29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Alex Telles Tinggalkan MU, Declan Rice Tak Kunjung Dikontrak

Alex Telles Tinggalkan MU, Declan Rice Tak Kunjung Dikontrak

Bintang Manchester United Alex Telles mau meninggalkan klub pada akhir musim. Pemain internasional Brasil baru bergabung dari Porto pada jendela transfer musim panas. Namun, frekuensi permainannya sudah mulai berkurang di Old Trafford. Telles sendiri tidak ingin berkomentar tentang minimnya penampilan bersama Setan Merah belakangan ini.

Manchester United mengontrak Telles dari Porto setelah kepergian Sergio Reguilon, yang bergabung dengan Tottenham.

Banyak yang berharap pemain internasional Brasil itu jadi starter yang dipastikan, paling utama mengingat ketidakkonsistenan Shaw di tahun- tahun tadinya.

Tetapi, pemain internasional Inggris itu sudah jadi pemain yang terlahir kembali musim ini- menjadi salah satu nama awal dalam catatan regu Ole Gunnar Solskjaer dalam prosesnya.

Itu berarti Telles wajib puas dengan tempat di bangku cadangan, buat sebagian besar.

Serta Calciomercato saat ini mengklaim pemain internasional Brasil itu mau meninggalkan United kala jendela transfer dibuka kembali musim panas.

Declan Rice cuma tertawa dikala disuruh bergabung dengan Manchester United dari West Ham. Si gelandang sudah menikmati 3 musim yang luar biasa di West Ham, yang menarik atensi beberapa klub Liga Premier, tercantum United, yang sudah mencari pemain berumur 22 tahun itu.

Sebagian penggemar United memandang Rice bersosialisasi dengan sahabat dekat serta bintang Chelsea Mason Mount serta memutuskan buat melaksanakan kenakalan yang baik.

Syuting momen tersebut, yang setelah itu diposting di Twitter, fans The Reds meneriakkan Declan, tiba ke United!”Saat sebelum tertawa.

Sehabis memandang mereka, Rice tertawa saat sebelum meletakkan kepala di tangannya serta tersenyum sehabis mereka berteriak buat kedua kalinya.

Rice dikenal tertarik pindah ke Old Trafford, sehabis bertanya kepada para pemain United tentang klub itu dikala menempuh tugas internasional bersama Inggris bulan kemudian.

Gelandang bertahan, yang pula dapat bermain selaku bek tengah, dikenal sudah berdialog dengan Harry Maguire serta Luke Shaw tentang aspek The Reds.

Rice dikala ini dikontrak ke West Ham sampai 2024 serta posisi tawar klub London Timur bisa bertambah pesat bila mereka mengamankan finis 4 besar yang mengejutkan musim ini serta lolos ke Liga Champions.

Bos Hammers David Moyes mengklaim wakil kaptennya bernilai lebih dari£ 100 juta menyusul laporan kalau owner klub menawarnya dengan harga itu. Nah, lalu, bagaimana reaksi Moyes terhadap penawaran dari Manchester United?

“Aku tidak sepakat dengan owner kalau Declan Rice merupakan pesepakbola 100 juta poundsterling. Jauh, jauh lebih dari 100 juta poundsterling. Jauh, jauh lebih banyak,”katanya.

“Aku memandang para pemain yang sudah bergabung dengan sebagian klub dari luar negara serta tiba serta tidak memperoleh akibat apa juga dari Declan Rice.

“Aku tentu tidak hendak berikan harga padanya. Kamu bisa memutuskan angka mana yang mau Kamu bagikan, namun aku tidak hendak membagikan sanksi semacam itu, itu telah tentu.”

Chelsea pula tertarik pada Rice, dengan mantan manajer Frank Lampard mengakui ia melobi hierarki Stamford Bridge buat menandatangani pemain internasional Inggris itu musim panas kemudian.

Tetapi ketakutan yang bisa jadi didapat fans United sebab memandang Rice bersosialisasi dengan bintang Chelsea Mount wajib dihilangkan.

Rice terletak di perguruan The Blues dari tahun 2006 sampai 2014 serta bergaul dekat dengan Mount, yang terletak di kelompok umur yang sama dengannya.

Maksudnya keduanya merupakan sahabat semenjak kecil serta kerap bersosialisasi bersama dan tidak mungkin Rice berniat meninggalkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Yang Meliki Banyak Trofi Meskipun Jarang Bermain

Tujuan utama bagi pesepakbola adalah meraih tropi sebanyak banyaknya. Tak hanya gelar individu, melainkan juga trofi bersama tim yang diperkuatnya.Tetapi, ada juga...

Joe Cole Tidak Setuju Penyematan Gelar Juara Untuk Liverpool Jika Kompetisi Tidak Diselesaikan

Joe Cole sebagai mantan punggawa The Reds mengaku tidak setuju dengan ide pemberian gelar Premier League kepada Liverpool jika kompetisi tidak akan...

Setelah Ditangkap Karena Langgar Masa Karantina, Eks Newcastle klaim Itu Setingan Media!

Nolberto Salono merupakan salah satu legenda yang dimiliki oleh Newcastle, setelah lama tak terdengar kini dirinya kembali diberitakan dengan kabar yang kurang...

Presiden Barcelona Ungkap Proses Negosiasi dalam Hal Potong Gaji

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, akhirnya mengungkapkan jalannya negosiasi yang berlangsung sebelum pihak klub berhasil mencapai kesepakatan dengan para pemainnya tentang pemotongan...