang rencana klub untuk merilis rencana tugas internasional ke negara- negara Amerika Selatan dalam sebagian hari mendatang namun ia mengindikasikan keputusan belum dikonfirmasi.

La Liga sudah mengindikasikan hasrat mereka untuk memblokir pemain dari bepergian ke serta dari negara- negara dalam catatan merah Covid- 19 Spanyol dengan pengembalian yang tertunda juga berarti para pemain akan melupakan pertandingan pada pertengahan September.

Bek kanan Carvajal melaksanakan tendangan voli dalam umpan dari Benzema pada menit ke- 61 dalam serbuan balik yang dipandu oleh Vinicius Junior, yang sekali lagi teruji memastikan untuk regu asuhan Carlo Ancelotti.

Vinicius jadi fokus serbuan Madrid pada dini musim awal pemain Brasil itu sehabis dia masuk selaku pemain pengganti untuk mencetak gol dalam kemenangan 4- 1 di Alaves serta hasil imbang 3- 3 di Levante.

Eden Hazard kehabisan tempatnya di starting 11 di tengah desas- desus kalau dia dapat pindah ke Juventus untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United dalam pergantian bintang top sepak bola musim panas ini. Hazard masuk di menit ke- 77 untuk mengambil alih Vinicius.

Tanpa gelandang luka Cedera Modric serta Toni Kroos untuk mengendalikan bola, Madrid berupaya melanda melalui kecepatan Vinicius.

Ia menampilkan betapa berbahayanya ia, apalagi saat diisyarati, 5 menit merambah pertandingan saat ia menggiring bola ke garis akhir serta mengoper ke Benzema, yang tembakannya cuma meleset sebagian inci dari tiang.

Betis duduk sehabis gelandang Sergio Canales mengunci bola serta membimbing tuan rumah ke separuh Madrid. Nabil Fekir setelah itu meningkatkan sebagian pukulan dengan tendangan leluasa yang memforsir Thibaut Courtois melaksanakan penyelamatan di menit ke- 11.

Pertukaran sengit jadi macet saat aksi berganti jadi raga di menit- menit akhir babak awal. Wasit membagikan 5 kartu kuning secara berentetan, tercantum satu untuk pelatih Betis Manuel Pellegrini naik pitam.

Vinicius kembali melanda Madrid sehabis babak kedua diawali, memakai pergantian kaki serta putaran yang brilian untuk membuat 2 pemain bertahan salah arah di saat regu tamu memencet Betis ke areanya.

Vinicius yang berumur 21 tahun merupakan kunci dari gol Carvajal, berlari untuk melindungi bola supaya tidak keluar dari game. Vinicius setelah itu menciptakan Benzema untuk mengendalikan Carvajal untuk pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Xavi Hernandez Siap Latih Barcelona

Xavi Hernandez mengaku dirinya siap buat melatih Barcelona. Legenda Barcelona ini juga mengatakan sebabnya pernah menolak tawaran tersebut, Xavi sudah menghabiskan sebagian...

Ini Alasan Bambang Pamungkas, Pernah Abaikan Panggilan Ajudan Presiden

Pemain klub sepak bola yang dikenal dengan nama Bambang Pamungkas atau yang akrab di panggil dengan nama Bepe, ternyata pernah mengalami hal...

Inilah 3 Pilihan Rodriguez Jika Pindah ke Premier League

James Rodriguez nampaknya sudah harus mempersiapkan dirinya untuk meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Ada sejumlah opsi...

Statistik Ole Gunnar Solskjaer Sebagai Pelatih Manchester United Di Tahun Pertamanya

Ole Gunnar Solskjaer mulai bergabung dengan Manchester United pada 19 Desember 2018 untuk mengambil alih Jose Mourinho yang dipecat. Tetapi, Solskjaer ...