29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Alli Tidak Akan Lama Lagi di Hotspur

Alli Tidak Akan Lama Lagi di Hotspur

Dele Alli diragukan akan tetap bertahan di Tottenham Hotspur. Hal ini lantaran Jose Mourinho tidak bisa mempertahankan Alli yang kini menjadi incaran banyak klub, salah satunya adalah Juventus,

Dikatakan kalau gelandang yang tidak disukai itu merupakan sasaran nomor. 1 Pochettino sedangkan Alli sendiri tertarik buat waktu pertandingan reguler, walaupun London utara enggan buat membiarkannya berangkat.

Spurs masih bertahan di seluruh kompetisi piala serta tidak sangat jauh tertinggal dalam perburuan gelar, jadi hendak memerlukan kedalaman skuad atas apa yang hendak jadi pertandingan yang padat jadwal sepanjang sebagian bulan.

Pakar transfer yakin bahwa Spurs akan mulai mengincar pemain dari Serie A. Apalagi, dalam masa pinjaman Alli, banyak klub lain yang mulai berburu pemain dari Serie A. Itu bisa menarik pelatuk pada masa pinjamannya dari Schalke 04 cuma dengan€ 18, 5 juta(£ 16, 5 juta) ditambah bonus, yang mana hendak membuat transaksi totalitas jadi€ 25 juta(£ 22, 5 juta) dengan bayaran pinjaman disertakan.

Ini sepatutnya tidak membatasi Spurs, mereka wajib mengawasi suasana ke depan sebab ya, mereka bisa mengambil alih Alli bila ia mau ada, namun dengan melaksanakan itu, mereka bisa jadi menciptakan jenis Mousa Dembele lain.

Telah dikenal kalau Mourinho menginginkan maestro box- to- box yang dinamis bulan ini, semacam diungkapkan oleh Duncan Castles Sunday Times. Serta di situlah McKennie sesuai semacam sarung tangan.

Pemain berumur 22 tahun itu mahir bermain di mana saja lewat lini tengah- Bundesliga. com sempat membandingkannya dengan Arturo Vidal, mengklaim pemain serba dapat” bisa mengirimkan benda bagaikan pemain Nomor. 6, 8, ataupun 10.”

Sedangkan sokongan gemilang mantan bos Huddersfield serta Schalke David Wagner buat penegak 6 kaki 1 pula sangat membesarkan hati, ia berkata:

“ Ia bakat yang luar biasa. Di posisi Nomor. 6 ataupun Nomor. 8 ia mempunyai mentalitas, mentalitas kerja nyata yang Kamu butuhkan. Serta ia pula berani memahami bola. Ia dapat jadi salah satu gelandang terbaik di Bundesliga.”

Memanglah, McKennie sudah teruji jadi tipe gelandang sangat jarang, yang bisa mempengaruhi game di kedua ujung lapangan- secara defensif, ia rata- rata melaksanakan 1, 4 tekel serta 0, 8 intersepsi per pertandingan, yang ialah 2 atribut utama yang terpaut dengan pembawa kabar yang menggembar- gemborkan lini balik., sedangkan dalam serbuan, ia rata- rata melaksanakan 0, 9 tembakan serta 0, 9 umpan kunci per permainan. Ini merupakan statistk valid yang sudah resmi dirilis oleh WhoScored.

Itu berarti ia telah lumayan jauh ke depan buat menghasilkan kesempatan untuk para penyerang serta pula membuat ledakannya sendiri.

Dari 19 penampilan, McKennie sudah berkontribusi pada 5 berhasil, yang ialah hasil yang luar biasa mengingat duo Spurs Tanguy Ndombele serta Giovani Lo Celso cuma menggapai angka itu di antara mereka di Liga Premier kala memainkan kedudukan yang sangat mirip.

Minimnya pemain nomor. 10 sejati dalam formasi Mourinho merupakan alibi lain kenapa Alli nyaris tidak mempunyai tempat dikala ini, serta cuma bermain 74 menit di papan atas sejauh masa, hendak bijaksana buat memindahkannya.

Sejauh karir Dembele, ia rata- rata melaksanakan 2, 1 tekel, satu intersepsi, 1, 1 umpan kunci serta 0, 8 tembakan per pertandingan, lewat WhoScored, sehingga Kamu bisa memandang kenapa seorang bisa membuat perbandingan praktis antara McKennie serta mantan pemain Spurs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Usai Dipuji-Puji Kini Greenwood dan Phil Foden Justru Dicoret Dari Timnas, Mengapa?

Nama dua pemain muda Liga Inggris, yakni Mason Greenwood dan Phil Foden, beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian publik karena keduanya adalah...

Mourinho Lontarkan Sindiran Terhadap Bruno Fernandes Menyoal Pinalti

Akhirnya Jose Mourinho tidak bisa menahan dirinya untuk melontarkan sindiran terhadap salah satu pemain Manchester United yang tengah naik daun, Bruno Fernandes....

Lahirnya Kembali Philippe Coutinho di Barcelona

Barcelona tampak lahir lagi di bawah Ronald Koeman pada Kamis malam dan tidak ada yang lebih menonjol dari pada Philippe Coutinho, yang...

Ada Hikmah Dibalik Penghentian Kompetisi Shopee Liga 1

Jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia kian bertambah menjadi 579 orang pada Senin (23/3) kemarin. Bahkan korban...