29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Akhirnya Barcelona Dapat Pengganti Neymar dan Messi

Akhirnya Barcelona Dapat Pengganti Neymar dan Messi

Barcelona kehilangan Lionel Messi musim panas ini, serta kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Neymar pada 2017 masih dialami di Camp Nou. Tetapi, tampaknya kehadiran Memphis Depay serta Luuk de Jong bisa menolong mengisi ruang kosong yang ditinggalkan oleh para pemain tersebut.

Memphis datang musim panas ini dengan sokongan manajer Ronald Koeman. Manajer Belanda secara individu merekrut rekan senegaranya, serta kepercayaannya lekas dikembalikan oleh pemain. Memphis sudah mencetak 7 gol yang luar biasa di dini musim 2021/ 22 ini. 2 dari gol itu dicetak buat Barcelona, sedangkan 5 yang lain tiba cuma dalam 3 pertandingan buat regu nasional.

Barcelona sudah kekurangan duit tunai, serta mereka tidak mempunyai banyak pekerjaan saat tiba ke pasar transfer musim panas. Tetapi, mereka melaksanakan tawar- menawar besar- besaran dengan sanggup bawa Memphis dengan status leluasa transfer dari klub Prancis Lyon.

Lionel Messi terpaksa melaksanakan perdagangannya di tempat lain setelah Blaugrana kandas menciptakan metode buat mengakomodasi gajinya. Apalagi dengan pemotongan pendapatan besar- besaran, Barcelona tidak sanggup mempertahankan kapten mereka, yang semenjak itu pindah ke Paris Saint- Germain.

Memphis sudah ditinggalkan buat mengisi sebagian sepatu besar, paling utama semenjak kehadiran musim panas yang lain, Sergio Aguero, sudah absen sebab luka apalagi saat sebelum dia bisa melaksanakan debutnya. Sepanjang ini, Memphis sudah menerangi lapangan buat Barcelona, serta Koeman bisa jadi sudah membuat langkah jenius.

Sedangkan itu, akuisisi klub terhadap pemain Belanda yang lain, Luuk de Jong, bisa jadi juga yang mereka cari buat kesimpulannya melepaskan diri dari hantu Neymar Jr. Apalagi, bagi Marca, Koeman yakin kalau de Jong” lebih beresiko daripada Neymar.”

“ Saat terdapat umpan silang masuk, Luuk lebih beresiko daripada Neymar,” kata Koeman.” Ia merupakan penyerang yang berbeda dengan apa yang kami miliki, serta aku pikir seluruh regu wajib mempunyai satu semacam ia.”

Manajer juga mengatakan kalau ia mau bawa de Jong secepat musim panas kemudian, namun mereka cuma bisa menuntaskan konvensi pada menit terakhir tahun ini. Ia juga menampilkan kalau kepergian Antoine Griezmann, yang saat ini dipinjamkan kembali ke Atletico Madrid, buatnya lebih menekan buat mendatangkan penyerang baru.

Barcelona sudah sanggup menggunakan suasana tersebut secara optimal walaupun dituntut buat beroperasi dengan memikirkan novel bank mereka. Masih wajib dilihat seberapa baik mereka bisa membangun kembali setelah melaksanakan pergantian besar- besaran. Mereka wajib senantiasa kompetitif di lapangan, apalagi saat mereka juga fokus buat memperoleh kembali kesehatan finansial mereka.

Joan Laporta berharap buat menuntaskan pembicaraan menimpa konvensi baru buat Ousmane Dembele serta Sergi Roberto dalam sebagian bulan mendatang. Presiden Barcelona mau mengamankan musim depan para pemain kunci klub saat sebelum akhir musim di saat ini, yang juga akan menolong melindungi nilai mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Kontrak Dembele di saat ini berakhir pada 2022 serta Barcelona sama sekali tidak bernazar membiarkan ia berangkat dengan status leluasa transfer setelah menghabiskan lebih dari£ 100 juta buat mengontraknya dari Borussia Dortmund pada 2017. Klub sangat mau memperpanjang kontraknya serta diharapkan buat menawarkannya. Internasional Prancis kontrak jangka panjang baru.

Laporta mengkonfirmasi kalau direktur berolahraga Barcelona Matheu Alemany sudah mengendalikan pertemuan dengan agen pemenang Piala Dunia berumur 24 tahun buat merundingkan konvensi baru. Presiden klub Catalan juga menyanjung Dembele, yang di saat ini luka, serta menarangkan kalau ia sangat dihormati di klub serta harapannya merupakan ia kesimpulannya dapat mewujudkan kemampuan penuhnya tanpa kendala luka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bukan Lazio, Real Sociedad Adalah Klub Resmi David Silva

David Silva membawa kabar yang terbilang sangat mengejutkan, pasalnya mantan pemain gelandang milik Manchester City ini yang sedari beberapa bulan lalu kencang...

Tolak Tawaran Klub China, Rakitic Diminati Oleh Juventus Hingga Sevilla

Pendemic virus corona, Ivan Rakitic menolak tawaran dari salah satu klub Liga China untuk memboyongnya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa badan...

Inggris Melangkah ke Final Euro 2021

Harry Kane berhasil membawa Inggris ke Final euro 2021 setelah ia memanfaatkan bola Rebound dari penalti di perpanjangan waktu dalam laga kontra...

Pemain yang Terburu-buru Disingkirkan Inter Milan

Inter Milan termasuk salah satu klub tersukses di Italia. Mereka bisa menjuarai Serie A berjumlah 18 kali dan Liga Champions sebanyak tiga...