29 C
Indonesia
Thursday, May 26, 2022
Home Berita Liga Italia AC Milan Minim Penyerang, Maldini Jadi Sorotan

AC Milan Minim Penyerang, Maldini Jadi Sorotan

Milan memiliki performa yang sangat baik. Namun, banyak pakar melihat bahwa Maldini semestinya tidak melupakan pentingnya memperkuat lini depan. Inilah yang membuat Paolo Maldini lantas merasa Milan justru sedang masuk era kritis dalam performanya.

Sedangkan Milan terletak dalam fase krusial masa ini, Paolo Maldini serta Ricky Massara telah bekerja buat masa selanjutnya. Menimpa bursa transfer masa panas, Kamu wajib sangat siap.

Para direktur senantiasa mencari penawaran bagus di pasar serta dengan masa panas yang hendak tiba, hendak terdapat sebagian pemain yang keluar dari kontrak. Florian Thauvin merupakan salah satu pemain yang diminati Rossoneri, namun ia bukan salah satunya agen leluasa di catatan mereka.

Bagi Nico Schira, Milan lagi dalam pembicaraan lanjutan dengan agen Otavio, gelandang serbu berumur 26 tahun yang bermain buat Porto. Apalagi, mereka mengajukan penawaran senilai€ 3 juta per tahun sampai 2025.

Kedengarannya semacam pendapatan yang besar, serta itu cocok dengan standar Rossoneri, namun sebab tidak terdapat bayaran transfer yang ikut serta, itu tentu layak. Sedangkan itu, Stefano Pioli wajib membalikkan kondisi di lapangan, sehabis menempuh masa yang susah.

Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Sassuolo Manuel Locatelli yang pula jadi incaran juara Serie A Juventus.

Bagi laporan dari Calciomercato, juara La Liga Real Madrid hendak menyaingi kelas berat Italia Juventus dalam perburuan buat merekrut Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Pemain berumur 23 tahun ini berasal dari regu yunior di Atalanta serta AC Milan serta setelah itu membuat lebih dari 60 penampilan buat Rossoneri saat sebelum pindah ke Sassuolo pada 2018, awal mulanya dengan status pinjaman saat sebelum jadi permanen pada 2019. Semenjak bergabung dengan Neroverdi, Locatelli sudah tampak 86 kali dengan mencetak 5 berhasil serta membuat 10 lagi.

Salah satu pemain senantiasa di lineup dini di regu yang mengawali kampanye yang lagi berlangsung dengan catatan yang begitu menjanjikan, kemajuan Locatelli semenjak pindah ke Sassuolo dari Milan sudah mengumpulkan pengagum di Juventus. Tetapi, Bianconeri saat ini dapat mengalami persaingan ketat dari Real Madrid dalam mengejar pemain Italia itu.

Los Blancos terletak di pasar buat memperoleh bala dorongan lini tengah dikala Cedera Modric merambah senja karirnya sedangkan Toni Kroos pula berumur 3 puluhan. Tidak hanya itu, minimnya proteksi serta persaingan buat Casemiro di skuad dikala ini merupakan suatu yang mau diatasi oleh juara bertahan Spanyol di masa panas mendatang.

Buat tujuan itu, Real Madrid berhubungan dengan kepindahan penegak hukum Peru Celta Vigo, Renato Tapia. Tetapi, saat ini, Locatelli pula timbul selaku kandidat potensial buat menguatkan lini tengah di Bernabeu menjelang kampanye 2021/ 22.

Laporan tersebut meningkatkan kalau tidak hanya Locatelli, Real Madrid pula mengawasi wonderkid Rennes Eduardo Camavinga, bersama dengan gelandang Borussia Monchengladbach Florian Neuhaus. Tidak hanya itu, bintang Bayern Munich Leon Goretzka pula disebutkan dalam catatan Madrid, walaupun bukan selaku opsi yang realistis mengingat letaknya di Bavaria.

Nama lain dalam catatan yang lagi dipertimbangkan Real Madrid merupakan nama bintang Olympique Lyon yang lagi naik daun, Houssem Aouar, seseorang pemain yang sudah jadi sorotan klub sepanjang sebagian waktu saat ini.

Laporan tersebut lebih lanjut meningkatkan kalau Sassuolo hendak terbuka buat penjualan Locatelli dengan bayaran transfer dekat€ 30 juta. Saat ini masih wajib dilihat apakah Real Madrid betul- betul berperan atas atensi mereka pada pemain internasional Italia yang 6 kali menguatkan regu nasional Italia ataupun mengejar sasaran lain, membiarkan lapangan terbuka untuk Juventus buat bergerak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Muller Luapkan Emosi Pasca Tersingkirnya Jerman

Thomas Muller yang marah dan berjalan melewati manajer Jerman Joachim Low dikala timnya tersingkir dari Euro 2020. Die Mannschaft...

Persela Lamongan Masih Kedatangan Dua Pemain Asing Meskipun Sedang Pandemi COVID-19

Sepak bola di Indonesia saat ini sedang diberhentikan sementara oleh PSSI hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan. Penundaan dilaksanakan sebab...

Barcelona Akhirnya Buka Suara Menyoal Kritik Yang Diberikan Oleh Messi

Saat menyatakan diri untuk tetap bertahan di Barcelona, Lionel Messi juga mengungkapkan rasa frustasinya. Dan setelah sekian lama diam, tidak angkat suara,...

Data dan Fakta Menarik usai Laga Juventus vs Lyon

Secara mengejutkan dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg kedua, Juventus disingkirkan oleh Lyon. Terkait dengan hal tersebut, berikut ini...