29 C
Indonesia
Thursday, December 8, 2022
Home Berita AC Milan Siapkan Pengganti Romagnoli

AC Milan Siapkan Pengganti Romagnoli

Menurut berita terkini dari PianetaMilan, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mempertimbangkan Romagnoli untuk keluar dari klub dan mencari sosok pengganti.

Agennya merupakan Mino Raiola yang tidak sempat gampang untuk berurusan dengannya, dan terlebih lagi ia telah mempunyai pendapatan yang sangat besar sebesar € 5 juta bersih per musim yang ialah jumlah yang mau dikurangi Milan mengingat ia bukan starter tertentu.

Seperti itu kenapa Gleison Bremer saat ini jadi sasaran, bek tengah berumur 23 tahun di Torino yang bertarung dengan Olivier Giroud dalam pertemuan liga baru- baru ini dan tampak sangat mengesankan. Kontraknya akan berakhir pada 2023, yang berarti kalau musim panas mendatang dapat jadi peluang terakhir untuk Granta untuk menjualnya.

Label harga € 15m sudah diresmikan namun tidak hanya Milan ada juga Inter dan Roma yang tertarik padanya dan mengikutinya dengan teliti.

e Rossoneri bisa jadi wajib mengambil alih Alessio Romagnoli di akhir musim mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan tidak ada yang menampilkan kalau ia nyaris memperbarui kontraknya. Menurut MilanNews, pada hari Selasa Bremer- lah yang menyihir sutradara Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Pendamping itu telah menulis namanya di catatan kandidat yang penuhi ketentuan untuk mengambil alih Romagnoli yang bisa jadi berangkat cocok laporan. Inter juga mengejar pemain Brasil itu, yang mempunyai batasan waktu kontrak 2023, yang berarti ia tidak akan melaksanakan penilaian kelewatan.

Pemain berumur 24 tahun ini sudah membuat 87 penampilan untuk Granata dan sudah mencetak 11 gol dengan meningkatkan 5 assist, menampilkan kalau dia ketahui gimana berkontribusi dari sudut pandang melanda juga.

AC Milan merupakan salah satu tim yang sudah mendaftarkan atensi untuk mengontrak bek tengah Bremer dari Torino dengan harga yang dimohon simpel, suatu laporan mengklaim.

Calciomercato. com memandang suasana seputar bek Brasil, diawali dengan pendapat Olivier Giroud setelah kemenangan 1- 0 Milan atas Torino tadi malam:“ Aku mempunyai banyak duel dengan Bremer, ia bek yang hebat.”

Bremer tentu keluar sebagai pemenang dari banyak duel raga dan teknis dengan striker Prancis dan jelas menemukan pujian dari seseorang striker yang sudah bermain melawan banyak bek terbaik di dunia sepakbola.

Banyak tim sudah memusatkan pemikiran mereka padanya cocok laporan, dan di antara lain merupakan Milan yang terkesan dengan audisinya tadi malam. Tetapi, rival sekotanya Inter yang sudah mengambil langkah nyata awal untuk mantan pemain Atletico Mineiro itu dengan Marotta membuka pembicaraan.

Torino menghargai pemain berumur 24 tahun itu dengan harga antara €8- 10 juta, sebab awal yang sangat baik untuk musim ini sudah menaikkan harga, namun kontraknya akan berakhir pada 2023 yang berarti Granata sadar untuk tidak berupaya memakai leverage apa juga yang mereka miliki. bisa jadi.

Bremer merupakan salah satu pemain yang Nerazzurri pertimbangkan untuk dihadirkan sebab mereka mau menguatkan lini balik mereka, dengan penampilannya di Serie A semenjak bergabung dengan Granata sangat mengesankan.

AC Milan juga memantau suasana si bek, walaupun paling utama dengan tujuan untuk mengontraknya pada musim panas 2023 kala kontraknya habis. Nerazzurri sudah melaksanakan kontak dengan Torino tentang pemain Brasil itu dan bisa menegosiasikan penjualannya pada transfer mendatang. jendela, dengan Granata tidak bisa jadi untuk memegang teguh pada harga yang dimohon lebih besar dari evaluasi € 10 juta sebab mereka menyadari mungkin kehabisan ia dengan status bebas transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Best Free Russian Courting Web-site

Some of these websites offer free memberships but with limitations. If you would like unlock high quality options, some websites get started with...

Chelsea Resmi Kantongi Ijin Untuk Tawar Varane

Thomas Tuchel tampaknya belum mau menyerah dalam mengejar sang bintang Real Madrid, Raphael Varane. Dalam beberapa waktu terakhir Tuchel terlihat melakukan pendekatan...

Pemain AC Milan Ceritakan Kondisi Terkini di Italia

Kiper AC Milan, Asmir Begovic, merasa terpukul terkait keadaan kota Milan saat ini. Sebagaimana diketahui, Milan kini diisolasi akibat penyebaran virus corona.

Pau Torres Tuai Pujian dan Tawaran Pasca Tahan Imbang Granada

Villarreal ditahan imbang 0- 0 dalam pertandingan pembuka La Liga musim 2021/ 22 mereka di kandang sendiri melawan Granada. Terkait hal ini...