29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Champions UEFA Aksi Alponso Lawan Barcelona Bikin Marcelo Kagum

Aksi Alponso Lawan Barcelona Bikin Marcelo Kagum

Saat Bayern Munich vs Barcelona melakoni laga perempat final lalu, Alphonso Davies melakukan sebuah aksi yang ternyata mampu membuat bek kiri Real Madrid, Marcelo berdecak kagum.

Dalam pertandingan Bayern Munich vs Barcelona yang berujung kemenangan tak 8-2 untuk Bayern, Alphonso menunjukan penampikan primanya. Penampilan prima Alphonsi di babak perempat final Liga Champions musim 2019/2020 tersebut juga menjadi salah satu hal yang membuat Bayern Munich berhasil menuju babak semifinal.

Alphonso Davies menunjukan salah satu penampilan apiknya pada saat ia memberikan assist ke Joshua Kimmich yang kemudian berbuah gol bagi Bayern Munich. Aksi yang dilakukannya kali itu adalah salah satu yang paling mencuri perhatian dalam pertandingan.

Dalam proses assist yang akan dia lakukan  tersebut, pemain asal Kanada itu melakukan aksi seorang diri yang ia mulai dari sisi kiri, dia berhasil menaklukan Lionel Messi, Arturo Vidal, serta Nelson Semedo.

Sapa saja yang menonton aksi tersebut rasanya tidak mungkin untuk bisa menahan diri tidak berdecak kagum. Salah satu orang yang juga memuji aksi dari Alphonso Davies adalah Marcelo yang tidak lain merupakan bek kiri dari Real Madrid. Ia mengutarakan pujiannya tersebut melalui instagram saat Alphonso Davies membuat sebuah postingan.

“Setiap ai kamu melakukan permainan? Kamu selalu berhasil membuat mataku terpana nak” tulis Marcelo di kolom komentar.

Banyak yang berspekulasi bahwa Marcelo memuji Alphonso Davies bukan hanya karena merasa kagum pada sang pemain atas aksinya. Namun juga kagum karena ia berhasil menaklukan klub seperti Barcelona.

Marcelo sebagai pemain yang ada dalam skuad Real Madrid jelas paham bagaimana kekuatan Barcelona yang merupakan rival abadi Madrid, karenanya ia kagum Alphonso dapat melakukan aksi luar biasa itu.

Namun Marcelo bukan satu-satunya pemain yang mengagumi aksi hebat Alhonso Davies, ada pula Andy Robertson yang merupakan bek kiri milik Liverpool juga turut memberikan komentar kekagumannya. Di kolom komentar ia menyematkan emoji terpana, tepuk tangan, serya on fire. Komentar tersebut ia tuliskan pada postingan Alhonso usia Bayern Munich menang 8-2 atas Barcelona.

Rekan satu tim Alphonso yang saat itu berhasil mencetak gol berkat assistnya, Joshua Kimmich juga memberikan pujian usai laga perempatfinal tersebut usai. Ia mengatakan bahwa Alphonso adalah faktor utama gok tersebut bisa lahir, sedangkan dua hanya meneruskan dengan sedikit sentuhan saja sehingga bisa menggetarkan jala gawang Barcelona.

“Itu adalah hal-hal yang luar biasa, bahkan saya sempat merasa sedikit malu ketika akan melakukan selebrasi. Karena pada nyatanya gol ini 99% terjadi berkat dirinya, sedangkan saya hanya menyenggolnya sedikit saja, sehingga bola dapat melewati garis gawang” ujar Kimmich memuji kehebatan assist Davies sebagaimana yang dikutip oleh ESPN.

Bukan hanya dari rekan-rekan pemain saja yang dibuat kagum oleh Alphonso, namun pelatih merekapun juga mengakui kekagumannya terhadap sang pemain. Sang pelatih juga yakin bahwa untuk kedepannya Alphonso Daviea pasti akan bisa lebih percaya diri lagi setelah melakukan aksi yang luar biasa tersebut.

“Dia memiliki kualitas dan jika dia dapat melakukan hal semacam itu dengan lebih sering, tentunya akan lebih bagus lagi. Dan setelah ia berhasil melakukannya kala melawan Barcelona maka kedepannya dia pasti akan lebih percaya diri lagi” ujar Hamsi Flick

Saat ini Bayern Munchen tengah bersiap untuk menghadapi Lyon di babak semifinal. Lyon sendiri dinihari tadi baru saja berhasil menaklukan Manchester City dengan skor 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Getting A Snail mail Order Star of the event – Deciding on Mail Order Brides

So you want to discover how to get a mail order bride? This may be a deadly old trap, especially...

5 various Tips to Powerful First Particular date Conversations

Are you having a difficult time with all your current loving attempts and wish to know what you must do to make the...

Kalah Dari Nantes, PSG Terancam Degradasi

Paris Saint-Germain kembali menghadapi rintangan. Kali ini mereka harus rela menyerahkan puncak klasemen sementara Ligue 1 kepada tim lain lantaran mereka telah...

Real Madrid Siapkan Dana untuk Boyong Sadio Mane

Real Madrid yang merupakan klub raksasa yang berasal dari Spanyol ini memiliki keyakinan yang kuat bisa merekrut salah satu penyerang andalan dari...