29 C
Indonesia
Monday, September 21, 2020
Home Berita Transfer Pemain Agen Ronaldo Bertemu Perwakilan PSG, Ronaldo Transfer?

Agen Ronaldo Bertemu Perwakilan PSG, Ronaldo Transfer?

Saat ini rumor mengenai transfer Cristiano Rondo ke Paris Saint Germain kembali ramai diperbincangkan. Hal ini karema ada kabar yang menyebutkan bahwa agen Ronaldo kedapatan bertemu dengan perwakilan dari PSG. Lalu benarkah Rondo akan tinggalkan Juventus?

Le10sports membuat sebuah laporan bahwa Menses yang merupakan agen dari Ronaldo telah melakukan pertemuan bersama Leonardo de Araujo yang merupakan Direktur Olahraga Paris Saint Germain. Kabarnya dalam pertemuan tersebut mereka membahas tentang transfer pemain.

Akan tetapi kabar mengenai pertemuan antara Mendes dan Leomardo tersebyt diklaim untuk membicarakan mengenai James Rodriguez yang juga merupakan klien lain yang dimiliki oleh Mendes. Saat ini James Rodriguez memang tengah terombang-ambing di Real Madrid, karena sejak Zidane kembali ke Barnebeu dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama.

Akan tetapi berdasarkan berita dari Foot Mercanto yang kemudian di terbitkan ulang oleh Mirror, diklaim bahwa dalam pertemuan yang sama agen Ronaldo dan Direktur Olahraga PSG tersebut juga membahas mengenai kontrak Ronaldo. Sebagaimana yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu kabar mengenai Ronaldo yang akan pindah ke PSG memang sempat santer tergaungkan

Isu mengenai Ronaldo yang tidak betah di Juventus dan ingin melabuhkan diri ke Paris Saint Germain adalah sejak awal tahun ini. Kabarnya, meskipun masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 di Turin, namun pemain yang pernah mengenakan jersey Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid tersebut sudah mulai jenuh dan frustasi di Juve.

Jika benar nantinya Ronaldo berlabuh ke PSG maka dipastikan raksasa Paris tersebut akan memiliki trisula maut, karena sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini telah ada 2 pemain gahar mereka yang siap menjadi tandem Ronaldo, yakni Kylan Mbappe dan Meymar Jr. Trisula ini dipastikan akan menjeadi juru gedor mematikan apabila benar terbentuk.

Pada musim ini sebenarnya penampilan Cr7 masih terbilang amat impresif, ia berhasil menjebol gawang lawan Juventus sebanyak 37 kali dalam semua ajang yang diikuti oleh Juve. Selain Rondo juga berhasil mengantarkan Juventus menyabet 1 gelar juara, yakni juara Serie A musim 2019/2029. Akan tetapi demikian, tetap tidak bisa dipungkiri bahwa Ronaldo bersama Juventus juga gagal dalam 2 kompetisi lainnya.

Kegagalan pertama yang dirasakan Ronaldo bersama Juventus di musim ini adalah ketika ia tidak berhasil mengangkat trofi Coppa Italia di babak final. Dalam laga krusial tersebut mereka harus berhadapan dengan Napoli dan sayangnya Napoli berhasil unggul. Setalah itu Ronaldo juga gagal membawa Juventus menjuarai Liga Champions, mereka bahkan gugur di babak 16 besar setelah dibungkam oleh Lyon Olympique. Sebenarnya secara agregat mereka sama kiat 2-2, dalam hal jumlah gol tandang Juventus masih kalah atas Lyon.

Disisi lain mimpi presiden PSG yang ingin menjadikan PSG sebagai raja Eropa tentunya akan memungkinkan beliau merealisasikan berita mengenai transfer Ronaldo ini. Karena jika melihat pengalamannya, tidak diragukan lagi Ronaldo telah berhasil menjuarai Liga Champions sebanyak 5 kali. Kali terakhir Ronaldo merasakan menjadi juara Liga Champions adalah pada tahun 2018 silam kala ia masih memperkuat Real Madrid di tahun terakhirnya, sebelum akhirnya memilih pindah ke Juventus.

Disisi lain Juventus juga baru saja selesai memecat Maurizio Sarri dari kursi pelatih. Dan untuk menggantikan posisi Sarri kini mereka menunjuk Andrea Pirlo. Andrea Pirlo sendiri merupakan mantan pemain timnas Italia, yang dulu pernah memperkuat Inter Milan, AC Milan, Juventus.

Akankah Ronaldo tetap bertahan di Juventus? Dan akankah Andrea Pirlo mampu menjawab keinginan manajemen dan fans di musim depan? Mari kita nantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Peluang Pemuncak Klasemen Liga Top Eropa Dinobatkan Juara

Beberapa liga elite Eropa bisa mempertimbangkan penghentian kompetisi musim ini dan langsung menobatkan sang pemimpin klasemen sebagai juaranya. Kompetisi papan atas Belgia...

Class 92 Manchester United Tidak Hanya Mempunyai Scholes dan Beckham. Bagaimana Nasib Pemain Lain?

Class of 92 merupkan bentuk kesuksesan akademi Manchester United dalam membentuk pemain-pemain berkualitas. David Bechkham dan Paul Scholes adalah dua pemain yang...

Paling Kaya, Ini Daftar Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi

Pemain sepakbola sangat dijunjung tinggi martabatnya. Ia memiliki jasa yang sangat besar sekali bagi suatu tim yang ia perkuat sepanjang karirnya. Karena...

Fifa Akan Datang Ke Indonesia Untuk Pantau Venue Piala Dunia U-20 2021 Pada Bulan September

Diketahui dari ungkapan yang dilontarkan oleh Pelaksana Tugas PSSI, Yunus Nusi, bahwa pada bulan September nanti pihak FIFA akan datang ke Indonesia...