29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Liga Italia AC Milan Melesat dari kekalahan Juve dengan mengalahkan Torino dan mendapat skor...

AC Milan Melesat dari kekalahan Juve dengan mengalahkan Torino dan mendapat skor 2-0

Tim AC Milan kembali bangkit dari kegagalan pada Serie A dengan mengalahkan tim Torino 2-0 yang terancam degradasi dan menunjukkan kebolehannya di klasemen pada hari Sabtu.

Tim AC Milan, yang sedang mengincar gelar liga pertama dalam 10 tahun terakhir, memegang kendali yang kuat pada sesi pertama dan disusul tendangan Rafael Leão dan penalti dari Franck Kessié.

Tim dari Stefano Pioli unggul sebanyak 4 poin dari saingan satu kotanya yaitu Inter Milan yang menghadapi kunjungan yang berpotensi untuk naik ke peringkat ketiga Roma di hari Minggu.

 “Saya mengharapkan jawaban ini dikarenakan para pemain dari tim kami masih muda tetapi mereka itu kuat dan pengetahuannya luas,” ungkap Pioli. “Kami memiliki level yang cukup tinggi pada babak pertama, kemudian kami mendominasi pertandingan tetapi kami juga merasa sedikit menderita, tetapi hal itu adalah wajar.

 “Sekarang tim kami akan melihat tim Roma-Inter dengan senang hati karena mereka adalah dua tim yang bermain dengan cukup baik. Tetapi ini bukanlah waktu yang tepat untuk melihat ke daftar. “

Milan akan menjamu Torino lagi pada piala Italia di hari Selasa.

Kekalahan tim Juventus pada tengah pekan merupakan kali pertama bagi Tim Milan di Seri A semenjak bulan Maret dan Rossoneri masih bermain tanpa beberapa anggota yang mengalami cedera termasuk pemain yang bernama Zlatan Ibrahimović – walaupun penyerang itu dikirim pada beberapa menit terakhir.

Milan memimpin jalannya pertandingan semenjak menit ke-25 disaat Theo Hernández maju ke depan dari posisi lini tengah dan mengover ke Brahim Díaz dan kemudian dia mengirim umpan terobosan untuk ditendang oleh Leão ke sudut kanan bawah.

Díaz memenangkan penalti sekitar 10 menit kemudian saat ia dijegal oleh Kessié dikonversi dan Andrea Belotti.

Bek bernama Torino Ricardo Rodríguez hampir saja membuat gol masuk menuju gawang mantan klubnya akan tetapi tendangan bola dengan gaya bebasnya terbentur oleh mistar gawang.

Torino sempat berpikir kalau hal itu akan mendapat penalti di awal babak kedua ketika sang gelandang Sandro Tonali tampak melakukan pelanggaran terhadap Simone Verdi akan tetapi wasit berubah pikiran setelah melihat kejadian itu melalui monitor pinggir lapangan. Tonali mendapat luka dalam insiden itu dan ia dibawa dengan menggunakan tandu.

Josip Iličić kelihatannya kembali untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah menginspirasi tim Atalanta untuk meraih kemenangan 4-1 di Benevento.

Iličić membuat gol pembuka dari Atalanta yang membentur tiang dan membantu timnya dalam mencetak 2 gol lagi. Bagi Duván Zapata dan Rafael Tolói setelah mereka menyamakan kedudukan dari Marco Sau. Luis Muriel membuat sebuah gol keempat yang spektakuler bagi Atalanta.

Masalah pribadi mengharuskan Iličić untuk absen dalam waktu beberapa bulan pada tahun lalu. Atalanta naik menuju posisi keempat dan berada sembilan poin di belakang Tim Milan. Tim Benevento tetap ada pada urutan ke-10.

Atalanta telah mengawali performa di tahun 2021 dengan baik setelah membuat delapan gol dalam dua pertandingan dan hanya mendapatkan satu kali gol.

Iličić bermain sebagai masterclass di Benevento dan dia memberikan beberapa kesempatan sebelum membuat skor pada menit ke-30. Gelandang Slovenia menggiring bola pada sisi kanan dan memotong ke bagian dalam, menggiring si kulit bundar melewati 3 pemain bertahan sebelum akhirnya melepaskan sebuah tembakan menuju ke sudut dekat bagian bawah.

Sesaat sebelum ia turun minum ia membuat tendangan bebas yang membentur menuju tiang kiri.

Benevento mengimbangi kedudukan sekitar lima menit seusai istirahat minum sebagai pemain yang menggantikan Christian Pastina yang membuat debutnya pada Serie A dimana ia menaikkan bola ke atas bagi Sau untuk dapat meluncur masuk menuju tiang belakang.

Atalanta mencetak kemenangan dengan dua tendangan gol cepat yang berasal dari Iličić. di menit ke-69, Iličić masuk menerobos ke kotak penalti setelah melakukan tendangan dengan cepat dan walaupun usahanya dapat ditahan oleh Lorenzo Montipò, Tolói membuat rebound. 2 menit kemudian ada sebuah serangan balik dari sisi kanan yang membuat Iličić melepaskan umpan kepada Zapata dan membuat tembakan menuju ke pojok kiri bawah.

Muriel dikirim masuk selang beberapa waktu kemudian dan dia pun membuat tendangan melengkung yang fantastis yang mengarah pada bagian sudut kanan atas sebagai gol keenamnya dalam 5 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Kapan Serie A Akan di Gulirkan Kembali

Beberapa spekulasi timbul menimpa kapan Serie A akan kembali di bergulir, Tetapi kasta paling tinggi sepakbola Italia itu diragukan dapat diawali...

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos belum berbicara dalam dua tahun.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos memenangkan 15 trofi bersama di Real Madrid tetapi pasangan itu dilaporkan tidak lagi berbicara.

Ini Alasan Mengapa Bayern Munich Kemungkinan Tidak Akan Belanja Pemain Baru

Akhir-akhir ini jelas kita sering mendengar kabar tentang rumor tansfer beberapa pemain yang dikait-kaitkan dengan Bayern Munich. Namun ditengah ramainya spekulasi rumor...

Keputusan Pelatih Timnas U-19 Hapus Dua Orang Pemain Beberapa Saat Sebelum TC Di Kroasia, Ini Tanggapan Iwan Bule

Kebijakan sang pelatih, Shin Tae-yong cukup mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya pencoretan dua pemain dari daftar Timnas, dilakukannya beberapa jam sebelum keberangkatan tim...