29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Liga Italia Alasan Menjadi Fans AC Milan menjadikan kebagiaan tersendiri #Part1

Alasan Menjadi Fans AC Milan menjadikan kebagiaan tersendiri #Part1

AC Milan tidak menempuh masa 2019/ 2020 dengan sangat baik. Alih- alih bersaing buat perebutan gelar scudetto, Rossoneri tertatih di papan tengah Serie A serta pernah hadapi pergantian pelatih di dini masa.

AC Milan mengawali masa dengan Marco Giampaolo bagaikan pelatih. Ekspedisi Milan tidak lembut serta wajib mengakhiri kerja Giampaolo yang pendek. Lalu, Milan menunjuk Stefano Pioli bagaikan pelatih baru.

Kala Serie A ditangguhkan pada minggu ke- 26, AC Milan cuma terletak di posisi ke- 7. Milan mencapai 36 poin. Alessio Romagnoli serta kolega tertinggal jauh dari Juventus yang terdapat di puncak klasemen dengan 63 poin.

Dari sisi prestasi, Milan pula telah lama tidak mencapai scudetto. Terakhir pada masa 2010/ 2011. Serta, gelar bergengsi terakhir yang didapat Milan merupakan Supercoppa Italiana pada 2016 kemudian.

Prestasi regu yang memburuk membuat fans AC Milan acap kali jadi korban bully. AC Milan diucap bapuk. Lalu, apa masih terdapat yang dapat dibanggakan fans AC Milan? Ikuti 5 alibi di dasar ini ya Bolaneters

  • Pemain Bertahan Terbaik
    Pemain bertahan AC Milan belum lama memanglah begitu rapuh. Alessio Romagnoli masih dapat diandalkan. Namun, Metteo Musacchio, serta Simon Kjaer masih jauh dari harapan. Sebagian masa terakhir, para bek Milan memanglah bukan yang terbaik dunia. Tetapi, dalam sejarah klub, Milan diketahui sempat diperkuat banyak pemain top dunia di posisi bek tengah.

Tidak hanya Alessandro Nesta serta Paolo Maldini, AC Milan dulu pula memiliki wujud yang tangguh semacam Franco Baresi. Ia membela Milan pada 1977 sampai 1997. Tidak hanya sukses di Milan, Franco Baresi pula bawa Italia juara Piala Dunia 1982.

Franco Baresi hendak abadi di AC Milan. Karena, semenjak ia pensiun, no punggung 6 yang dipakainya pula turut pensiun. Perihal yang sama pula berlaku pada Paulo Maldini. No 3 pensiun, kecuali bila terdapat Maldini lain yang bermain di Milan mau memanfaatkannya.
Tidak hanya itu, Milan pula sempat memiliki bek tengah profesional pada diri Thiago Silva, Thomas Helveg, Marcos Cafu, Alessandro Costacurta, Marcel Desailly, Mauro Tassotti, serta masih banyak yang yang lain.

  • Piala Dunia 2006
    Cerita epik ditorehkan timnas Italia di Piala Dunia 2006 silam. Kala sepak bola Italia lagi dikejutkan skandal besar calciopoli, mereka malah sanggup jadi juara di Piala Dunia 2006 yang diselenggarakan di Jerman.

AC Milan memiliki andil besar atas juara yang diraih Italia di Piala Dunia 2006. Karena, AC Milan jadi regu yang sangat banyak mengirim pemain buat skuad ramuan Marcello Lippi. Di posisi bek tengah, AC Milan mengirimkan Alessandro Nesta. Salah satu bek terbaik dalam sejarah sepak bola Italia. Di lini tengah, AC Milan menyumbangkan Gennaro Gattuso serta Andrea Pirlo. 2 pemain berarti di timnas Italia.

Andrea Pirlo menampilkan kedudukan yang sangat berarti pada laga semifinal lawan Jerman. Sejauh turnamen, Pirlo mencetak satu berhasil serta 3 assist. Pirlo jadi pemain sangat kerap membuat kesempatan, 24 kali.

Di lini depan, AC Milan menyumbang 2 pemain ialah Alberto Gilardino serta Filippo Inzaghi. Kedua pemain sanggup mencetak satu berhasil pada Piala Dunia 2006. Dengan 5 pemain di skuad Italia pada Piala Dunia 2006, AC Milan unggul dari Juventus[3- Alessandro Del Piero, Mauro Camoranesi, serta Gianluigi Buffon], Inter Milan[2- Fabio Grosso serta Marco Materazzi], serta AS Roma[3- Daniele De Rossi, Simone Perrotta, serta Francesco Totti].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Real Betis Kalah 3 Kali Beruntun, Rubi Di Pecat Dari Kursi Pelatih

Real betis tidak mampu menunjukkan perfoma apik dalam beberapa pertandingan yang mereka lakuan akhir-akhir ini. Hal tersebut rupanya memberikan dampak yang cukup...

Jemie Carragher : Keputusan Ronaldo Pindah Ke Juventus Demi Terlihat Hebat Daripada Messi

Jemie Carragher yang merupakan legenda The Reds memberi penilai mengenai keputusan Cristiano Ronaldo untuk pindah klub. Dengan memperkuat Juventus, maka ia ingin...

Rekan Satu Tim Ingatkan Sancho Untuk Bertahan di Dortmund

Hingga belakangan ini nama Jadon Sancho masih ada dalam rumor-rumor transfer bersama Manchester United. Dalam situasi saat ini rekan satu tim Sancho...

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 7 Juli 2020

Tottenham Hotspur vs Everton akan menjadi laga terakhir yang digelar dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 33. Laga yang direncanakan akan...