29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita AC Milan Incar Pemain Muda Porto

AC Milan Incar Pemain Muda Porto

AC Milan sedang memusatkan pemikiran mereka pada Jesus Corona dari Porto yang mereka anggap akan memberikan penguatan yang sangat bermanfaat untuk lini serang. Hal ini pun dipertegas oleh sang pelatih Stefano Pioli.

Di antara alasan Milan menginginkan pemain berumur 28 tahun itu, tulis MilanNews, merupakan fleksibilitasnya. Pemain internasional Meksiko secara natural merupakan pemain sayap kanan, namun dia juga bisa ditempatkan selaku bek kanan bila dibutuhkan, ataupun selaku gelandang serbu– posisi yang sangat mirip dengan Alessandro Florenzi.

Oleh sebab itu, ia dapat mengambil sebagian posisi paling tidak di 4- 2- 3- 1 Milan namun juga 4- 4- 2 bila Stefano Pioli memilah semacam itu, mengingat ia akan jadi gelandang kanan yang sempurna. Corona mempunyai keahlian dribbling yang hebat serta hebat di saat diisolasi melawan bek, juga mempunyai visi yang bagus.

Ada juga pembedahan itu sendiri, perundingan antara Milan serta Porto masih dalam sesi awal sesuai dengan  laporan serta di saat ini harga yang diminta Porto sebesar €17 juta jauh di atas €10 juta yang bersedia dibayar Milan. Tetapi, transfer bisa ditemui di tengah jalur, apalagi bila Maldini dkk. senantiasa bersabar sedangkan Porto ketahui kontraknya akan berakhir pada 2022.

Corona sendiri saat ini tengah memikirkan tantangan baru sehabis mencapai gelar juara liga 2 kali, satu Piala Portugal serta 2 Piala Luar biasa Portugal. Ia mempunyai 269 penampilan atas namanya serta sudah jadi pelayan setia Porto, namun waktunya bisa jadi pas untuk petualangan baru yang menggairahkan.

AC Milan akan menyongsong kembali 2 pemain berarti untuk pertandingan melawan Lazio sehabis sela waktu internasional, bagi suatu laporan.

Kessie hadapi permasalahan otot sehabis kembali berlatih awal bulan ini sehabis bermain di Olimpiade Tokyo bersama Tepi laut Gading, sedangkan Ibrahimovic menempuh pembedahan lutut sehabis mendarat dengan canggung dalam kemenangan 3- 0 atas Juventus pada akhir musim kemudian.

Bagi apa yang dilaporkan oleh MilanNews, pemulihan Ibrahimovic berjalan dengan baik serta penyerang Swedia itu menempuh pelatihan individu di lapangan lagi hari ini. Sasaran di saat ini merupakan kalau pemain berumur 39 tahun itu akan siap seluruhnya sehabis sela waktu internasional, oleh sebab itu untuk pertandingan melawan Lazio.

Terdapat juga pekerjaan orang untuk Kessie, namun ia belum berlatih di lapangan. Walaupun demikian, pemain Tepi laut Gading itu juga wajib kembali melawan Lazio, yang berarti Milan diharapkan akan mengarah regu dengan kekuatan penuh sehabis sela waktu.

Transfer antara AC Milan serta Chelsea Fc untuk gelandang Tiemoue Bakayoko sangat dekat sebab kepindahannya tampaknya telah dekat. Gelandang itu akan kembali 2 tahun sehabis musim pinjaman aslinya. Milan serta Chelsea cuma bekerja untuk memastikan opsi pembelian namun itu tidak diharapkan jadi permasalahan. Pemain sudah mendesak untuk pindah serta sudah kurangi upahnya dari 3 juta euro per tahun jadi 2, 5 juta euro untuk memperoleh langkah tersebut.

Calcio Mercato memberi tahu kalau perwakilan pemain dari Firs1 Sports muncul di Casa Milan pada hari Selasa untuk berdialog dengan Milan serta menjembatani kesenjangan antara kedua klub.

Sport Mediaset lewat MilanLive. it memberi tahu kalau pinjaman tersebut akan dibayar sebesar 1, 5 juta euro untuk musim ini serta pembelian akan berkisar antara 20 serta 30 juta euro. Milan mendesak untuk 20m sedangkan Chelsea untuk 30m.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija Jakarta - Sedikitnya terdapat 3 playmaker Eropa generasi Indonesia yang bisa direkrut oleh...

Prediksi Everton vs Burnley

Everton akan berhadapan dengan Burnley pada Minggu 14 Maret 2021 dini hari WIB. Seperti apakah prediksi jalannya pertandingan? Berikut adalah ulasan dan...

Pelatih TIMNAS U 19 Dari Luar Terancam Tak Bisa Lakukan Mudik Libur Pandemi Wabah Covid 19

Munculnya kebijakan pemerintah tentang sosial distancing  untuk upaya pencegahan Covid 19 memang sudah seharusnya dilakukan. pasalnya penyebaran wabah Covid 19 tersebut terus...

Prediksi Manchester City vs Liverpool 3 Juli 2020

Jumat 3 Juli 2020, Liga Inggris akan menghadirkan seru dan  amat layak dinantikan. Duel tersebut melibat juara Liga Inggris musim ini Liverpool...