29 C
Indonesia
Wednesday, January 26, 2022
Home Berita Liga Indonesia Alfath Fatier Pemain Bek Persija Gelar Akad Nikah Ditengah Wabah Covid 19

Alfath Fatier Pemain Bek Persija Gelar Akad Nikah Ditengah Wabah Covid 19

Pemain bek sepakbola persija jakarta baru baru ini telah melangsungkan pernikahan.Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila kini telah sah menjadi suami dan istri. Itengah wabah Covid 19 ini. Pasangan tersebut tetap melaksanakan pernikahan meskipun hanya acara akad yang digelar. Meski begitu Alfath Fathier mengaku sangat bahagia untuk menempuh kehidupannya saat ini sebagai seorang suami dari Ratu Rizky Nabila tersebut.

Pasangan tersebut diduga telah melangsungkan akad di daerah bilangan Jakarta Selatan pada hari minggu 29 Maret 2020. Acara akad tersebut berjalan dengan lancar. Meskipun resepsi pernikahan tersbut harus ditunda untuk waktu yang belum dapat ditentukan karena wabah Covid 19 tersebut. Alfath juga menerangkan bahwa dirinya berharap dapat mennjadi pemimpin keluarga sekaligus imam yang baik untuk istrinya dan ingin segera memiliki momongan. Selain itu dirinya juga berharap dapat semakin konsisten dalam hal perkerjaannya.

Alfath juga menjelaskan bahwa dirinya tidak keberatan jika hanya dapat melangsungkan akad saja, mengingat wabah Covid 19 yang terus menyebar, dirinya tidak bisa egois dan harus mementingkan keselamatan orng lain. Hal tersebut juga dilakukannya untuk mengikuti intruksi pemeritah dimana saat ini warga Indonesia dilarang menggelar acara apapun untuk menekan penyebaran Covid 19. Pasalnya di indonesia saat ini virus Covid 19 terus menyebar ke berbagai wilayah. Hal tersebut dipicu oleh orang yang positif covid dari luar negeri yang sehingga masyarakat yang berinteraksi mudah tertular Covid 19.

Meski begitu Alfath berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terutama pada suporter Jakmania yang ikut turut bersuka cita dan memberikan doa dalam komentar di sosial media milinya. Alfath juga menegaskan bahwa meskipun hanya akad yang digelar tapi dirinya merasa telah melaksanakan resepsi karena antusiasme Jakmania yang sangat luar biasa. Dirinya mengaku sangat tersentuh sekaligus bahagia.

Saat ini wabah Covid 19 memang terus menyebar setiap harinya, di Indonesia. Berbagai sosialisasi, dari pemerintah juga terus dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid 19. Sehingga masyarakat dapat peka terhadap gejala orang yang memiliki ciri ciri terjangkit virus Covid 19. Oleh karena itu pemerintah terus menghimbau agar masyarakat tetap berada dirumah untuk sementara waktu demi memutus rantai wabah virus Covid 19.

Tanpa terkecuali dalam dunia sepak bola indonesia yang akhir akhir ini terus mendapatkan kabar tentang pemberhentian kompetisi sepak bola liga 1 shopee 2020 dan juga intruksi PSSI yang mengumumkan status force majeur untu pertandingan Liga 1 Shopee Musim 2020 tersebut. Berbagai respon dan sikap dari para elmen yang menaungi dunia sepak bola mulai bermunculan. Tanpa terkecuali APPI dan para pemain sepak bola yang berada dalam klub dari berbagai wilayah. Mereka menyatakan bahwa status force majeur dan pemotongan gaji merupakan kenyataan pahit yang harus mereka terima. Meski begitu para pemain dituntut tetap loyal dan profesional akan keputusan tersebut. Pasalnya hal tersbut dilakukan akibat adanya wabah Covid 19 yang terus berlanjut.

Pemerintah telah memberikan intruksi dan PSSI harus tunduk pada intruksi pemerintah. Hal ini harus diterima sebagai sebuah musibah masal. Karena wabah Covid 19 tidak hanya menyear di wilayah Indonesia. Segala hiruk pikuk yang ditimbulkan oleh vrus asal wuhan china ini juga dirasakan oleh seluruh warga di negara lain. Terlebih lagi wabah ini memang merupakan virus yang sangat berbahaya dan mudah menjangkit pada orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Harry Kane Bakal Sulit Meninggalkan Tottenham

Kane saat ini memang sedang cidera sehingga tidak dapat membela Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan, dan perannya sangatlah sentral di Spurs. Tanpa...

Lawan Granada, Real Madrid Akan Lakoni ‘Final’ Pertama Menuju Gelar Juara

Dalam laga lanjutan pekan ke 36 Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke markas Granada. Laga ini juga akan menjadi momentum perdana...

Gara-Gara Ini Rumor Messi dan Inter Milan Kembali Memanas

Sempat mereda beberapa waktu karena pernyataan Presiden Barcelona, kini rumor Lionel Messi dan Inter Milan kembali terdengar. Hal tersebut dikarenakan Lionel Messi...

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace

Sebagai salah satu kandidat kuat juara Premier League musim 2021-2022, Chelsea diprediksi akan mampu memenangi laga pembuka kontra Crystal Palace, Sabtu (14/8/2021)....