29 C
Indonesia
Friday, July 1, 2022
Home Berita Ajax Mulai Incar Permain Inggris Lagi

Ajax Mulai Incar Permain Inggris Lagi

Ajax tidak merahasiakan kenyataan kalau mereka mau menandatangani pemain depan yang dinamis musim panas ini, salah satunya adalah Steven Bergwijn.

Tetapi, Ajax saat ini sudah mengumumkan kalau konvensi sudah disepakati dengan Kopenhagen untuk Mohamed Daramy yang berumur 19 tahun, yang akan menelan bayaran € 12 juta. Bayaran itu dapat bertambah jadi € 13 juta dengan bonus.

Ajax saat ini wajib menyetujui persyaratan individu dengan Daramy, yang sudah membuat 92 penampilan untuk Kopenhagen, mencetak 17 gol serta meningkatkan 10 assist. Anak muda itu merupakan pemain internasional Denmark U21.

Liverpool mempunyai musim panas yang tenang dalam perihal pendapatan, walaupun itu dapat berganti saat jendela transfer di saat ini berakhir.

Penjualan Xherdan Shaqiri ke baju Ligue 1 Lyon berarti kalau The Reds saat ini sudah menemukan untung dari pemain dalam sebagian bulan terakhir walaupun kehadiran Ibrahima Konate senilai£ 36 juta, jadi akuisisi musim panas kedua dapat jadi mungkin.

Bagi Liverpool Echo, tiap kehadiran menit terakhir akan jadi anak muda yang mempunyai kemampuan untuk perkembangan lebih lanjut, dengan Ryan Gravenberch dari Ajax dikira masuk dalam catatan kemauan klub. Tetapi, laporan tersebut melaporkan kalau perombakan lini tengah Liverpool lebih bisa jadi terjalin musim panas mendatang, walaupun langkah lekas tidak disampingkan.

Sehabis lulus lewat perguruan muda Ajax yang populer, Gravenberch terus menguatkan dirinya di regu utama klub, mencetak 9 gol serta membagikan 7 assist dalam 64 penampilan untuk klub musim kecilnya.

Pemain berumur 19 tahun ini sudah memenangkan 2 gelar Eredivisie serta 2 Piala Belanda sepanjang karir profesionalnya yang pendek, menjadikan dirinya selaku salah satu anak muda sangat menjanjikan di Eropa serta menarik pujian dari sebagian pemirsa yang terkesan.

Mantan pemain internasional Belanda Wim Kieft merupakan salah satu dari mereka yang percaya tentang kemampuan luar biasa Gravenberch. Tahun kemudian ia melaporkan di kolom De Telegraaf:“ Ia merupakan talenta terbanyak di Belanda. Cuma berumur 18 tahun, namun prototipe pemain yang lengkap. Kamu melihatnya berkembang tiap minggu.

“ Bila seorang semacam ini membuat debutnya di tingkat paling tinggi, persoalan besarnya merupakan apakah ia dapat menjajaki kecepatan yang lebih kilat. Gravenberch menangkapnya dengan sangat kilat. Juga, di Liga Champions. Saat Kamu memandang gimana, terlepas dari besar serta fisiknya, ia dengan gampang berputar di tengah keramaian serta berakselerasi, Kamu tidak akan memandang sebanyak itu.”

Fauna dengan nilai£29. 7m ini sudah jadi populer sebab jangkauan umpannya yang luar biasa, kemampuannya untuk memusatkan bola ke tengah lapangan, serta pemakaian kerangka badannya yang besar dengan mahir.

Meski berpostur tinggi, Gravenberch cukup lincah untuk bisa melepaskan diri dari berbagi penjagaan saat menyerang. Ia mempunyai perpaduan sempurna antara raga natural serta kecerdasan taktis, buatnya jadi rekrutan sempurna untuk regu tingkat atas mana pun.

Oleh sebab itu, direktur sepak bola Liverpool Michael Edwards wajib mencari anak muda berbakat itu saat sebelum batasan waktu 31 Agustus.

Klub Anfield sudah kandas untuk mengambil alih Ini Wijnaldum di ruang mesin lini tengah sepanjang ini, sedangkan rival dalam negeri utama mereka sudah secara signifikan menguatkan skuad mereka, bawa pemain besar semacam Jack Grealish, Jadon Sancho serta Romelu Lukaku.

Dalam waktu satu tahun, mungkin akan terdapat catatan panjang pelamar potensial untuk Gravenbach mengingat kemampuannya, namun tidak bisa jadi banyak klub sanggup membelinya selarut ini di jendela di saat ini, jadi Liverpool butuh mengambil keuntungan di saat bola terdapat di tangan mereka..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

PSSI Kirim Surat Untuk Shin Te Yong Agar Segera Kembali ke Indonesia

Buru-baru ini diketahui bahwa pihak PSSI telah mengirimkan surat untuk pelatih Timnas Indonesia U 19, Shin Tae Yong. Isi surat tersebut adalah...

Manchester United Sibuk Incar Bek, Ada Apa?

Manchester United berhubungan dengan banyak pemain bertahan. Terakhir, nama yang disebut –sebut akan diincar oleh Ole Gunnar dalam bursa transfer kali ini...

Prediksi Bola Bayern vs Atletico, 22 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Bayern Munchen: Bayern Munchen saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara liga German Bundesliga dengan perolehan 9 poin....