29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Berita Liga Inggris Ancelotti Berhasil Gembleng Bernard Jadi Pentolan Everton

Ancelotti Berhasil Gembleng Bernard Jadi Pentolan Everton

Everton kembali menjadi sorotan kali ini. Bukan karena performa Lille dan tim yang memukau, namun karena kejadian 2 tahun lalu, dimana klub yang satu ini telah berhasil mendapatkan pemain dengan deal yang fenomenal, yakni Bernard Anício Caldeira Duarte atau yang lebih dikenal dengan nama singkat Bernard.

Terkait dengan hal ini, Ancelotti pun mendapatkan pujian karena Bernard kini tengah bermain dengan sangat ciamik di Everton dan telah berhasil menyumbang gol di beberapa pertandingan Everton.

Everton merekrut Bernard dengan status transfer pada 2018, serta semenjak itu ia tampak mengesankan di Goodison Park.

Sayangnya untuk pemain Brasil itu, ia tidak dapat masuk ke dalam lapisan pemain The Toffees masa ini, dengan Carlo Ancelotti lebih memilah opsi lain.

Tetapi itu tidak menghentikan Everton buat memohon bayaran yang signifikan untuknya.

Pembaruan terkini menampilkan Everton menginginkan£ 9 juta buat pemain berumur 28 tahun, yang ditafsirkan bagaikan bakat spesial oleh Ancelotti dengan regu Uni Emirat Arab Angkatan laut(AL) Nasr bagaikan regu yang sangat tertarik.

Bila Everton melepas Bernard hingga mereka hendak mempunyai lebih banyak kebebasan buat merekrut sendiri bulan ini.

Si playmaker mempunyai kontrak besar di Goodison Park, serta dengan mensterilkan gajinya, Everton hendak mempunyai keahlian buat membuat bonus, sebab mereka berupaya membangun paruh awal masa yang mengesankan.

Everton sudah menemukan pukulan besar dalam mengejar Zeki Celik dengan bek kanan LOSC Lille dilaporkan menunjang transfer Januari ke AS Roma.

Bagi media, Roma sudah mulai bernegosiasi dengan Lille dengan harapan mendatangkan Celik di jendela tengah masa, sebab mereka berupaya buat maju dari The Toffees dalam perebutan pemain internasional Turki.

Lille dimengerti menghargai pemain berumur 23 tahun itu cuma dengan€ 15 juta(£ 13, 5 juta), 2 separuh tahun semenjak menandatangani Celik dengan harga€ 2, 5 juta(£ 2 juta) serta memandang bek teruji jadi kunci. aspek dari rencana Christophe Galtier di Stade Pierre Mauroy.

Celik sudah membuka 12 pertandingan Ligue 1 Les Dogues masa ini, dengan luka pergelangan kaki yang membuat pemain bertahan 18 caps itu absen sepanjang 3 pertandingan sehabis sela waktu internasional November.

Everton sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Celik pada dini jendela Januari buat mangulas mungkin pindah ke Goodison Park, tempat Carlo Ancelotti dikatakan lagi mencari penerus jangka panjangnya buat Seamus Coleman.

Tetapi Celik saat ini dikatakan menunjang kepindahan ke Roma, di mana regu Paulo Fonseca duduk di urutan keempat di Serie A serta 9 poin di balik pemimpin klasemen AC Milan sehabis kalah 3- 0 dari SS Lazio dalam derby Roma Jumat kemudian.

Berita kalau Celik lebih menggemari pindah ke Stadio Olimpico dikala Giallorossi tingkatkan perundingan dengan Lille membuat Ancelotti mempunyai satu opsi: Siapa yang ia bayangkan jadi bek kanan Everton di tahun- tahun mendatang?

The Toffees sudah berhubungan dengan sebagian nama akhir- akhir ini, tercantum Max Aarons dari Norwich City, James Tavernier dari Rangers serta yang terkini dari Tariq Lamptey dari Brighton serta Hove Albion, di atas Celik Lille, kala Ancelotti berupaya buat menciptakan opsi jangka panjang di Letaknya.

Ancelotti wajib lekas memutuskan apakah Celik yang hendak mengisi kedudukan tersebut, ataupun apakah The Blues hendak lebih baik dilayani menunggu sampai masa panas kala mereka bisa jadi mempunyai peluang buat merekrut pemain semacam Lamptey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Federasi Sepak Bola Spanyol Kucurkan Dana Untuk Bantu Club-Club

Solidaritas sepak bola pun muncul, Semua bahu-membahu guna meringankan desakan ekonomi dampak dari efek pandemic virus Covid-19. Di Spanyol, Federasi Sepak Bola...

Royal Sociedad Takluk 0-4 dari MU

Royal Sociedad harus menahan malu lantaran kalah telah dari Manchester United. Hal ini pun diketahui merupakan kekalahan yang sangat memukul bagi sang...

Kalah dari MU, Ibra Komentari Solskjaer

Kalah dari AC Milan Ibrahimovic membeikan komentar soal performa MU sejak berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. “Ya,...

Apakah Setien Masih Akan Tetap Bertahan di Barcelona

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, memberikan indikasi bahwa klub akan melakukan perubahan usai menerima kekalahan memalukan atas Bayern munich dalam laga perempatfinal....