29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA 7 Pemain Kunci Paris Saint Germain Musim Ini

7 Pemain Kunci Paris Saint Germain Musim Ini

Eropa terkenal sebagai benua dengan perkembangan sepakbola aling besar di dunia. Kita juga tahu kalau di Eropa ada banyak klub dengan prestasi dan aset yang luar biasa. Salah satu klub yang masih hangat diperbincangkan saat ini yaitu ada Paris Saint Germain. Klub ini sendiri memang telah menjadi terkaya di prancis. Selain itu beberapa tahun belakangan ini memang mendominasi liga Prancis.

PSG terkenal sebagai klub terbaik di prancis. Kita bisa melihat sendiri bagaimana mereka mendominasi liga prancis mulai dari gelar liga maupun pertandingan lokal lainnya. Selain itu mereka juga rutin di liga Champions walaupun belum bisa berkata lebih banyak. Kesuksesan PSG dalam beberapa tahun sendiri tentu salah satu faktor penentu adalah karena dilengkapi banyak pemain kunci.

Pemain terbaik yang menghuni sebuah klub memang menjadi salah satu tolak ukur akan berhasil atau tidaknya sebuah tim. Sementara itu untuk pemain kunci paris saint germain pertama yaitu ada Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay ini memang menjadi salah satu ujung tombak paling tajam dari PSG. Walaupun sudah semakin berumur, tapi insting mencetak golnya masih tergolong sangat tinggi.

Penyerang lain yang membuat permainan PSG jadi bagus adalah Kylian Mbappe. Kita sudah tahu pemain muda yang satu ini memang akan tetap jadi pemain kunci PSG sampai saat ini. Pemain yang sudah pernah juara dunia bersama Prancis ini memang selalu jadi pilihan utama. Apalagi perannya daam membangun serangan bersama dengan penyerang dan gelandang menjadi sangat cepat.

Lalu kalau dalam lini lainnya, maka tentu ada nama Thiago Silva yang akan jadi pemain utama PSG. Pemain asal Brazil ini sejak pertama kali didatangkan dari AC Milan memang memiliki pengaruh yang luar biasa. Ia pun apabila dimainkan juga akan dijasikan sebagai pilihan kapten utama mereka. Kemampuannya pun sudah terbukti konsisten walaupun di duetkan dengan rekan sesama bek tengah yang berbeda tiap tahun.

Pemain kunci paris saint germain selanjutnya yaitu Neymar. Pemain termahal dunia tersebut tentunya tidak akan pernah ditinggalkan sebagai pemain terbaik di PSG. Pemain asal Brazil ini memang dilengkapi dengan skill kelas dunia yang membuatnya berbeda dari pemain lainnya. Maka dari itu kemampuannya juga selalu memberikan hasil berbeda yang menguntungkan buat klubnya.

Pemain asal Brazil lainnya yang jadi pemain kunci PSG adalah Marquinhos. Ia juga jadi salah satu pemain yang sudah punya banyak pengalaman bermain di PSG. Sampai saat ini ia juga banyak dijadikan pilihan bermain di posisi bek tengah buat PSG. Tak jarang pula ia juga sering dijadikan sebagai kapten karena sudah lama bergabung dengan PSG dan memiliki kepemimpinan yang baik.

Angel Di Maria juga jadi pemain asal Amerika Selatan lain yang selalu jadi pilihan kunci utama permainan PSG. Meskipun kalah bersaing dengan penyerang lain, akan tetapi ia punya jadi kemampuan menghasilkan hasil akhir lain saat timnya sedang buntu. Walaupun hanya jadi pemain pengganti saja, tapi pemain asal Argentina ini juga tetap bisa menghasilkan gol atau paling tidak assis.

Terakhir ada Idrissa Gana Gueye. Pemain asal senegal ini memang telah jadi pilihan utama di lini tengah saat ini. Terutama karena gelandang utama seperti Marco Veratti yang sering cedera saat ini. Dengan skuad yang hebat, sangat dimungkinkan juga Paris Saint Germain akan jadi penantan gelar liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Meskipun Menang namun Inter Tetap Harus Belajar Belar Tentang Ini….

Inter Milan melakukan penampilan apik saat berhadapan dengan Sampdoria hari ini, Senin 22 Juni 2020. Dalam laga tersebut mereka berhasil menaklukan lawan....

Jadwal Sepak Bola Hari Ini Liga Inggris Ditunda!

Jadwal sepak bola hari ini di liga Inggris secara resmi telah ditunda terlebih dahulu. Hal ini sendiri menyusul dari berbagai jenis liga...

Jika Liga Inggris Berlanjut Juli 2020, 3 Pemain Liverpool Bakal Gigit Jari karena Tak Angkat Trofi

Sebanyak tiga pemain Liverpool terancam tak bisa ikut mengangkat trofi jika Liga Inggris dilanjutkan pada Juli 2020. Kompetisi Liga Inggris saat ini...

Nasib Pemain Manchester United Setelah Cetak Gol Di Laga Debutnya

Manchester United menjadi klub tersukses di masa Premier League setelah sukses mengunci 13 gelar juara di kompetisi elite tersebut. Seluruh trofi itu...