29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Spanyol Alex Teixeira Resmi Jadi Incaran Barca

Alex Teixeira Resmi Jadi Incaran Barca

Alex Teixeira sudah resmi menjadi sasaran transfer FC Barcelona pada musim ini. Sang manjaer, Ronald Koemann, menyatakan bahwa Teixeira adalah target yang pentng dan akan berusaha untuk didapatkan untuk memperkuat lini depan bersama Lionel Messi.

FC Barcelona sudah mengawali persiapan mereka buat musim baru, dengan pelatih Ronald Koeman memilah sasaran transfernya buat bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang timbul selaku opsi potensial merupakan Alex Teixeira, sebab pelatih asal Belanda itu berharap dapat menaikkan mutu di posisi gelandang serbu.

Mantan pemain Jiangsu Suning, Teixeira sudah jadi prospek panas di pasar sehabis meninggalkan klub klub Liga Luar biasa Cina tersebut pada Januari kemudian. Sebab itu, ia merupakan agen leluasa saat ini serta penuhi ketentuan buat bergabung dengan Barcelona secara free musim panas ini- menjadikannya opsi yang hemat bayaran buat raksasa Catalan, yang perjuangannya dalam perihal keuangan sehubungan dengan pandemi sudah didokumentasikan dengan baik.

Produk dari perguruan muda Vasco Da Gama di negeri asalnya Brasil, Alex Teixeira awal mulanya jadi populer di Shakhtar Donetsk. Ia sudah membuat 222 penampilan kompetitif yang luar biasa buat raksasa Ukraina, mencetak 89 berhasil saat sebelum bergabung dengan Jiangsu Suning, pada dini 2016 dengan bayaran€ 50 juta.

Sepanjang 5 tahun bersama regu Liga Luar biasa Cina, playmaker tersebut sudah membongkar rekor- mencetak total 73 berhasil sedangkan pula mencatatkan 43 assist cuma dalam 153 penampilan kompetitif. Kontribusinya di depan gawang menolong Jiangsu tampak selaku salah satu klub top Cina, dengan klub tersebut apalagi menjuarai Liga Luar biasa pada musim 2019.

Walhasil, Teixeira tampaknya sudah menarik atensi FC Barcelona sebab mereka bersiap buat hidup tanpa Philippe Coutinho. Pemain Brasil itu tidak disukai serta di balik orang- orang semacam Pedri, Francisco Trincao serta Ansu Fati dalam urutan kekuasaan.

Mantan pemain Liverpool itu apalagi berhubungan dengan kepindahan kembali ke Inggris, sehingga idealnya membuka jalur untuk Teixeira buat masuk ke timnas Barcelona- sebagai pengganti jangka pendek serta hemat bayaran buat rekan senegaranya.

Barca telah tidak asing lagi dengan merekrut pemain dari Liga Luar biasa Cina, sehabis mendatangkan Paulinho sebagian musim kemudian. Walaupun langkah itu tidak sukses dengan baik untuk regu Catalan, tampaknya Teixeira dapat jadi revisi kilat yang sempurna sebab dia sudah sukses tadinya di Eropa sedangkan style permainannya yang dinamis dapat sesuai dengan baik di Camp Nou.

Presiden UEFA Aleksander Ceferin sudah memperingatkan Barcelona serta Real Madrid kalau klub- klub yang masih terletak di Liga Luar biasa tidak hendak dapat bermain di Liga Champions.

Liga Luar biasa diluncurkan minggu ini namun setelah itu nampak di ambang kehancuran sebab klub- klub bergegas mundur di tengah respon keras.

Dikala ini cuma Barca, Real Madrid, serta bisa jadi Juventus yang tersisa dalam proyek yang tampaknya sirna itu yang sudah menarik kritik keras.

Ceferin saat ini sudah membagikan wawancara di mana ia memperingatkan klub kalau mereka butuh mengambil keputusan tentang apa yang hendak mereka jalani berikutnya.

Presiden Barca Joan Laporta berdialog minggu ini tentang gimana Liga Luar biasa merupakan” kebutuhan absolut” namun pula meningkatkan” kata terakhir” hendak tiba dari para anggota.

Sedangkan itu, Ceferin pula melanjutkan pembicaraan tentang kemampuan sanksi untuk para petinggi klub yang ikut serta dalam proyek yang diusulkan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Evra Di Mata Van Persie Dan MU Ingin Pulangkan Evra Ke Old Traffod

Masih tentang Robin van Persie mengenang mantan rekan-rekan setimnya di Manchester United. Kali ini soal Patrice Evra, yang warnanya meninggalkan kesan istimewa...

Ada Ancaman Corona, Liga Italia Berpotensi Tak Lagi Dilanjutkan

Berita bola Liga Italia saat ini masih ramai membahas seputar dampak virus Corona. Kita semua sama tahu bahwa saat ini Italia sedang...

Coutinho Dinilai Akan Bisa Selamat Jika Dirinya Kembali ke Liga Inggris

Setelah bermain beberapa musim di LaLiga ternyata Phillippe Coutinho tak juga menunjukkan permainan yang impresif layaknya penampilannya selama memeperkuat Liverpool di Premier...

Calderon Minta Klub dan Bale Segera Akhiri Situasi Menyedihkan

Hingga kini tidak ada perkembangan baik dalam hubungan Gareth Bale dengan Real Madrid. Melihat situasi yang terbilang menyedihkan ini, Ramon Calderon yang...