29 C
Indonesia
Thursday, January 27, 2022
Home Berita Transfer Pemain Agen Ronaldo Bertemu Perwakilan PSG, Ronaldo Transfer?

Agen Ronaldo Bertemu Perwakilan PSG, Ronaldo Transfer?

Saat ini rumor mengenai transfer Cristiano Rondo ke Paris Saint Germain kembali ramai diperbincangkan. Hal ini karema ada kabar yang menyebutkan bahwa agen Ronaldo kedapatan bertemu dengan perwakilan dari PSG. Lalu benarkah Rondo akan tinggalkan Juventus?

Le10sports membuat sebuah laporan bahwa Menses yang merupakan agen dari Ronaldo telah melakukan pertemuan bersama Leonardo de Araujo yang merupakan Direktur Olahraga Paris Saint Germain. Kabarnya dalam pertemuan tersebut mereka membahas tentang transfer pemain.

Akan tetapi kabar mengenai pertemuan antara Mendes dan Leomardo tersebyt diklaim untuk membicarakan mengenai James Rodriguez yang juga merupakan klien lain yang dimiliki oleh Mendes. Saat ini James Rodriguez memang tengah terombang-ambing di Real Madrid, karena sejak Zidane kembali ke Barnebeu dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama.

Akan tetapi berdasarkan berita dari Foot Mercanto yang kemudian di terbitkan ulang oleh Mirror, diklaim bahwa dalam pertemuan yang sama agen Ronaldo dan Direktur Olahraga PSG tersebut juga membahas mengenai kontrak Ronaldo. Sebagaimana yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu kabar mengenai Ronaldo yang akan pindah ke PSG memang sempat santer tergaungkan

Isu mengenai Ronaldo yang tidak betah di Juventus dan ingin melabuhkan diri ke Paris Saint Germain adalah sejak awal tahun ini. Kabarnya, meskipun masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 di Turin, namun pemain yang pernah mengenakan jersey Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid tersebut sudah mulai jenuh dan frustasi di Juve.

Jika benar nantinya Ronaldo berlabuh ke PSG maka dipastikan raksasa Paris tersebut akan memiliki trisula maut, karena sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini telah ada 2 pemain gahar mereka yang siap menjadi tandem Ronaldo, yakni Kylan Mbappe dan Meymar Jr. Trisula ini dipastikan akan menjeadi juru gedor mematikan apabila benar terbentuk.

Pada musim ini sebenarnya penampilan Cr7 masih terbilang amat impresif, ia berhasil menjebol gawang lawan Juventus sebanyak 37 kali dalam semua ajang yang diikuti oleh Juve. Selain Rondo juga berhasil mengantarkan Juventus menyabet 1 gelar juara, yakni juara Serie A musim 2019/2029. Akan tetapi demikian, tetap tidak bisa dipungkiri bahwa Ronaldo bersama Juventus juga gagal dalam 2 kompetisi lainnya.

Kegagalan pertama yang dirasakan Ronaldo bersama Juventus di musim ini adalah ketika ia tidak berhasil mengangkat trofi Coppa Italia di babak final. Dalam laga krusial tersebut mereka harus berhadapan dengan Napoli dan sayangnya Napoli berhasil unggul. Setalah itu Ronaldo juga gagal membawa Juventus menjuarai Liga Champions, mereka bahkan gugur di babak 16 besar setelah dibungkam oleh Lyon Olympique. Sebenarnya secara agregat mereka sama kiat 2-2, dalam hal jumlah gol tandang Juventus masih kalah atas Lyon.

Disisi lain mimpi presiden PSG yang ingin menjadikan PSG sebagai raja Eropa tentunya akan memungkinkan beliau merealisasikan berita mengenai transfer Ronaldo ini. Karena jika melihat pengalamannya, tidak diragukan lagi Ronaldo telah berhasil menjuarai Liga Champions sebanyak 5 kali. Kali terakhir Ronaldo merasakan menjadi juara Liga Champions adalah pada tahun 2018 silam kala ia masih memperkuat Real Madrid di tahun terakhirnya, sebelum akhirnya memilih pindah ke Juventus.

Disisi lain Juventus juga baru saja selesai memecat Maurizio Sarri dari kursi pelatih. Dan untuk menggantikan posisi Sarri kini mereka menunjuk Andrea Pirlo. Andrea Pirlo sendiri merupakan mantan pemain timnas Italia, yang dulu pernah memperkuat Inter Milan, AC Milan, Juventus.

Akankah Ronaldo tetap bertahan di Juventus? Dan akankah Andrea Pirlo mampu menjawab keinginan manajemen dan fans di musim depan? Mari kita nantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Erling Haaland Dipastikan Tidak Akan Dipelas Dortmund

Klub dari Bundesliga, Borussia Dortmund saat ini sudah mengambil sikap terkait dengan masa depan yang dimiliki oleh pemain andalam mereka, Erling Braut...

Prediksi Luton Town vs Manchester United 23 September 2020

Pada Rabu 23 September 2020, Manchester United diharuskan melawan Luton Town, sebuah klub drai divisi 2, dalam ajang putaran ketiga Carbao Cup...

Messi Diisukan Raih Ballon d’Or 2021

Lionel Messi diisukan akan meraih penghargaan paling bergengsi Ballon d’Or 2021. Ya, Ballon d’Or ke-7 ini dikabarkan akan diberikan kepada Messi lantaran...

Analisis West Ham vs Crystal Palace

Roy Hodgson mencap kartu merah Christian Benteke di West Ham 'menggelikan' dan mengklaim keputusan seperti itu merusak permainan. Pemogokan...