29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Inggris Alasan Mengapa MU Tak Akan Rugi Menggaet Victor Osimhen

Alasan Mengapa MU Tak Akan Rugi Menggaet Victor Osimhen

Alasan Mengapa MU Tak Akan Rugi Menggaet Victor Osimhen – Dikala transfer Januari mendekati akhir, terdapat kekhawatiran team Manchester United tidak adanya pemain baru yang tiba ke Old Trafford, akan tetapi, pembelian Bruno Fernandes menenangkan sebagian ketakutan team.

Tadinya, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mengatakan mau menaikkan kreativitas di paruh awal musim, Alasannya, sehabis cederanya Marcus Rashford akan banyak tekanan diberikan pada Mason Greenwood, Daniel James, terlebih Anthony Martial yang tampak stabil.

Buat pertama kalinya dalam kariernya, pemain Prancis itu cuma digunakan sebagai penyerang tengahm, Martial sendiri telah mencetak 11 berhasil dalam 23 penampilan. Sayangnya, tidak terdapat banyak cadangan pemain di posisi tersebut, seperti itu yang membuat banyak fans tidak yakin dikala United mendatangkan Odion Ighalo.

Kehabisan peluang pertamanya pada laga melawan Chelsea, pemain Manchester United pinjaman dari klub Cina, Shanghai Shenhua itu, dengan cepat memberitahukan alasan kenapa Solskjaer senang memilikinya, dia mencetak gol melawan Club Brugge serta LASK di Liga Eropa, dan mengantongi kemenngan melawan Derby County di Piala EFL.

Pemain Muda
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, memperingati keberhasilan yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu( 22/ 12). Cardiff kalah 1- 5 dari MU.( AFP/ Geoff Caddick).

4 cetakan gol dalam 8 penampilan menimbulkan anjuran kalau pemain berumur 30 tahun itu dapat bertahan lebih lama, Namun Ighalo tbukanlah jawaban jangka panjang. Idealnya MU wajib mempunyai 2 striker yang secara baik dan bisa bersaing buat memperoleh tempat utama, Serta, dalam proyek yang lagi dibentuk manajer asal Norwegia itu, pemain incarannya wajib lebih muda.

Martial masih berumur 24 tahun, namun telah mempunyai pengalaman 5 tahun ataupun lebih dalam sepakbola pro, Itu berarti pemain tengah yang lebih muda dapat diperlukan dibandingkan dengan cadangan.

Mason Greenwood bakal sesuai dengan posisi tersebut, akan tetapi sudah menjadi suatu tradisi sepakbola menginginkan striker yang berbakat secara teknis, bebarapa tahun ke depan pemain sayap harus melaksanakan suatu kejutan buat perkembangannya, karenanya, pembicaraan tentang Man United yang tertarik dengan striker terus berkembang.

Cepat serta Kuat
Kai Havertz serta Pemain Incaran Liverpool
Salah satu nama yang timbul di media Eropa merupakan nama Victor Osimhen, yang dikala ini bermain buat Lille, dia dibeli dari Charleroi dengan harga 11 juta pounds di musim panas nanti

Sedangkan rekan senegaranya Ighalo menyesuaikan diri dengan cepat dengan tempat barunya, Osimhen tidak menggapai target efisiensi Erling Haaland, dia masih jadi pencetak gol reguler, dengan membuat 18 gol dalam 38 penampilan. Besar, cepat serta kokoh dengan seumurnya, pemain berumur 21 tahun ini mempunyai seluruh perlengkapan untuk Liga Premier. Tetapi kala Kamu memandang berhasil yang ia cetak masa ini, itu bukan yang menonjol.

Mudah Beradaptasi
Victor Osimhen
Dengan style yang dicoba Solskjaer, penyesuaian dengan style game itu hendak relatif gampang untuk pemain berumur 21 tahun itu, dia bakal tumbuh pesat bersama Bruno Fernandes serta Paul Pogba.

Osimhen memanglah tidak sering mengambil tembakan jauh, dengan sebagian besar golnya tiba dari dalam kotak, dia kerap menunggu respon kiper saat sebelum mengambil peluang serta setelah itu memutuskan buat chip, sidefoot. Tidak cuma itu, namun dia pula siap buat melaksanakan rebound ataupun membenarkan bola berakhir di balik gawang kala dia dengan rekan- rekan satu timnya menghasilkan diri mereka dalam pertarungan di dalam kotak penalti.


Harga Mahal
Victor Osimhen
Lille, seperti yang mereka tunjukkandi tahun kemudian dikala bernegosiasi dengan Arsenal buat Nicolas Pepe, tidak akan membiarkan peninggalan berharga jadi murah, serta, itu juga akan dicoba pad Osimhen musim panas ini.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments