29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Ada Apa Di Penghujung Laga Crystal Palace Vs Newcastle?

Ada Apa Di Penghujung Laga Crystal Palace Vs Newcastle?

Crystal Palace mendapat pukulan kejam di akhir pertandingan melawan Newcastle United ketika tim tamu mencetak dua gol di detik-detik terakhir pertandingan dekat Selhurst.

Hingga menit-menit terakhir, perselingkuhan itu membuat dua tim yang sangat cocok menguji satu sama lain secara konsisten, dengan Palace bisa dibilang menikmati peluang yang lebih baik.

Kedua kiper, terutama Karl Darlow dari United, melakukan beberapa penyelamatan penting dan kedua tim ingin sekali mengamankan kemenangan.

Peluang jatuh ke Jeffrey Schlupp, Eberechi Eze, Christian Benteke dan lainnya, namun Eagles tak mampu memecah kebuntuan dengan peluang menjanjikan.

Pada akhirnya, melawan run of play, kemenangan itu jatuh ke tangan Newcastle, yang membatalkan dominasi Palace untuk memastikan kemenangan.

Roy Hodgson telah membela para pemain Crystal Palace setelah mereka kalah 2-0 melawan Newcastle United – lima hari setelah juga dikalahkan oleh sesama pemain yang berjuang melawan Burnley.

Gol oleh Callum Wilson dan Joelinton mengutuk London Selatan untuk kekalahan kedua minggu ini. The Eagles hanya mencatatkan tiga serangan tepat sasaran di Selhurst Park.

“Kami sangat percaya pada para pemain, kami melihat mereka setiap hari dalam latihan dan kami percaya bahwa ada banyak kualitas di tim kami,” kata Hodgson setelah gol telat Callum Wilson dan Joelinton menyatakan timnya mengalami kekalahan mengecewakan di Selhurst Taman.

“Dalam dua pertandingan terakhir, selama 180 menit, kami kurang sering menghasilkan kualitas itu. Kami belum mengajukan cukup banyak pertanyaan tentang dua lawan kami, keduanya memiliki kemampuan yang sama di liga seperti yang kami lakukan selama ini.”

“Akan cukup sulit jika dua kekalahan terjadi melawan dua tim teratas, tetapi kehilangan enam poin dengan cara itu melawan kedua tim ini – dua tim yang kami tahu akan bertarung dengan kami untuk memastikan status liga mereka. diamankan di akhir musim, membuatnya sedikit lebih sulit untuk diambil. ”

“Ada beberapa aspek yang saya rasa memang masih bisa diperbaiki. Namun tentunya ini bukan pertanyaan lagi dan sudah pasti akan kami lakukan. Ya, sejauh ini saya tidak bisa banyak komplain, tapi itu saja sudah cukup.”

“Pemain kami memiliki kelemahan dalam passing bola dekat, itu yang bisa saya katakana. Tapi ada beberapa hal lain lagi yang tidak bisa dibicarakan, ini berkaitan dengan strategi kami. Jadi kita lihat saja seperti apa ke depannya nanti.”

Di akhir pertandingan, Hodgson hanya memiliki bek tersisa di bangku cadangan ketika duet striker Belgia Michy Batshuayi dan Christian Benteke bergabung dengan Jairo Riedewald untuk masuk ke lapangan untuk mencari gol untuk mengambil poin yang mendekati 60 persen mereka. kepemilikan menuntut.

Tapi itu tidak terjadi karena Newcastle mencetak dua gol dalam dua menit terakhir.

Hodgson melanjutkan: “Apakah saya frustrasi dengan para pemain? Tidak juga, dalam arti bahwa saya tidak ragu untuk satu menit pun bahwa mereka semua melakukan yang terbaik. Saya rasa tidak ada yang kurang dari upaya kami.

“Jika ada, Anda bisa membantah, menempatkan begitu banyak pemain menyerang di lapangan bisa menjadi bagian dari kami kebobolan gol pada menit ke-88 yang sebenarnya membuat kami kehilangan permainan. Saya pikir kami benar untuk melakukannya; kami benar untuk menempatkan penyerang ekstra dan mencoba untuk memenangkan pertandingan karena di babak kedua kami terlihat seperti tim yang paling mungkin untuk mencetak gol. ”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ansu Fati : Pencetak Gol Pertama LA Liga

Bagi para pemain sepakbola, di usia 16 tahun kebanyakan pemain masih coba merintis karir dan mengembangkan kemampuannya di Akademi sepakbola atau bermain...

Dilatih sejak 12 Tahun, Saatnya Barca Perkenalkan Konrad

Barcelona menggaet Konrad pada usia 12 tahun setelah kebangkitan fenomenalnya untuk hype dengan Damm, dan perkembangannya dengan raksasa Catalan tidak kurang dari...

Marcus Rashford Bukan Pemain Tercepat United, Ini Pemain Tercepat United

Di musim ini ada perbedaan yang mecolok dari klub raksasa premiere league dengan julukan setan merah yakni Manchester united, perbedaan yang mencolok...

Peluang Pemuncak Klasemen Liga Top Eropa Dinobatkan Juara

Beberapa liga elite Eropa bisa mempertimbangkan penghentian kompetisi musim ini dan langsung menobatkan sang pemimpin klasemen sebagai juaranya. Kompetisi papan atas Belgia...