29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Italia Anak Cristiano Ronaldo Tersandung Kasus Dan Berurusan Dengan Polisi

Anak Cristiano Ronaldo Tersandung Kasus Dan Berurusan Dengan Polisi

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, yang mana tersiar kabar bahwa anak Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Jr. Kabarnya anak bintang Juventus tersebut sampai harus diperiksa polisi karena naik jet ski sendirian.

Berdasarkan kabar yang telah diterbitkan oleh Mirror, diketahui bahwa Ronaldo mengajak anak istrinya dan juga keluarganya untuk berlibur ke Paul do Maret. Destinasi wisata tersebut adalah salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di daerah Pulau Medeira, Portugal. Pulau ini Madeira sendiri adalah kampung halaman Cristiano Ronaldo.

Saat tengah berlibur tersebut kakak Ronaldo, Elma Aveir mengunggah sebuah postingan video dan poto ketika mereka tengah menikmati serunya berlibur di kapal vacht. Postingan tersebut mereka buat di Instagram. Dari postingan yang dibuat diketahui bahwa mereka tengah seru bermain air dan juga water sport.

Sayangnya dalam unggahan video tersebut ada satu hal yang ternyata menarik perhatian banyak orang, termasuk kepolisian setempat. Yang mana di video tersebut terlihat anak Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Jr terlihat tengah seru bermain jet ski namun sendirian, tanpa ada dampingan Ronaldo atau orang dewasa yang lainnya.

Apa yang dilakukan oleh anak Ronaldo tersebut dalam aturan hukum setempat adalah satu pelanggaran, pasalnya menurut aturan yang ada anak di bawah umur di wilayah setempat dilarang untuk mengendarai ski. Mengendarai jet ski memang bukan merupakan satu hal yang bisa dilakukan oleh orang sembarangan, jika seseorang ingin mengendarai jet ski maka ia haruslah memiliki lisensi terlebih dulu.

Sedangkan saat ini anak Cristiano Ronaldo jelas masih di bawah umur, pasalnya dia baru berusia 10 tahun. Dan setelah mengundang kontroversi saat ini postingan video yang diungguah oleh Elma Aveiro dua akun instagram pribadinya tersebut saat ini telah dihapus.

Menyoal kasus tersebut pihak kepolisian setempat, melalui kepala kepolisiannya, yakni Guerreiro Cardoso telah menegaskan bahwa ia akan melakukan insvetigasi dan juga pemeriksaan terhadap anak Ronaldo dan juga para keluarganya. Jika nantinya setelah melakukan investigasi anak Ronaldo terbukti bersalah maka mereka akan dikenai sanksi sebesar 268 paun, atau jika dirupiahkan maka kurang lebih mencapai Rp 49 juta.

Tidak hanya pihak Ronaldo dan keluarga yang akan terkena denda, namun juga pihak operator wisata yang telah mengantarkan Ronaldo dan keluarga. Bahkan ancaman denda untuk pihak operator wisata lebih mahal, yakni sebesar 10.750 paun sterling, atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 196 juta.

Dan sampai saat ini pihak kepolisian setempat masih terus melakukan pengumpulan berbagai bukti. Pulau Madeira sendiri memang merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup hype di Eropa. Karena hal itu maka pihak pemerintah setempat memang menerapkan sederet peraturan yang yang amat ketat, dan peraturan tersebut memang diberlakukan secara sama untuk semua pihak, entah itu untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal tersebut diterapkan dengan ketat karena pihak pemerintah setempat ingin menjaga keselamatan semua wisatawan yang ada.

Sedangkan pihak Cristiano Ronaldo, sampai saat ini masih belum memberikan komentar apapun terkait kasus ini. Terlepas dari kasus itu Cristiano Ronaldo memang sosok yang sangat mencintai tanah kelahirannya, ia kerap kali mempromosikan keindahan pariwisata pulau Madeira melalui instagram pribadinya, dan dalam berbagai macam kesempatan, bahkan saat masa pandemi corona beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Jitu Dan Akurat Yang Wajib Kamu Coba!

Tips Prediksi Bola Jitu Dan Akurat Yang Wajib Kamu Coba! Prediksi bola dalam sebuah pertandingan sepakbola sangatlah penting...

Herrera Berharap Paul Tak Tinggalkan MU, dan Bawa MU Saingi Liverpool

Dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh salah seorang mantan gelandang MU, Ander Herrera, diketahui bahwa dirinya ternyata memiliki harapan yang besar pada...

Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Tunjukan Kualitasnya

Setelah pada pertandingan terakhir The Blues tergelincir dan menerima kekalahan, Frank Lampard menegaskan bahwa ia tidak ingin hal tersebut terulang kembali di...

Shoela Ameobi Anggap Newcastel Tidak Perlu Rekrut Pochettino

Beberapa waktu kebelakang terdengar kabar bahwa Newcastel akan merekrut Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru mereka. Berkaitan dengan hal tersebut mantan pemain Newcastel,...