29 C
Indonesia
Sunday, January 17, 2021
Home Berita Liga Inggris Alasan yang Buat Liverpool Tak Tertarik Datangkan Harry Kane

Alasan yang Buat Liverpool Tak Tertarik Datangkan Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane tidak akan berlabuh pada skuad Liverpool pada gelaran kompetisi mudim depan. Hal tersebut dikarenakan tim yang berasal dari Merseyside tersebut dikabarkan tidak akan mencoba untuk merekrut kapten dari Timnas Inggris itu ke kluad mereka.

Harry Kane sendiri saat ini bisa dikatakan sebagai ikon dari Tottenham Hotspur. Pasalnya stiker yang berusia 26 tahun tersebut sudah memiliki reputasi yang baik sebagai seorang striker yang haus akan gol di EPL, dimana dirinya rutin untuk mencetak bol untuk tim asal London Utara tersebut.

Beberapa waktu belakangan ini Harry Kane dikabarkan akan hengkang dari Tottenham pada musim panas ini. untuk itulah membuat sejumlah klub papan atas asal Inggris lainnya saling berlomba untuk bisa mendatangkan sang striker ke skuad mereka.

Namun pihak The Mirror mengklaim jika Liverpool bukanlah salah satu klub yang berminat untuk menggunakan jasa Harry Kane. Mereka dikabarkan tidak akan merekrut sang striker pada musim panas nanti. Ada beberapa hal yang membuat klub tersebut tak memanfaatkan kesempatan untuk bisa merekrut pemain tersebut. Sehingga membuat Liverpool merasa tidak tertarik dan tak harus ikut bersaing dalam proses perburuan Harry Kane pada jendela transfer mendatang.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa penyebab Liverpool tak ikut serta dalam merekrut Harry Kane ini lantaran sang pelatih, Juergen Klopp tak merestui proses transfer tersebut. Sang pelatih dikabarkan kurang suka dengan gaya permainan yang dimiliki oleh sang pemain tersebut. Dirinya merasa jika striker Tottenham tersebut tak cocok dengan skema permainan yang digunakan oleh timnya saat ini.

Itulah yang menyebabkan Liverpool tak ikut serta dalam memburu Harry Kane. Lantaran kurang cocok dihati, ia pun memutuskan jika The Reds tak perlu mencoba untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan demikian besar kemungkinan Harry kane untuk berlabuh di klub lain selain Liverpool akan semakin lebar.

Laporan tersebut juga menyebut jika Liverpool tak tertarik untuk merekrut Harry Kane karena harga yang ditawarkan oleh Tottenham untuk melepas sang pemain terlewat terlalu mahal. Klub yang berperan sebagai pemilih dari harry Kane tersebut memang memasang harga yang fantastis untuk sang striker kepada semua peminatnya.


Harry Kane sendiri dibanderol dengan harga 200 juta pounds pada bursa transfer musim panas mendatang. Liverpool sendiri menilai jika harga yang dibanderol untuk melepas sang striker ini di atas kemampuan ekonomi yang mereka miliki saat ini. oleh sebab itu mereka pun memutuskan untuk tidak ikut serta dalam persaingan untuk mengejar tanda tangan dari sang pemain.

Dengan mundurnya Liverpool untuk mengejar tanda tangan Harry Kane, sehingga sudah diyakini jika sang pemain sudah semakin dekat menuju kota Manchester. Baik itu Manchester City ataupun Manchester United keduanya dikabarkan memiliki ketertarikan yang tinggi untuk menggunakan jasa dari pemain tersebut.

Nama Harry Kane berhembus kencang tengah diperebutkan oleh kedua klub raksasa yang berasal dari kota Manchester tersebut. Keduanya sudah melakukan berbagai upaya pendekatan yang bisa membuatnya sukses mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut. Pada bursa transfer musim panas mendatang, nama harry Kane akan menjadi sosok pemain yang diperebutkan oleh beberapa klub yang ingin menggunakan jasanya. Meski harga yang ditawarkan sangat tinggi, namun banyak klub yang tak pantang menyerah dan ingin mendatangkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dilatih sejak 12 Tahun, Saatnya Barca Perkenalkan Konrad

Barcelona menggaet Konrad pada usia 12 tahun setelah kebangkitan fenomenalnya untuk hype dengan Damm, dan perkembangannya dengan raksasa Catalan tidak kurang dari...

Cristiano Ronaldo Mendapat Kritikan karena Tidak Ikut Karantina COVID-19 dengan Juventus

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang mendapatkan izin untuk meninggalkan Italia saat Daniele Rugani dinyatakan positif COVID-19. Hal ini justru mendapatkan...

Diincar Chelsea Neuer Ingin Tetap Di Munchen

Chelsea diberitakan tertarik merekrut Manuel Neuer dari Bayern Munich, penjaga gawang Jerman tersebut disiapkan sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang penampilanya tak konsisten.Pada...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...