29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Akhirnya Mesut Ozil Tidak Ingin Tinggalkan Kontrak di Arsenal

Akhirnya Mesut Ozil Tidak Ingin Tinggalkan Kontrak di Arsenal

Mesut Ozil yang merupakan Gelandang Arsenal ini, pada musim panas ini tak ingin meninggalkan Emirates. Di Arenal menurut sang agen, Mesut Ozil lebih bahagia. Dalam beberapa bulan terakhir pemain yang berusia 31 tahun dihubungkan dengan kepindahannya ke klub Turki, Fenerbahce. Pada musim ini karena Mesut Ozil hanya menyumbangkan satu gol dan tiga assist masa depannya menjadi bahan spekulasi.

Belum rencana masa depan manajer Arsenal, Mikel Arteta apakah ada kepastian juga sang pemain masuk. Pada tahun 2021 nanti Kontrak Ozil di Arsenal sudah habis, sehingga baginya musim panas ini menjadi fase yang krusial. Bahkan, di Emirates Stadium playmaker asal Jerman itu masih memiliki kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya.

Erkut Sogut, merupakan Agen dari Ozil, menyampaikan bahwa Ozil masih ingin berkomitmen penuh untuk membantu The Gunners mencapai berbagai targetnya.

” Di sepak bola Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Hal yang pertama Anda tidak mungkin bisa memprediksi pergerakan sang pemain,” ucap Erkut Sogut, Sabtu (28/3/2020) seperti dilansir The Sun.

“Seperti sebelumnya yang saya bilang. saat ini, saya ingin bilang di Arsenal Mesut Ozil sangat bahagia” tambah Sogut.

Pada Januari 2018 setelah menandatangani kesepakatan baru ada banyak pertanyaan yang diberikan kepada Ozil pemain berusia 31 tahun itu. Di antara pemain Arsenal lainnya dia mendapat bayaran paling tinggi 350.000 poundsterling per pekan, Namun dengan kontribusinya di lapangan jumlah tersebut tidak sebanding.

Unai Emery yang merupakan mantan pelatih Arsenal, bahkan Ozil sempat di singkirkan dari tim utama selama hampir dua bulan karena kesulitan dia untuk bermain dalam tempo tinggi. Namun, Mikel Arteta sekarang memberikan kepercayaan lebih kepada Ozil dan sang playmaker telah mengakui bahwa timnya jauh lebih bahagia ketika dilatih mantan kapten mereka itu.

Namun dengan kontraknya yang hendak berakhir kurang dari satu separuh tahun lagi, terdapat banyak rumor menimpa masa depan Ozil di London Utara. Tetapi, agennya Dokter Erkut Sogut mengonfirmasi kalau mantan pemain.

Real Madrid itu hendak menghormati kontraknya di klub serta tidak menutup mungkin buat memperpanjangnya.

“Saat ini, kami bahkan tidak membicarakannya,” ucap Dokter Erkut Sogut.” Ia masih mempunyai kontrak 15 bulan lagi. Tentu hingga disaat itu, ia hendak senantiasa di Arsenal. Dia akan tinggal sampai akhir kontraknya. Tidak ada kemungkinan dia akan pergi.”

Dokter Erkut Sogut melanjutkan:” Aku memikirkan tiap opsi, aku butuh mengoptimalkan serta memperoleh kontrak terbaik untuknya. Pilihannya telah terdapat saat ini. Bisa jadi ia hendak bertahan serta mempunyai kontrak baru dengan Arsenal. Bisa jadi ia mempunyai akhir yang baik buat musim ini serta musim depan, serta klub menawarkannya kontrak baru.

” Pada kesimpulannya bergantung pada klub, bukan untuk saya atau Mesut. Jika klub tidak memberinya tawaran, hingga ia tidak dapat tinggal. Bila ia menemukan tawaran dari klub, dia akan mempertimbangkannya.”

Pada 2013 Ozil telah membuat 253 penampilan untuk Arsenal sejak Arsene Wenger memboyongnya dari Real Madrid. Ia telah mengemas 44 berhasil serta 76 assist, dan menolong Meriam London memenangkan tiga gelar Piala FA serta dua Community Shield.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Fans MU Tandatangani Petisi Desak Klub Lakukan Belanja

Manchester United pada musim ini terbilang irit pemberitaan terkait aktivitas belanja, dan menyoal hal tersebut diketahui kini para fans mereka merasa geram....

Class 92 Manchester United Tidak Hanya Mempunyai Scholes dan Beckham. Bagaimana Nasib Pemain Lain?

Class of 92 merupkan bentuk kesuksesan akademi Manchester United dalam membentuk pemain-pemain berkualitas. David Bechkham dan Paul Scholes adalah dua pemain yang...

Zinedine Zidane Banjir Pujian

Zinedine Zidane memang memiliki tangan dingin yang tidak bisa lagi diragukan saat dirinya memegang sebuah klub. Hal tersebut lagi-lagi dibuktikan oleh sang...

Prediksi Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Babak final Liga Europa akan mempertemukan Sevilla vs Inter Milan. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu 22 Agustus 2020 di Rhein...