29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Liga Spanyol Alami Sakit Dada Saat Berlaga, Aguero Dilarikan Ke Rumah Sakit

Alami Sakit Dada Saat Berlaga, Aguero Dilarikan Ke Rumah Sakit

Barcelona kembali dilanda krisis. Kali ini Kun Aguero dikabarkan mengalami gangguan pada dada saat menjalani sebuah laga.

Barca mulai berdamai dengan kehidupan tanpa Lionel Messi setelah kontrak baru untuk bintang Argentina itu runtuh dikarenakan hambatan keuangan klub dan peraturan financial fair play La Liga. Messi mengkonfirmasi kepergiannya selama konferensi pers emosional pada hari Pekan.

Aguero, sahabat dekat Messi dan rekan setim internasionalnya dengan Argentina, bergabung dengan Barca pada Juni setelah 10 tahun bersama Manchester City.

Striker Barcelona Sergio Aguero dibawa ke rumah sakit setelah mengidap”rasa tidak aman di dada”dan meringik pusing saat timnya bermain imbang 1- 1 dengan Alaves di La Liga pada Sabtu.

Aguero, 33, nampak berikan isyarat ke bangku cadangan saat sebelum turun sembari memegangi dadanya sesaat saat sebelum turun minum. Ia menerima perawatan selama sebagian menit saat sebelum dibantu keluar lapangan.

“Sergio Aguero berjuang dengan perih dada untuk sebagian besar babak awal dan digantikan oleh Philippe Coutinho di babak awal dan setelah itu dibawa ke rumah sakit untuk analisis jantung,”kata Barcelona.

Penyerang berumur 33 tahun itu digantikan Philippe Coutinho setelah menemukan perawatan selama sebagian menit saat pertandingan La Liga di Nou Camp.

Ia nampak memegang dadanya dan akan menempuh uji jantung di rumah sakit sebagai aksi penangkalan setelah meninggalkan tanah dengan ambulans.

Aguero bergabung dengan raksasa Spanyol pada musim panas setelah kontraknya berakhir di Manchester City dan mantan klubnya mengirim pesan sokongan kepada pemain Argentina itu di Twitter.

Aguero bergabung dengan Barca dengan kontrak 2 tahun setelah 10 tahun di Manchester City, suatu periode yang buatnya jadi pencetak gol paling banyak selama masa mereka dengan 260 gol dan membuat mereka dinobatkan sebagai juara Liga Premier 5 kali.

Ini merupakan pertandingan awal Barcelona semenjak Ronald Koeman berangkat, dengan Sergi Barjuan mengambil alih sebagai caretaker.

Mantan pemain depan Manchester United Memphis Depay membuka skor pada hari Sabtu saat sebelum Luis Rioja membandingkan peran, berikan timnya satu poin.

Barcelona duduk di tempat kesembilan dalam tabel- delapan poin di balik rival Real Madrid, yang mengalahkan Elche 2- 1.

“Aku diberitahu kalau ia merasa sedikit pusing. Aku baru mengenali kalau ia dibawa ke rumah sakit dan aku tidak dapat berkata lebih banyak lagi hingga aku mengetahuinya,”kata pelatih sedangkan Barcelona Sergi Barjuan.

Dengan pemain hebat Barcelona Xavi diharapkan jadi penerus permanen Ronald Koeman yang dipecat, pelatih tim B Barjuan mengambil alih game Sabtu malam.

Memphis Depay bawa Barca unggul 4 menit setelah turun minum, namun tuan rumah tidak sanggup bangkit dari kekalahan beruntun dari Real Madrid dan Rayo Vallecano saat Luis Rioja membandingkan peran.

Real Madrid merebut kembali posisi paling atas– unggul 8 poin dari Barca yang terletak di urutan kesembilan– menyusul kemenangan 2- 1 atas 10 pemain Elche.

Vinicius Junior mengklaim kedua gol Real, kedua sisi Raul Guti dikeluarkan sebab kartu kuning kedua, saat sebelum Pere Milla mengklaim hiburan akhir tuan rumah.

Sevilla mempunyai poin yang sama dengan pasukan Carlo Ancelotti– dan Real Sociedad– setelah serbuan dari Diego Carlos dan Lucas Ocampos membenarkan kemenangan 2- 0 atas Osasuna, sedangkan Valencia mengalahkan rivalnya Villarreal dengan skor yang sama berkat penyelesaian babak awal Hugo Guillamon dan Penalti Carlos Soler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Significant Russian Seeing Tips

Are you thinking of learning several Russian going out with tips? If yes, in that case it's...

Submit Order Brides to be – Prices and Deciding on Mothers

When it comes to email order bridal gowns, there are so many things to consider. A few start with the standard question --...

Manchester United Terdepan Inginkan Saul Niguez

Klub raksasa Manchester united mencara opsi lain , setelah sebelumnya incar jack grealish dari aston villa , maka machester united mencari haluan...

Zidane Ceritakan Kegagalan Real Madrid Rekrut Gerrard

Mantan megabintang sepak bola dunia yang dulu merumput di Real Madrid, Zinedine Zidane, menceritakan tentang kegagalan yang dialami oleh Los Blancos untuk...