29 C
Indonesia
Thursday, May 26, 2022
Home Berita Liga Italia AC Milan Incar Mauro Icardi

AC Milan Incar Mauro Icardi

Beberapa waktu belakangan ini, Juventus dikabarkan sedang mendekati salah satu striker Inter Milan yang kini berstatus sebagai pemain pinjaman di PSG, Mauro Icardi. Namun nampaknya upaya tersebut bisa terganggu lantaran adanya pihak ketiga yang menjadi peminat lain dari sang pemain, AC Milan.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Juventus kini membutuhkan sosok striker baru untuk digunakan jasanya dalam mengarungi kompetisi musim depan. Dari kabar yang beredar, diketahui jika pihak Bianconeri ini ingin melepas Gonzalo Higuain. Salah satu alasan yang membuat Juventus ingin melepaskan Gonzalo Higuain ke klub lainnya adalah faktor usia. Selain itu, pemain yang berusia 32 tahun tersebut memiliki kontrak yang durasinya sebentar lagi akan segera selesai.

Kontrak yang mengikat Gonzalo Higuain ini akan segera berakhir pada 2021 mendatang dan hingga kini tak ada wacana terkait dengan pembaruan kontrak dalam waktu dekat. Jika Juventus ingin mendapatkan untungan yang didapatkan dari hasil kepergian sang pemain, maka mereka harus melepaskan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus juga dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap Mauro Icardi yang digadang-gadang akan menggantikan posisi Gonzalo Higuain di lini depan mereka. Sejatinya, rumor tentang kedekatan Bianconeri bersama pemain tersebut sudah merebak sejak beberapa tahun belakangan ini.

Namun sayang, upaya yang mereka lakukan terus menemui kegagalan lantaran Mauro Icardi masih loyal terhadap klubnya tersebut. Saat ini hubungan yang dimiliki oleh penyerang berusia 27 tahun tersebut bersama Nerazzurri ini sudah retak. Kabarnya PSG juga tidak mau mengubah statusnya menjadi pemain tetap mereka. Sehingga membuat masa depannya masih belum jelas.

Hal ini langsung dimanfaatkan juga oleh AC Milan yang ingin mendatangkan Mauro Icardi. Milan disebutkan melihat sosok penyerang tersebut sebagai pengganti yang cocok untuk Zlatan Ibrahimovic yang masa abdinya akan segera habis ketika musim 2019/2020 ini berakhir.

Namun sepertinya gangguan yang diberikan oleh Milan tak akan terlalu berarti untuk Juventus. Hal tersebut dikarenakan harga 75 pounds yang dipasang oleh pihak Inter Milan untuk melepas Mauro Icardi ini diyakini akan sulit untuk dipenuhi oleh Rossoneri.

Pada musim panas lalu, Milan tak banyak mengeluarkan uang untuk bisa merekrut pemain anyar mereka. Pembelian termahal yang mereka lakukan adalah dengan mendayangkan Rafael Leao dari Lille. Pemain tersebut didatangkan Milan dengan membayar mahar sebesar 23 juta euro saja.

Sementara itu, pihak Juventus sendiri memiliki kekuatan financial yang lebih kuat sehingga mereka bisa mengeluarkan dana lebih dari 50 juta euro setiap musimnya. Pada musim panas lalu, mereka mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro untuk mendatangkan Matthijs De Light dari Ajax Amsterdam.

Rival sekota Inter Milan, AC Milan pun turut menjadi kandidat kedua sebagai klub yang ingin menggunakan jasa Mauro Icardi musim depan. Meski kedua klub tersebut dikenal panas ketika mereka bertemu di lapangan, namun urusan transfer pemain mereka bisa dikatakan bisa saling menguntungkan satu sama lainnya.

Banyak juga pemain Inter Milan yang hengkang ke AC Milan dan begitu juga sebaliknya. Nama-nama pemain seperti Sulley Muntari, Andrea Pirlo, Mancini, Christian Vieri, dan masih banyak lagi. Kini nama Mauro Icardi pun menjadi salah satu pemain rival yang dibidik oleh AC Milan. Jika ada tawaran yang bagus untuk Inter Milan, maka bukan tidak mungkin Rossoneri bisa memboyong Mauro Icardi ke San Siro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Harry Kane Diperebutkan Juventus dan Real Madrid

Harry Kane yang merupakan striker Tottenham Hotspur kini menjadi rebutan para klub-klub besar di bursa transfer pemain. Kene berhasil menjadi bidikan klub-klub...

xLovecam Review – A Look Into the Exciting World of XLove Cam

If you want to grasp even more about the XLCAM creation, read this XLCAM review. https://en.wikipedia.org/w/index.php?title=LiveJasmin&oldid=1020948869 This review...

Pemain Eropa Yang Gagal Berkarir Di Persija

Pemain Eropa Yang Gagal Berkarir Di Persija - Tidak hanya Marco Motta saja, Persija Jakarta sesungguhnya telah sering mendatangkan pemain jebolan dari...

Xavi Antusias Ambil Ancang-Ancang Jadi Pelatih Barcelona!

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Xaxi Hernandez, mantan pemain sepak bola yang satu ini adalah sosok yang sangat lekat dengan klub...