29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Analisis West Ham vs Crystal Palace

Analisis West Ham vs Crystal Palace

Roy Hodgson mencap kartu merah Christian Benteke di West Ham ‘menggelikan’ dan mengklaim keputusan seperti itu merusak permainan.

Pemogokan spektakuler Sebastien Haller menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk West Ham setelah Benteke menyundul Crystal Palace untuk memimpin babak pertama.

Tapi Benteke mendapat dua kartu kuning untuk dua pelanggaran yang identik, menangkap Angelo Ogbonna dan Tomas Soucek dengan lengan tertinggal saat ia pergi untuk header.

Bos Eagles Hodgson mengecam: “ Saya pikir itu keputusan yang menggelikan, karena ketika orang melompat dan menantang bola, dia menggunakan lengannya untuk leverage, dan mencoba memenangkan bola.

‘Jika sebuah lengan menyentuh lawan Anda, itu selalu mungkin terjadi jika kedua pemain berusaha untuk memenangkan bola.

Keputusan seperti itu merusak permainan sepak bola. Itulah yang saya yakini. Aku sudah muak sekarang.

‘Wasit membuat keputusan, mereka mengikuti aturan yang wajib mereka ikuti. Saya lebih suka berbicara tentang betapa bagusnya permainan sepak bola itu.

“Tapi saya sangat kecewa melihat Christian Benteke mendapatkan dua kartu kuning karena berusaha dengan jujur ​​memenangkan dua sundulan.”

Itu adalah akhir yang menyedihkan dari pertandingan untuk Benteke, yang sekarang dalam apa yang baginya adalah bentuk yang kaya dari bentuk mencetak gol setelah menyundul umpan silang Joel Ward untuk ketiganya dalam tiga pertandingan untuk tim tamu.

Sebuah gol Sebastien Haller dari penantang musim ini sudah cukup untuk membuat West Ham mendapatkan satu poin di kandang dari tim Crystal Palace yang terlatih dengan baik.

Penyerang berusia 26 tahun itu mencetak gol sepuluh menit memasuki babak kedua untuk memberi the Hammers bagian dari poin setelah Christian Benteke memberi tim tamu keunggulan setengah dengan sundulan menit ke-34.

Namun meskipun memimpin permainan, Palace akhirnya bertahan untuk satu poin setelah dikurangi menjadi sepuluh orang dua puluh menit dari akhir waktu normal setelah pencetak gol Benteke diberhentikan karena dua pelanggaran yang dapat dipesan.

Manajer Istana membawa Joel Ward dan Scott Dann masing-masing menggantikan Nathaniel Clyne dan Gary Cahill sementara Andros Townsend menggantikan Jeffrey Schlupp.

Orang Ghana akan mulai dari bangku cadangan, sedangkan Clyne dan Cahill tidak ditampilkan dalam skuad.

Dann tidak menjadi bagian dari matchday 18 melawan Tottenham Hotspur dan Tyrick Mitchell mengisi celah Clyne di tim, dengan Townsend diganti dari pemain pengganti.

West Ham yang terbang tinggi membuat dua perubahan ke sisi yang dimulai melawan Leeds United, membawa Issa Diop dan Saïd Benrahma masuk menggantikan Fabián Balbuena dan Arthur Masuaku.

Bek tengah menegaskan bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk menonton ulang insiden itu tetapi mengatakan bahwa, dari tempat dia berada di lapangan, “itu tampak seperti tantangan yang jujur.”

Dia melanjutkan, mengatakan: “Bagi saya sepertinya Christian melompat pada keduanya [insiden kartu kuning]. Ketika Anda seorang bek tengah dan striker besar yang mengejar bola, Anda tahu Anda harus melompat dengan tangan Anda.

“Saya pikir jika dia membuat gerakan ke arah pria itu [Tomas Soucek] maka cukup adil. Tapi dia melompat tegak, pria itu melompat dari belakang. Begitulah cara saya melihatnya, tetapi saya akan melihat lagi.

“Dia [Benteke] jelas kecewa. Dia tidak merasa seolah-olah dia seharusnya diusir. Di hari lain itu bisa membuat kita kehilangan poin yang telah kita tinggalkan. Hal-hal seperti itu sulit untuk diambil. wasit mungkin melihatnya lagi dan berpikir itu adalah kesalahan – hal-hal ini terjadi dan kita harus melanjutkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pirlo Beri Saran Mancini Soal Persiapan Final Euro 2021

Mantan gelandang Italia Andrea Pirlo memberikan pendapatnya soal persiapan Italia dalam melawan Inggris di final Euro 2021. Inggris bersaing...

Gawat! Madrid Kalah dan Hazard Harus Cedera lagi!

Pemain sayap kiri Real Madrid Eden Hazard kembali mengalami cedera, dan Madridistas hanya bisa berharap cederanya tidak serius. Eden...

Sejarah Kelam El-Clasico : Rivalitas Panas Di Bumi Spanyol

El-Clasico atau yang juga dikenal sebagai El-Derby Espanyol atau El-Clasic adalah nama umum yang diberikan disetiap pertandingan sepakbola antara FC Barcelona melawan...

5 Pemain yang Berhasil Tampil Cemerlang Bersama Timnasnya

Selalu ada hal yang tidak terduga yang dapat terjadi dalam dunia sepak bola profesional. Satu diantaranya adalah penampilan pemain bintang yang berbeda...