29 C
Indonesia
Wednesday, May 12, 2021
Home Berita Liga Italia Alan Browne Positif Covid-19 Menjelang Pertandingan Besar

Alan Browne Positif Covid-19 Menjelang Pertandingan Besar

Gelandang Republik Irlandia Alan Browne dinyatakan positif mengidap virus corona setelah kekalahan persahabatan 3-0 Kamis malam dari Inggris.

Browne dari Preston North End, yang bermain selama 90 menit penuh di Wembley, telah diisolasi dari anggota grup lainnya menjelang pertandingan Nations League hari Minggu melawan Wales di Cardiff yang merupakan perhelatan hebat.

Namun, kantor berita PA memahami Inggris tidak akan terpengaruh dan akan dapat melanjutkan persiapan mereka untuk pertandingan Nations League melawan Belgia dan Islandia karena protokol Return to Play dirancang untuk mengatur kejadian seperti itu.

Pernyataan Asosiasi Sepak Bola Irlandia mengatakan bahwa saat ini pemain Alan Browne telah melakukan tes dan hasilnya positif.

“Ya, kami bisa secara resmi menyatakan bahwa ia [Alan Browne] positif Covid-19. Hasil tesnya sudah keluar dan saat ini kami sedang memberlakukan isolasi mandiri terhadap Browne dengan pengawasan medis yang ketat,” ujar pihak persatuan sepakbola Irlandia saat diwawancara dalam sebuah kesempatan.

“Tidak ada kontak dekat dari pemain dan seluruh staf & skuad dinyatakan negatif menjelang pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA melawan Wales di Cardiff, Minggu.”

Browne adalah pemain Irlandia kedua yang memberikan hasil positif minggu ini, dengan striker West Brom Callum Robinson absen dalam pertandingan Inggris karena alasan yang sama.

Aaron Connolly dan Adam Idah harus absen pada semifinal play-off Euro 2020 bulan lalu di Slovakia karena kontak dekat seorang anggota staf yang kemudian dinyatakan positif dalam penerbangan ke Bratislava, sementara empat pemain lagi ditarik sekembalinya skuad ke Dublin.

Kapten Wolves Connor Coady telah dikesampingkan dari sisa pertandingan Inggris selama jendela internasional saat ini setelah diidentifikasi sebagai kontak dekat dengan seseorang yang telah dites positif terkena virus corona melalui program lacak dan jejak Inggris.

Inggris akan menghadapi Belgia pada hari Minggu dalam pertemuan penting Nations League, sebelum mengakhiri babak penyisihan grup melawan Islandia Rabu depan.

Alan Browne menjadi pemain Republik Irlandia terbaru yang dites positif mengidap virus corona setelah pertandingan persahabatan Kamis malam melawan Inggris.

Gelandang Preston berusia 25 tahun, yang bermain 90 menit penuh dalam kekalahan 3-0 di Wembley, belum diisolasi dari anggota skuad lainnya menjelang perjalanan Nations League ke Wales pada hari Minggu dan pertandingan kandang dengan Bulgaria. yang mengikutinya dengan tidak ada anggota partai yang diidentifikasi sebagai kontak dekat.

Namun, kantor berita PA memahami Inggris tidak akan terpengaruh dan akan dapat melanjutkan persiapan mereka untuk pertandingan Nations League melawan Belgia dan Islandia karena protokol Return to Play dirancang untuk mengatur kejadian seperti itu.

Sebuah pernyataan mengatakan: “Asosiasi Sepak Bola Irlandia dapat mengonfirmasi gelandang Irlandia Alan Browne telah dites positif COVID-19.

“Pemain telah diisolasi dari grup sesuai dengan protokol COVID-19, dan HSE serta UEFA telah diberitahu tentang perkembangan ini.

“Tidak ada kontak dekat dari pemain dan staf & skuad lainnya dinyatakan negatif menjelang pertandingan UEFA Nations League hari Minggu melawan Wales di Cardiff.”

Striker West Brom Callum Robinson absen dalam pertandingan Inggris setelah juga dinyatakan positif menjadi salah satu dari empat pemain – Browne, John Egan dan Callum O’Dowda adalah yang lainnya – untuk absen dalam pertandingan bulan lalu melawan Wales dan Finlandia sebagai kontak dekat dari pemain yang tidak disebutkan namanya yang mengalami nasib yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liverpool Kalahkan Atletico Madrid : 3 Hal ini yang harus Liverpool lakukan dalam berlaga

Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, di Stadion Anfield pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 Liverpool akan menjamu dengan...

Premier League Akan Bukan kembali Kompetisi Dengan Beri Penghormatan Pada Petugas Medis

Sebagaimana yang telah disepakati bahwa Liga Inggris akan kembali di gelar pada pekan depan. Pada acara pembukaan kembali tersebut nantinya akan ada...

Carles Puyol : Sang Kiper Yang Menjadi Bek Tangguh

Carles Puyol I Savorcada yang lahir pada 13 April 1978 di La Pobla de Segur Spanyol, dia merupakan sosok yang mudah dikenali...

Inilah Sederet Skenario Yang Akan Tentukan Hasil liga Spanyol

Kita sama tahu bahwa saat ini seluruh kompetisi sepak bola yang ada di Spanyol tengah dihentikan sementara waktu. Tentunya hal ini bukan...